contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus VS Fiorentina 21 Agustus 2016 

prediksi-laga-juventus-vs-fiorentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus VS Fiorentina – Serie A musim 2016/2017 ini akan kembali bergulir setelah jeda selama tiga bulan pada akhir pekan ini. Laga pembuka Serie A sudah menampilkan duel sengit antara sang juara bertahan Juventus menjamu salah satu tim kuat dan kuda hitam Serie A, Fiorentina pada hari Minggu (21/8) dini hari nanti.

Juventus yang merupakan juara bertahan dari Serie A selama lima musim terakhir ini jelas mengemban beban besar untuk para pemain Juventus. Juventus tetap diharapkan akan kembali meraih Scudetto lagi. Langkah awal bagi mereka yaitu harus mampu meraih tiga poin dalam laga menjamu Fiorentina di kandang sendiri ini.

Juventus sendiri memang lebih diunggulkan karena dalam empat pertemuan terakhir dengan Fiorentina mereka selalu meraih kemenangan. Ditambah lagi Fiorentina menelan lima kekalahan beruntun ketika di ajang laga pramusim mereka.

Juventus juga sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Walaupun kehilangan Paul Pogba namun aktivitas belanja dari Juventus cukup besar dengan sudah mendatangkan pemain top seperti top skorer dari Serie A musim lalu, Gonzalo Higuain dan juga mendapatkan Miralem Pjanic dari AS Roma.

Pjanic sendiri kemungkinan besar diplot sebagai pengganti Pogba di lini tengah Juventus, di mana ia akan bekerja sama dengan Kwadwo Asamoah dan Sami Khedira. Sedangkan Gonzalo Higuain kemungkinan besar tidak akan menjadi starter pada laga ini karena kebugarannya belum pulih 100%, sehingga sosok Paulo Dybala dan Mario Mandzukic dipercaya akan menjadi duet maut di lini serang mereka.

Dari kubu tim tamu Fiorentina, pelatih Paulo Sousa tidak mengalami kendala dalam pemain yang cedera. Sousa sendiri dipastikan bisa memainkan skeman pemain terbaiknya di laga akhir pekan nanti.

Dengan skema 3-4-1-2, trio Davide Astori, Gonzalo Rodriguez, dan Memad Tomovic dipercaya akan menjaga pertahanan La Viola dari gempuran serangan Juventus. Sedangkan Borja Valero kemungkinan besar akan tampil sebagai playmaker pada laga ini di belakang Nikola Kalinic dan Giuseppe Rossi yang menjadi juru gedor Fiorentina pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Juventus (3-5-2): Buffon; Chiellini, Bonucci, Barzagli; Sandro, Asamoah, Pjanic, Khedira, Alves; Dybala, Mandzukic

Fiorentina (3-4-1-2): Tatarusanu; Astori, Rodriguez, Tomovic; Alonso, Badelj, Vecino, Bernardeschi; Valero; Rossi, Kalinic

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
25/04/16  Fiorentina  1 – 2  Juventus (Serie A)
14/12/15  Juventus  3 – 1  Fiorentina (Serie A)
30/04/15  Juventus  3 – 2  Fiorentina (Serie A)
08/04/15  Fiorentina  0 – 3  Juventus (Coppa Italia)
06/03/15  Juventus  1 – 2  Fiorentina (Coppa Italia)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-M-M-S-M)
26/07/16  Juventus  2 – 1  Tottenham Hotspur (ICC 2016)
30/07/16  South China  1 – 2  Juventus (Uji Coba)
07/08/16  West Ham United  2 – 3  Juventus (Uji Coba)
14/08/16  Juventus  2 – 2  Espanyol (Uji Coba)
17/08/16  Juventus  2 – 0  Juventus U19 (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina (K-K-K-K-K)
30/07/16  Cesena  2 – 0  Fiorentina (Uji Coba)
01/08/16  Fiorentina  0 – 1  Celta Vigo (Uji Coba)
04/08/16  Bayer Leverkusen  3 – 1  Fiorentina (Uji Coba)
07/08/16  Schalke 04  3 – 1  Fiorentina (Uji Coba)
14/08/16  Valencia  2 – 1  Fiorentina (Uji Coba)

Prediksi Laga Juventus VS Fiorentina dari Agenbola.net :

Laga yang wajib dimenangkan oleh Juventus, hal ini karena mereka tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti musim lalu dimana melakukan start yang buruk. Untuk bisa menjaga laju momentum yang positif sampai akhir musim nanti, Juventus wajib bisa mengalahkan Fiorentina.

Tidak ada alasan bagi Juventus untuk tidak meraih kemenangan di laga melawan Fiorentina ini. Juventus berhasil mendatangkan beberapa pemain top di musim panas ini ditambah lagi Fiorentina sedang dalam periode buruk setelah rentetan hasil buruk selama laga pramusim mereka.

Prediksi skor akhir dari laga ini Juventus diyakini akan meraih kemenangan dengan meyakinkan dan skor akhirnya adalah Juventus 3-1 Fiorentina.

Related posts:

Leave a Response