contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Inter Milan 6 Februari 2017 

prediksi laga Juventus vs Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Inter Milan – Juventus sangat berambisi bisa membalas kekecewaan atas kekalahan dari Inter Milan di pertemuan pertama kedua tim musim ini saat di San Siro. Laga akhir pekan ini yang akan berlangsung di Juventus Stadium Senin (6/2) dini hari WIB, Juventus akan mencoba membalas kekalahan sebelumnya dari Inter Milan.

Juventus yang berhadapan dengan Inter Milan pada bulan September tahun lalu harus mengakui keunggulan dari Inter MIlan lewat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Mauro Icardi dan Ivan Perisic. Padahal saat itu Juventus mampu unggul terlebih dahulu lewat gol dari Stephan Lichtsteiner.

Inter Milan saat itu juga masih ditangani oleh Frank De Boer, namun karena serangkaian hasil buruk kursi jabatan pelatih Inter Milan kini digantikan oleh Stefano Pioli. Mantan pelatih dari Lazio itu mampu membuat Inter tampil sangat konsisten. Inter mencatatkan tujuh kemenangan di laga Serie A terakhir musim ini dan mampu membuat posisi Inter Milan kini di peringkat empat klasemen dengan masih terpaut sembilan poin dari Juventus di posisi puncak.

Namun Juventus juga memiliki rekor kandang yang luar biasa di Serie A musim ini. Sudah 27 laga kandang Juventus berakhir dengan kemenangan dan catatan tersebut juga merupakan sebuah rekor baru bagi laga Serie A. Ditambah lagi sudah ada 66 gol yang dicetak oleh Juventus dari 29 laga kandang terakhir mereka.

Melihat dari statistik tersebut wajar saja Juventus bisa menjadi lawan berat bagi Inter mIlan. Selain itu terakhir kali Inter mampu mengalahkan Juventus di Turin saat 2012 lalu.

Inter Milan menjelang laga tandang ini dipastikan bisa memainkan semua pemainnya dan tidak ada yang absen karena cedera ataupun suspensi. Mauro Icardi yang selalu mampu mencetak gol ke gawang Juventus akan dimainkan sejak dari menit awal laga.

Cristian Ansaldi yang dalam beberapa laga sebelumnya absen karena hukuman akumulasi kartu sudah bisa kembali turun untuk menjalani pertandingan ini. Selebihnya, Pioli juga bisa menurunkan pemain regulernya termasuk Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva dan Joao Mario.

Dari Kubu tuan rumah, Juventus tercatat hanya kehilangan Mario Lemina yang masih cedera. Massimiliano Allegri kemungkinan besar kembali akan memainkan formasi barunya yaitu 4-2-3-1.

Empat pemain tipe menyerang termasuk Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado kemungkinan besar akan dipasang sejak menit awal untuk menggempur pertahanan Inter sejak menit awal. Samir Khedira dan Miralem Pjanic akan dipasang di tengah sebagai penghubung antar lini.

Dani Alves juga kemungkinan akan dimainkan di laga ini dan juga Allegri akan memberikan kesempatan tampil bagi Stephan Lichtsteiner yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head

18/09/16 Internazionale 2 – 1 Juventus
03/03/16 Internazionale 3 – 0 P Juventus
29/02/16 Juventus 2 – 0 Internazionale
28/01/16 Juventus 3 – 0 Internazionale
19/10/15 Internazionale 0 – 0 Juventus

LIma Pertandingan Terakhir

Juventus (M-K-M-M-M)
12/01/17 Juventus 3 – 2 Atalanta
16/01/17 Fiorentina 2 – 1 Juventus
22/01/17 Juventus 2 – 0 Lazio
26/01/17 Juventus 2 – 1 Milan
29/01/17 Sassuolo 0 – 2 Juventus

Inter Milan (M-M-M-M-K)
15/01/17 Internazionale 3 – 1 Chievo
18/01/17 Internazionale 3 – 2 Bologna
22/01/17 Palermo 0 – 1 Internazionale
29/01/17 Internazionale 3 – 0 Pescara
01/02/17 Internazionale 1 – 2 Lazio

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Sandro; Pjanic, Khedira; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Ansaldi, Miranda, Murillo, D’Ambrosio; Gagliardini, Brozovic; Perisic, Mario, Candreva; Icardi

Prediksi Laga Juventus Vs Inter Milan : Laga akhir pekan ini menjadi Derby D’Italia yang ke-168 dimana Juventus lebih mendominasi atas Inter Milan dengan mencatatkan 79 kali kemenangan dengan Inter Hanya 46 kali.

Inter Milan memang belakangan ini tampil cukup bagus namun di tengah pekan ini mereka juga baru tersingkirkan oleh Lazio di ajang Coppa Italia. Kekalahan dari Lazio itu bisa sedikit mempengaruhi moral dari para pemain Inter Milan.

Selain itu laga ini akan berlangsung di Juventus Stadium dimana mereka memiliki rekor yang bagus ketika di kandang. Besar kemungkinan Juventus kembali akan mengalahkan Inter Milan dan membalaskan kekalahan pada pertemuan pertama di musim ini dari Inter Milan.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir laga Juventus 2-1 Inter Milan.

Related posts:

Leave a Response