contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs FC Porto 15 Maret 2017 

prediksi laga juventus vs fc porto

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs FC Porto – Perjuangan Porto untuk bisa membalikkan keadaan setelah tertinggal dengan agregat skor 2-0 dari Juventus dari hasil laga leg pertama ketika di kandang sendiri akan berlanjut dini hari nanti dengan bertandang ke markas Juventus, Rabu (15/3).

Dengan posisi skor tersebut, Porto setidaknya harus mampu mengalahkan Juventus dengan 3-0 atau lebih untuk bisa memastikan langkah ke babak perempatfinal Liga CHampions musim ini.

Posisi Porto memang terbilang tidak mustahil untuk bisa membalikkan keadaan namun hal tersebut juga tidak akan mudah untuk diwujudkan. Lawan mereka adalah Juventus yang mampu tampil snagat konsisten dan juga solid. Ditambah lagi Juventus sangat berambisi bisa meraih gelar juara Liga CHampions di musim ini.

Porto akan mengandalkan Andre Silva di lini depan demi mewujudkan ambisi mereka. Striker 21 tahun itu tercatat masih menjadi top skorer dari Porto di musim ini. Total sudah ada 20 gol dicetaknya dimana di ajang domestik 15 gol dan liga CHampions lima gol.

Selain itu peran dari Iker Casillas juga sangat ditunggu. Mantan kapten dari Real Madrid memiliki pengalaman banyak di ajang Liga Champions dan diharapkan bisa memberikan tambahan moral untuk para pemain Porto supaya tampil impresif.

Namun Juventus juga sudah mempersiapkan diri menjelang laga ini, Massimiliano Allegri melakukan sejumlah rotasi pemain ketika laga akhir pekan lalu melawan AC Milan. Bisa dipastikan Allegri kembali akan memainkan skuat utamanya menjamu Porto.

Gonzalo Higuain, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic akan menjadi andalan di lini depan untuk memberondong gol ke gawang Casillas. Kinerja tiga pemain tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi Dybala yang saat ini sedang dalam penampilan yang bagus-bagusnya.

Lini depan, belakang dan tengah Juventus jelas tidak perlu diragukan lagi. Lini belakang Juventus juga ada sosok Leo Bonucci dan Giorgio Chiellini yang sangat tangguh. Ditambah lagi dibawah mistar ada kiper terbaik di dunia saat ini, Gianluigi Buffon.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head:
22/02/17 Porto 0 – 2 Juventus
23/10/01 Juventus 3 – 1 Porto
10/10/01 Porto 0 – 0 Juventus

Lima Laga Terakhir Juventus:
23/02/17 Porto 0 – 2 Juventus
26/02/17 Juventus 2 – 0 Empoli
01/03/17 Juventus 3 – 1 Napoli
05/03/17 Udinese 1 – 1 Juventus
11/03/17 Juventus 2 – 1 Milan

Lima Laga Terakhir Porto:
18/02/17 Porto 4 – 0 Tondela
23/02/17 Porto 0 – 2 Juventus
27/02/17 Boavista 0 – 1 Porto
05/03/17 Porto 7 – 0 Nacional
11/03/17 Arouca 0 – 4 Porto

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Juventus (4-2-3-1): Buffon; Alex Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves; Khedira, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain.

FC Porto (4-1-3-2): Casillas; Maxi Pereira, Felipe, Marcano, Miguel Layun; Pereira; Corona, Torres, Brahimi; Soares, Adrien Silva.

Prediksi Laga Juventus Vs FC Porto : Juventus diprediksikan tidak akan mengalami kesulitan menjamu Porto dini hari nanti ditambah lagi laga ini akan berlangsung di Juventus Stadium yang cukup angker bagi tim lawan manapun dan sudah terbukti.

Namun Juventus tidak boleh meremehkan Porto. Kejutan tetap bisa saja terjadi di dunia sepakbol seperti ketika laga Barcelona melawan PSG lalu.

Prediksi dari Agenbola, Juventus kembali akan meraih hasil positif dengan skor akhir laga Juventus 3-0 FC Porto.

Related posts:

Leave a Response