contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Carpi 1 Mei 2016 

prediksi-laga-Juventus-vs-Carpi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Carpi – Laga lanjutan Serie A giornata 36 musim ini Juventus akan menjamu Carpi di Juventus Stadium pada hari Minggu (01/05) pukul 17:30 WIB. Untuk Juventus sendiri laga ini hanya akan menjadi sekedar laga formalitas saja. Juventus yang diakhir pekan lalu sudah memastikan diri sebagai juara Serie A musim ini setelah Napoli dikalahkan oleh AS Roma. Juventus sepertinya akan memanfaatkan laga ini sebagai ajang pesta kesuksesan meraih Scudetto kembali di musim ini.

Massimilliano Allegri kemungkinan besar akan melakukan sejumlah rotasi pemain untuk para pemain yang dimusim ini selalu menjadi cadangan. Selain itu lawan Juventus kali ini juga level nya masih jauh dibawah Juventus.

Namun rotasi Allegri sepertinya hanya akan melalui pergantian pemain saja. Pasalnya, mereka mengalami kekurangan pemain pelapis di lini belakang akibat cedera Martin Caceres dan Giorgio Chiellini. Neto dan Claudio Marchisio juga masih cedera dan dipastikan tidak akan bisa bermain.

Di sisi lain, Juve juga masih ingin membantu Paulo Dybala menyamai perolehan gol Carlos Tevez. Namun Juve kemungkinan akan kehilangan sedikit sisi kompetitif mereka dalam laga ini mengingat suasana pesta begitu terasa.

Carpi sendiri juga masih berjuang untuk menghindari zona degradasi. Upaya mereka terbilang akan sedikit sulit selain harus berhadapan dengan Juventus beberapa pemain utama Carpi juga tidak bisa bermain di laga ini.

Igor Bubnjic dan Zeljko Brkic masih harus menepi akibat cedera. Sementara itu, Lorenzo Lollo dan Raffaelle Bianco tidak bisa tampil akibat hukuman akumulasi kartu.

Carpi dipastikan akan bermain bertahan sambil menunggu adanya peluang untuk melakukan serangan balik dan mencuri gol. Hasil imbang di laga ini saja juga cukup untuk Carpi.

Perkiraan Susunan Pemain :

Juventus: Buffon; Rugani, Bonucci, Barzagli; Lictsteiner, Khedira, Lemina, Pogba, Sandro; Mandzukic, Dybala.

Carpi: Belec; Gagliolo, Romagnoli, Poli; Pasciuti, Coffie, Crimi, Guzman, Letizia; Gaudio; Mbakogu.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
Kedua tim baru bertemu sekali pada Desember lalu, di aman Juve menang dengan skor 3-2.

Lima Pertandingan Terakhir Juventus
03/04/16 Juventus 1-0 Empoli (Serie A)
10/04/16 AC Milan 1-2 Juventus (Serie A)
17/04/16 Juventus 4-0 Palermo (Serie A)
21/04/16 Juventus 3-0 Lazio (Serie A)
24/04/16 Fiorentina 1-2 Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Carpi
02/04/16 Carpi 0-3 Sassuolo (Serie A)
09/04/16 Chievo 1-0 Carpi (Serie A)
16/04/16 Carpi 4-1 Genoa (Serie A)
22/04/16 Milan 0-0 Carpi (Serie A)
26/04/16 Carpi 1-0 Empoli (Serie A)

Bermain di kandang sendiri akan menjadi ajang pesta keberhasilan Juventus meraih Scudetto di musim ini. Namun mereka juga tentu tidak mau kehilangan momentun mengingat masih ada laga final Coppa Italia yang sudah menanti.

Sementara itu, Carpi jelas ingin bisa menganggu pesta dari tuan rumah untuk mengamankan mereka dari zona degradasi. Satu poin dari laga tandang ke Juventus Stadium juga sangat berarti bagi Carpi.

Prediksi dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Juventus 2-0 Carpi.

Leave a Response