contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Lazio 21 April 2016 

Prediksi-laga-Juventus-vs-Lazio

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Lazio – Laga Giornata 34 Serie A tengah pekan ini, Juventus akan menjamu Lazio di Juventus Stadium, Kamis (21/04) dini hari. Laga melawan Lazio ini akan menjadi kesempatan besar untuk bisa meraih tambahan tiga poin dan semakin mendekatkan Juventus mempertahan gelar juara Scudetto.

Misi Juventus untuk meraih tiga poin penuh didukung dengan performa bagus setelah berhasil unggul telak 4-0 dari Palermo di akhir pekan lalu. Disisi lain sang Rival utama Napoli juga menelan kekalahan dari Inter Milan di akhir pekan lalu dengan skor 2-0.

Juventu kini semakin lebar jarak dengan Napoli dengan terpaut sembilan poin. Keunggulan tersebut jelas Juventus tidak mau kehilangan poin lagi pada laga menjamu Lazio ini.

Juventus tentunya sedang dalam kondisi yang kurang sempurna dalam menyambut Biancoceleste. Claudio Marchisio menjadi pemain terbaru yang harus masuk ruang perawatan akibat cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) saat melawan Palermo.

Kehilangan Marchisio tentu saja menambah pusing pelatih Massimiliano Allegri yang sebelumnya sudah kehilangan Martin Caceres, Giorgio Chiellini, Roberto Pereyra dan Neto karena masalah cedera. Selain itu Alvaro Morata juga bakal absen karena terkena skorsing.

Walaupun lebih diunggulkan namun Juventus wajib waspada dengan kejutan dari Lazio. Tim tamu yang sedang bangkit dengan meraih dua kemenangan secara beruntun dibawah Simone Inzaghi pelatih barunya.

Kemenangan atas Empoli di akhir pekan lalu semakin meningkatkan rasa kepercayaan diri dari Antonio Candreva dkk. Namun tetap saja Inzaghi masih belum bisa bernafas dengan lega karena sejumlah pemain Lazio mengalami masalah cedera yang serius.

Stefan de Vrij, Stefan Radu, Stedano Mauri, Abdoulay Konko, Ricardo Kishna, Edson Braafheid dan Etrit Berisha bisa dipastikan absen karena terkapar cedera. Oleh karena itu, Inzaghi dituntut untuk memaksimalkan skuat yang ada.

Perkiraan Susunan Pemain :

Juventus (3-5-2): Buffon, Rugani, Bonucci, Barzagli; Lichtsteiner, Khedira, Hernanes, Pogba, Sandro; Madzukic, Dybala.

Lazio (4-3-3): Marchetti; Patric, Bisevac, Gentiletti, Lulic; Parolo, Biglia, Onazi; Candreva, Klose, Keita.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

21/01/16 Lazio 0 – 1 Juventus (Coppa Italia)
05/12/15 Lazio 0 – 2 Juventus (Serie A)
08/08/15 Juventus 2 – 0 Lazio (Serie A)
21/05/15 Juventus 2 – 1 Lazio (Coppa Italia)
19/04/15 Juventus 2 – 0 Lazio (Serie A)

Lima Pertandingan Juventus
17/03/16 Bayern Munchen 4 – 2 Juventus (UCL)
20/03/16 Torino 1 – 4 Juventus (Serie A)
03/04/16 Juventus 1 – 0 Empoli (Serie A)
10/04/16 AC Milan 1 – 2 Juventus (Serie A)
17/04/16 Juventus 4 – 0 Palermo (Serie A)

Lima Pertandingan Lazio
18/03/16 Lazio 0 – 3 Sparta Praha (Serie A)
21/03/16 AC Milan 1 – 1 Lazio (Serie A)
03/04/16 Lazio 1 – 4 AS Roma (Serie A)
11/04/16 Palermo 0 – 3 Lazio (Serie A)
17/04/16 Lazio 2 – 0 Empoli (Serie A)

Juventus berambisi untuk bisa kembali meraih kemenangan dari Lazio supaya semakin memastikan diri menjadi Scudetto di musim ini. Massimiliano Allegri dipastikan akan memainkan kekuatan penuhnya di laga ini demi mewujudkan ambisi tersebut.

Juventu sendiri juga memiliki catatan rekor yang bagus ketika berhadapan dengan Lazio. Pertemuan pertama di musim ini ketika di Olimpico Stadium Juventus berhasil unggul 2-0 atas Lazio. Selain itu di ajang Coppa Italia dan Piala Super Italia Juventus juga terbukti masih perkasa buat Lazio.

Prediksi laga dari Agenbola.net adalah keunggulan dari tuan rumah Juventus dengan skor akhir 2-0.

Related posts:

Leave a Response