contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Genoa 24 April 2017 

prediksi laga juventus vs genoa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Genoa – Giornata 33 Serie A musim ini Juventus kembali akan menjamu Genoa pada hari Senin (24/04) pukul 01:45 WIB di Juventus Stadium.

Juventus jelas memiliki mental laga tandang yang sangat bagus melihat dari hasil dalam beberapa laga tandang terakhir mereka. Akhir pekan lalu Juventus juga berhasil memperbesar jarak mereka dengan rival terdekatnya AS Roma kini dengan terpaut delapan poin di papan klasemen ditambah lagi tengah pekan ini juga berhasil menahan imbang Barcelona di Camp Nou sekaligus memastikan langkah Juventus ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Laga akhir pekan nanti besar kemungkinan Allegri akan melajukan sejumlah rotasi pemain demi menjaga kebugaran fisik para pemain setelah melakoni laga berat melawan Barcelona tengah pekan ini.

Miralem Pjanic sendiri dipastikan absen karena akumulasi dari kartu sedangkan Marko Pjaca masih belum pulih dari cedera yang dialaminnya ketika laga jeda internasional beberapa pekan yang lalu.

Sasaran rotasi Allegri mungkin adalah lini belakang. Daniele Rugani akan diberi kesempatan bermain lagi untuk menambah jam terbang. Stephan Lichtsteiner dan Kwadwo Asamoah kemungkinan juga akan diturunkan sejak awal. Claudio Marchisio yang belum sepenuhnya match fit akan diplot untuk mengisi absennya Pjanic. Empat pemain menyerang Juve akan diturunkan untuk melengkapi skema 4-2-3-1.

Kubu tim tamu Genoa juga berusaha untuk bisa bangkit dan memperbaiki mental laga mereka. Genoa akhir pekan lalu berhasil menahan imbang melawan Lazio sekaligus juga mengakhiri laju rentetan kekalahan Genoa selama empat laga sebelumnya.

Mattia Perin masih cedera dan posisi kiper menjadi milik Eugenio Lamanna. mauricio Pinilla, Armando Izzo dan Luca Rigoni tidak akan bisa bermain karena menjalani hukuman indisipliner.

Ivan Juric kemungkinan besar akan tetap memainkan formasi 3-5-2 dengan Munoz, Burdisso dan Gentiletti di lini belakang. Cataldi, Veloso dan Ntcham akan menjadi penyeimbang di tengah sementara lini depan akan ditempati Simeone dan Palladino.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head Lima Pertemuan Terakhir:
30/01/14 Genoa 1-0 Juventus (Serie A)
22/03/15 Juventus 1-0 Genoa (Serie A)
20/09/15 Genoa 0-2 Juventus (Serie A)
04/02/16 Juventus 1-0 Genoa (Serie A)
27/11/16 Genoa 3-1 Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus
06/04/17 Napoli 3-2 Juventus (Coppa Italia)
09/04/17 Juventus 2-0 Chievo (Serie A)
12/04/17 Juventus 3-0 Barcelona (Liga Champions)
15/04/17 Pescara 0-2 Juventus (Serie A)
20/04/17 Barcelona 0-0 Juventus (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Genoa
12/03/17 Genoa 0-1 Sampdoria (Serie A)
19/03/17 AC Milan 1-0 Genoa (Serie A)
02/04/17 Genoa 0-5 Atalanta (Serie A)
09/04/17 Udinese 3-0 Genoa (Serie A)
15/04/17 Genoa 2-2 Lazio (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Rugani, Rincon, Marchisio; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain.

Genoa: Lamanna; Munoz, Burdisso, Gentiletti; Lazovic, Ntcham, Veloso, Cataldi, Laxalt; Palladino, Simeone.

Prediksi Laga Juventus Vs Genoa : Pekan lalu ketika melawan Pescara, Juventus juga memainkan pemain lapis kedua dan akhir pekan ini kemungkinan hal yang sama juga diambil oleh Allegri mengingat tengah pekan sudah ada laga melelahkan melawan Barcelona.

Genoa yang mulai memperlihatkan bangkit dari hasil buruk mereka dalam laga beberapa pekan terakhir ini. Menahan imbang tim sekelas Lazio jelas sangat positif bagi Genoa.

Juventus yang kemungkinan besar bermain dengan pemain lapis kedua dinilai masih terlalu kuat bagi Genoa. Agenbola memprediksikan Juventus kembali akan meraih hasil positif dengan skor akhir Genoa 0-2 Juventus.

Related posts:

Leave a Response