contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Chievo 9 September 2017 

prediksi laga juventus vs chievo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Chievo – Laga Giornata 3 Serie A 2017/2018 akhir pekan ini akan ada laga Juventus menjamu Chievo Verona Sabtu (09/09) di Allianz Stadium.

Juventus jelas sangat diunggulkan di laga ini selain karena rekor bagus mereka bermain di kandang sendiri ditambah lagi rekor pertemuan Juventus melawan Chievo juga masih unggul jauh. Sebelum jeda laga Internasional, Juventus mampu membuktikan mereka masih juara bertahan yang layak ditakuti dengan berhasil mengalahkan Cagliari dan Genoa.

Chievo sendiri berhasil meraih hasil positif dalam laga awal pekan Giornata 1 melawan Udinese dengan skor tipis 2-1. Namun di laga pekan kedua Chievo harus mengakui keunggulan dari Lazio dengan skor 1-2.

Massimiliano Allegri dilaga tersebut dipastikan masih belum bisa memainkan Marko Pjaca, Giorgio Chiellini dan Claudio Marchisio karena masih cedera. Namun Juventus bukan tim sembarangan dimana mereka memiliki kedalaman skuat yang sangat bagus dan masih ada pemain pengganti yang bisa menutup posisi ketiga pemain tersebut.

Gianluigi Buffon masih akan menjaga gawang Juve, kemungkinan dengan dikawal Mehdi Benatia dan Daniele Rugani. Alex Sandro akan menempati posisi bek kiri sementara Stephan Lichststeiner akan di sayap kanan. Khedira dan Pjanic masih akan menjadi pengatur serangan di tengah. Di depannya, akan ada trio Mario Mandzukic, Pulo Dybala dan kemungkinan adalah Douglas Costa. Higuain akan dimainkan sebagai penyerang tunggal.

Dari kubu Chievo, Ronaldo Maran tercatat hanya tidak bisa memainkan Riccardo Meggiorini yang masih cedera. Selain itu semua pemain Chievo siap bertandang ke Kandang dari Juventus.

Sorrentino akan dipercaya di posisi penjaga gawang. Di depannya akan ada Cacciatore, Gamberini, Dainelli dan Gobbi sebagai barisan bek. Castro, Radovanovic dan Hatemaj akan berusaha bertarung di tengah. Valter Birsa diturunkan sebagai penyerang lubang dan dipepannya ada Pucciarelli dan Inglese sebagai dua penyerang.

Statistik Laga Dari Kedua Tim :

Head to Head Lima Pertemuan Terakhir
25/01/15 Juventus 2-0 Chievo (Serie A)
13/09/15 Juventus 1-1 Chievo (Serie A)
31/01/16 Chievo 0-4 Juventus (Serie A)
06/11/16 Chievo 1-2 Juventus (Serie A)
09/04/17 Juventus 2-0 Chievo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
31/07/17 Roma 1-1 Juventus (ICC)
05/08/17 Tottenham 2-0 Juventus (Friendly)
14/08/17 Juventus 2-3 Lazio (Supercoppa Italiana)
14/08/17 Juventus 3-0 Cagliari (Serie A)
26/08/17 Genoa 2-4 Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Chievo:
30/07/17 Carpi 3-4 Chievo (Friendly)
07/08/17 SPAL 1-1 Chievo (Friendly)
13/08/17 Chievo 2-1 Ascoli (Coppa Italia)
21/08/17 Udinese 1-2 Chievo (Serie A)
28/08/17 Chievo 1-2 Lazio (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Benatia, Rugani, Sandro; Pjanic, Khedira; Costa, Dybala, Madzukic; Higuain.
Chievo: Sorrentino; Cacciatore, Gamberini, Dainelli, Gobbi; Castro; Radovanovic, Hetemaj; Birsa; Pucciarelli, Inglese.

Prediksi Laga Juventus Vs Chievo : Juventus banyak melakukan perubahan skuat mereka di musim panas ini. Allegri sendiri tetap memilih mengandalkan para pemain lamanya. Juventus pun terlihat kesulitan karena masih dalam proses transisi.

Performa Chievo di awal musim ini sebenarnya terbilang bagus dengan menang dari Udinese di laga Giornata pertama. Bahkan ketika laga melawan Lazio, Chievo hampir bermain imbang sebelum Lazio berhasil menang tipis lewat gol di penghujung waktu.

Chievo dipastikan akan kesulitan dalam laga tandang ke Kandang Juventus akhir pekan nanti. Rekor mereka melawan Juventus juga tidak bagus. Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Juventus 2-0 Chievo

Related posts:

Leave a Response