contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus vs Fiorentina 21 September 2017 

prediksi laga Juventus vs Fiorentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus vs Fiorentina – Laga Giornata kelima dini hari nanti, Juventus akan menjamu salah satu tim kuat Fiorentina pada hari Kamis (21/9) di Allianz Stadium.

Sang juara bertahan Juventus mengawali musim 2017/2018 ini dengan hasil sempurna dimana mereka sudah meraih empat kemenangan beruntun.

Walaupun meraih hasil sempurna, namun Juventus masih bukan yang memimpin di puncak kalsemen dengan harus puas di posisi kedua. Juventus kalah dari Napoli untuk selisih gol. Selain itu dibawah Juventus juga ada Inter Milan dengan raihan poin yang sama 12 poin juga. Juventus wajib meraih kemenangan demi menjaga peluang untuk mempertahankan gelar juara Scudetto di akhir musim ini.

Lawan Juventus dini hari nanti yaitu Fiorentina dimana La Viola di musim ini memang banyak kehilangan pemain pentingnya seperti Matias Vecino, Federico Bernardeschi, Borja Valero dan Josep Illicic.

Hengkangnya pemain-pemain penting tersebut memberikan dampak buruk untuk Fiorentina dimana mereka sudah mencatatkan dua kekalahan di Serie A musim ini ketika di dua laga awal. Namun Fiorentina mampu bangkit pada dua laga terakhir dengan mencatatkan kemenangan atas Hellas Verona dan juga Bologna.

Juventus sendiri tidak terlalu khawatir mengingat mereka mencatatkan 5 kemenangan dari enam duel terakhir kedua tim. Bahkan terakhir kali Fiorentina mampu mengalahkan Juventus dalam laga tandang di ajang Coppa Italia 2015 lalu. Juventus jelas sangat diunggulkan di laga dini hari nanti.

Massimiliano Allegri juga tidak mengalami masalah dengan skuat pemain yang bisa diturunkan. Hanya Marko Pjaca, Mattia De Sciglio, Claudio Marchisio dan Sami Khedira yang masih dipastikan absen karena cedera.

Allegri sendiri kemungkinan akan melakukan sejumlah rotasi pada timnya, di mana Medhi Benatia dan Kwadwo Asamoah akan masuk menggantikan posisi Giorgio Chiellini dan Alex Sandro di lini pertahanan Si Nyonya Tua. Di lini tengah, Blaise Matuidi dan Miralem Pjanic akan bertugas mengatur tempo serangan Juventus, sementara lini serang mereka akan kembali diperkuat top scorer sementara Serie A, Paulo Dybala yang tengah on fire beberapa pekan terakhir.

Dari Kubu Fiorentina, Stefano Pioli dipastikan bertandang ke Turin dengan kekuatan terbaiknya. Hanya  Riccardo Saponara satu-satunya pemain Fiorentina yang dipastikan masih absen karena cedera.

Pioli kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1 di markas Juventus nanti, di mana Giovanni Simeone akan diplot sebagai penyerang tunggal mereka pada laga ini. Ia akan dibantu oleh Cyril Thereau, Marco Benassi dan Federico Chiesa di sektor geladnang serang. Marco Sportiello akan bertugas menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini, sementara ia akan dikawal oleh duet Davide Astori dan German Pezzella di jantung pertahanan Fiorentina.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
16/01/17  Fiorentina  2 – 1  Juventus (Serie A)
21/08/16  Juventus  2 – 1  Fiorentina (Serie A)
25/04/16  Fiorentina  1 – 2  Juventus (Serie A)
14/12/15  Juventus  3 – 1  Fiorentina (Serie A)
30/04/15  Juventus  3 – 2  Fiorentina (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-M-M-K-M)
19/08/17  Juventus  3 – 0  Cagliari (Serie A)
26/08/17  Genoa  2 – 4  Juventus (Serie A)
09/09/17  Juventus  3 – 0  Chievo (Serie A)
13/09/17  Barcelona  3 – 0  Juventus (UCL)
17/09/17  Sassuolo  1 – 3  Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina (K-K-K-M-M)
21/08/17  Inter Milan  3 – 0  Fiorentina (Serie A)
24/08/17  Real Madrid  2 – 1  Fiorentina (Uji Coba)
28/08/17  Fiorentina  1 – 2  Sampdoria (Serie A)
10/09/17  Hellas Verona  0 – 5  Fiorentina (Serie A)
16/09/17  Fiorentina  2 – 1  Bologna (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Juventus (4-2-3-1): Buffon; Asamoah, Benatia, Rugani, Lichsteiner; Matuidi, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

Fiorentina (4-2-3-1): Sportiello; Biraghi, Astori, Pezzela, Gaspar; Badelj, Veretout; Thereau, Benassi, Chiesa; Simeone

Prediksi Laga Juventus vs Fiorentina : Juventus wajib meraih hasil maksimal dalam laga giornata ke-5 ini mengingat ketatnya persaingan Serie A musim ini.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim Juventus memang masih lebih diunggulkan. Namun Fiorentina sendiri sudah mampu kembali menemukan form permainan terbaik mereka terbukti dari hasil dua laga terakhir.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Juventus 2-1 Fiorentina

Related posts:

Leave a Response