contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Inter Milan 10 Desember 2017 

prediksi laga Juventus vs Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Inter Milan – Serie A Giornata 16 akhir pekan ini kembali akan menyajikan satu laga panas yaitu Derby D’Italia antara Juventus dengan Inter Milan pada hari Minggu (10/12) dini hari nanti di Allian Stadium.

Rivalitas antara Juventus dengan Inter Milan memang terkenal cukup panas. Kedua tim ini sama-sama merupakan klub paling sukses dalam sejarah Serie A dengan Juventus meraih 33 gelar Scudetto sedangkan Inter Milan dengan 18 Scudetto.

Sayangnya selama beberapa musim terakhir ini Derby D’Italia menurun daya tariknya karena performa Inter Milan yang memburuk sedangkan Juventus sangat mendominasi Serie A. Namun musim ini persaingan kedua tim kembali memanas dengan Inter Milan yang bangkit di musim ini bahkan sedang memimpin di puncak klasemen.

Bersama dengan allenatore Luciano Spalletti, Inter Milan tampil sangat gemilang di musim ini bahkan sampai dengan Giornata ke-16, Nerrazurri masih belum terkalahkan. Inter memimpin di puncak klasemen seementara dengan raihan 39 poin. Berbeda dengan Juventus yang sempat mendominasi Serie A selama lima musim terakhir ini justru tampil buruk. Sang juara bertahan sempat beberapa kali menelan hasil mengecewakan yang tidak diperhitungkan sama sekali. Juventus saat ini masih berada di posisi ke-3.

Belakangan ini Juventus juga sudah mulai tampil lebih baik dimana akhir pekan lalu berhasil menang tipis 1-0 dari Napoli. Posisi Juventus kini juga hanya berjarak dua poin dari Inter MIlan. Juventus dipastikan akan tampil sekuat tenaga untuk bisa kembali merebut posisi puncak klasemen Serie A.

Modal Juventus melawan Inter Milan cukup bagus dimana dari enam duel terakhir Inter hanya mampu meraih satu kemenangan bahkan di laga tandang Inter Milan juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan atas Juventus.

Namun keunggulan Inter Milan juga lebih bagus dalam kondisi fisik para pemain karena tidak ikut berlaga di ajang Eropa tengah pekan ini.

Menjamu Inter Milan, Juventus dipastikan kehilangan beberapa pemain pilarnya karena cedera seperti Stephan Lichtsteiner, Benedikt Howedes dan Marko Pjaca ditambah lagi kondisi sang kapten Gianluiggi Buffon juga masih meragukan.

Allegri sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3 dengan tridente Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Sosok Wojciech Szczesny kemungkinan akan kembali diturunkan di bawah mistar gawang Juventus, sementara Giorgio Chiellini dan Medhi Benatia akan bertugas meredam serangan tim tamu pada laga ini.

Dari kubu Inter Milan, Luciano Spalletti bertandang ke Turin dipastikan dengan kekuatan penuh. Tidak ada satupun pemain Inter Milan yang absen akibat cedera ataupun hukuman suspensi.

Spalletti sendiri diprediksi masih akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Mauro Icardi sebagai ujung tombak mereka. Icardi nanti akan ditopang oleh Ivan Perisic, Borja Valero dan Antonio Candreva yang beroperasi di pos gelandang serang. Duet Matias Vecino dan Roberto Gagliardini akan bertugas mengatur aliran bola Nerrazurri sementara gawang mereka akan dikawal kiper tangguh Samir Handanovic.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
06/02/17  Juventus  1 – 0  Inter Milan (Serie A)
18/09/16  Inter Milan  2 – 1  Juventus (Serie A)
03/03/16  Inter Milan  3 – 0 P  Juventus (COI)
29/02/16  Juventus  2 – 0  Inter Milan (Serie A)
28/01/16  Juventus  3 – 0  Inter Milan (COI)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (K-S-M-M-M)
19/11/17  Sampdoria  3 – 2  Juventus (Serie A)
23/11/17  Juventus  0 – 0  Barcelona (UCL)
27/11/17  Juventus  3 – 0  Crotone (Serie A)
02/12/17  Napoli  0 – 1  Juventus (Serie A)
06/12/17  Olympiakos  0 – 2  Juventus (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-S-M-M-M)
31/10/17  Hellas Verona  1 – 2  Inter Milan (Serie A)
05/11/17  Inter Milan  1 – 1  Torino (Serie A)
20/11/17  Inter Milan  2 – 0  Atalanta (Serie A)
26/11/17  Cagliari  1 – 3  Inter Milan (Serie A)
03/12/17  Inter Milan  5 – 0  Chievo (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Juventus (4-3-3): Szczesny; Sandro, Chiellini, Benatia, De Sciglio; Pjanic, Khedira, Marchisio; Mandzukic, Higuain, Dybala

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Santon, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio; Vecino, Gagliardini; Perisic, Valero, Candreva; Icardi

Prediksi Laga Juventus Vs Inter Milan : Laga panas Giornata 16 sangat layak untuk disaksikan karena persaingan kedua tim di Serie A musim ini cukup ketat.

Juventus memang lebih diunggulkan mengingat bermain di kandang sendiri dan selalu tampil bagus ketika menjamu Inter Milan. Namun faktor yang Juventus yaitu jeda waktu pemulihan fisik para pemain yang baru berlaga di ajang Liga Champions tengah pekan ini. Sedangkan Inter Milan tidak berlaga di ajang Eropa musim ini.

Agenbola memprediksikan Derby D’Italia musim ini akan berakhir dengan kedudukan sama kuat lewat skor akhir Juventus 1-1 Inter Milan

Leave a Response