contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Crotone 21 Mei 2017 

prediksi laga juventus vs crotone

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Crotone – Laga lanjutan Serie A giornata 37 akhir pekan ini akan ada laga Juventus menjamu Crotone di Juventus Stadium, Minggu (21/05) pukul 20:00 WIB.

Juventus tengah dalam mental tanding tinggi setelah kesuksesan menjadi juara Coppa Italia. Dalam partai final yang dilangsungkan di Stadio Olimpico, Roma pada Kamis dini hari, Juventus sukses meraih kemenangan 2-0.

Selain itu Juventus juga sedang semangatnya untuk bisa segera memastikan diri sebagai juara Serie A musim ini dengan meraih kemenangan atas Crotone di akhir pekan ini. Dengan tambahan tiga poin lagi posisi Juventus sudah dipastikan tidak terkejar oleh AS Roma.

Namun Juve tak bisa santai mengingat kinerja buruk mereka dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A. Setelah ditahan imbang oleh Atalanta dan Torino, Juve tumbang di tangan Roma akhir pekan lalu.

Juventus butuh fokus penuh untuk bisa meraih hasil maksimal melawan Crotone nanti. Menjamu Crotone, Massimiliano Allegri juga dipastikan masih belum bisa memainkan Marko Pjaca, Daniele Rugani dan Sami Khedira.

Allegri sepertinya akan menurunkan skuat terbaik yang dimilikinya. Higuain, Dybala, Mandzukic, dan Cuadrado akan menjadi ujung tombak serangan Juve. Di lini tengah, Pjanic mungkin akan dibantu oleh Rincon untuk memberikan keseimbangan permainan. Di belakang, Bonucci dan Chiellini akan menjadi tembok pelindung bagi Buffon, dengan Alex Sandro dan Lichtsteiner di posisi bek sayap.

Dari kubu Crotone bertandang ke Turin dengan kepercayaan diri tinggi setelah mampu secara perlahan bangkit dan keluar dari masa-masa periode buruk mereka. Crotone butuh tambahan poin demi lolos dari zona degradasi mengingat jarak mereka hanya terpaut satu poin saja.

Davide Nicola akan tetap memakai skema 4-4-2 yang sudah terbukti membawa banyak hasil bagus. Satu-satunya pemain Crotone yang tidak akan bisa bermain dalam laga nanti adalah Adrian Stoian yang cedera.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
20/09/06 Crotone 0-3 Juventus (Serie B)
17/02/07 Juventus 5-0 Crotone (Serie B)
21/05/17 Crotone 0-2 Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus
04/05/17 Monaco 0-2 Juventus (Liga Champions)
07/05/17 Juventus 1-1 Torino (Serie A)
10/05/17 Juventus 2-1 Monaco (Liga Champions)
15/05/17 Roma 3-1 Juventus (Serie A)
18/05/17 Juventus 2-0 Lazio (Coppa Italia)

Lima Pertandingan Terakhir Crotone
15/04/17 Torino 1-1 Crotone (Serie A)
23/04/17 Samdoria 1-2 Crotone (Serie A)
30/04/17 Crotone 1-1 AC Milan (Serie A)
07/05/17 Pescara 0-1 Crotone (Serie A)
14/05/17 Crotone 1-0 Udinese (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Sandro; Pjanic, Rincon; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain.

Crotone: Cordaz; Rosi, Ferrari, Ceccherini, Martella; Rohden, Crisetig, barberia, Nalini; Falcinelli, Trotta.

Prediksi Laga Juventus Vs Crotone : Juventus harus bisa meraih hasil maksimal untuk memastikan gelar Scudetto musim ini menjadi milik mereka. Performa Crotone memang sedang bagus saat ini namun moral para pemain Juventus juga tidak kalah bagus setelah berhasil memastikan satu trofi juara tengah pekan ini yaitu Coppa Italia.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Juventus 2-0 Crotone.

Related posts:

Leave a Response