contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Napoli 30 Oktober 2016 

prediksi laga juventus vs napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Napoli – Duel panas tersaja akhir pekan ini dalam laga lanjutan Serie A Giornata 11 pada hari Minggu (30/10) dini hari nanti. Duel panas akan mempertemukan dua tim kandidat juara yaitu sang juara bertahan Juventus menjamu sang runner-up musim lalu Napoli di Juventus Stadium.

Duel akhir pekan ini bisa menjadi salah satu duel penentu siapa yang menjadi juara Serie A musim ini. Posisi kedua tim di klasemen sementara Serie A saat ini juga tidak terpaut jauh, Juventus yang masih memimpin klasemen dengan raihan 24 poin sedangkan Napoli berada di posisi ketiga dengan raihan 20 poin. Tiga poin tambahan dari laga ini sangat berarti bagi kedua tim untuk mengamankan perburuan gelar juara akhir musim nanti.

Kondisi kedua tim terbilang cukup sama, dimana sama-sama berusaha untuk bangkit. Juventus yang menelan kekalahan secara mengejutkan dari Milan akhir pekan lalu berhasil bangkit dengan mengalahkan Sampdoria di laga tengah pekan kemaren. Sedangkan pasukan Maurizio Sarri juga berhasil bangkit setelah menelan tiga kekalahan secara beruntun. Napoli berhasil mengalahkan Crotono dan Empoli dalam dua laga terakhir mereka. Kemenangan dari Juventus di akhir pekan ini akan membangkitkan semangat dari para pemain Napoli.

Menjamu Napoli, Juventus lebih mendapatkan keunggulan karena bermain di depan publiknya sendiri. Juventus Stadium selalu memiliki tuah bagus bagi Juventus. Tercatat di musim ini, Juventus belum terkalahkan ketika bermain di kandang sendiri. Selain itu dari catatan pertemuan Juventus dengan Napoli di Turin dalam enam laga Juventus belum terkalahkan dari Napoli. Dukungan para Juventini sangat berpengaruh untuk kemenangan Juventus di laga akhir pekan ini.

Massimiliano Allegri dipastikan masih belum bisa memainkan Paulo Dybala, Marko Pjaca, dan Patrice Evra akibat cedera. Namun kabar baiknya Claudio Marchisio sudah kembali bisa tampil sebagai pemain starter di laga ini.

Allegri kemungkinan besar masih mengunakan formasi 3-5-2 dimana duet dari Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic akan menjadi andalan Juventus di lini depan. Laga ini sangat spesial bagi Higuain karena ini yang pertama kalinya Higuain berhadapan dengan mantan klubnya Napoli sejak memutuskan hengkang di musim panas lalu.

Marchisio yang sudah pulih kemungkinan besar akan menjadi sebagai starter dan bekerja sama dengan Miralem Pjanic dan Sami Khedira di lini tengah Juventus, sedangkan Mehdi Benatia masih akan mengisi posisi Chiellini yang diragukan bisa tampil pada laga ini.

Dari kubu tim tamu, Maurizio Sarri masih belum bisa memainkan striker andalan mereka, Arkadiuz Milik yang mendapatkan cedera cukup parah. Selain Miliki, Raul Albiol juga harus absen karena cedera. Manolo Gabbiadini juga tidak bisa bermain karena menjalani suspensi kartu.

Kehilangan Milik menjadi pukulan terbesar bagi Sarri sejauh ini. Namun ia sudah berhasil menciptakan sistem di mana Dries Mertens ditempatkan sebagai ujung tombak di bantu oleh Jose Callejon dan Lorenzo Insigne di sektor sayap. Trisula ini kemungkinan akan kembali diturunkan Sarri pada laga ini. Napoli juga akan diperkuat oleh kapten kharismatik mereka, Marek Hamsik dan duet bek tangguh mereka Nikola Maksimovic dan Kalidou Koulibaly pada laga ini.

Staistik Laga Kedua Tim :

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-M-M-K-M)
02/10/16  Empoli  0 – 3  Juventus (Serie A)
16/10/16  Juventus  2 – 1  Udinese (Serie A)
19/10/16  Olympique Lyon  0 – 1  Juventus (UCL)
23/10/16  AC Milan  1 – 0  Juventus (Serie A)
27/10/16  Juventus  4 – 1  Sampdoria (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli (K-K-K-M-M)
02/10/16  Atalanta  1 – 0  Napoli (Serie A)
15/10/16  Napoli  1 – 3  AS Roma (Serie A)
20/10/16  Napoli  2 – 3  Beşiktaş (UCL)
23/10/16  Crotone  1 – 2  Napoli (Serie A)
27/10/16  Napoli  2 – 0  Empoli (Serie A)

Head to Head
14/02/16  Juventus  1 – 0  Napoli (Serie A)
27/09/15  Napoli  2 – 1  Juventus (Serie A)
23/05/15  Juventus  3 – 1  Napoli (Serie A)
12/01/15  Napoli  1 – 3  Juventus (Serie A)
23/12/14  Juventus  2 – 2 P  Napoli (Supercoppa Italia)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Juventus (3-5-2): Buffon; Benatia, Bonucci, Barzagli; Sandro, Pjanic, Marchisio, Khedira, Alves; Mandzukic

Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam, Maksimovic, Koulibaly, Hysaj; Hamsik, Jorginho, Allan; Insigne, Mertens, Callejon

Prediksi Laga Juventus Vs Napoli : Duel panas yang dipastikan berlangsung dengan tensi tinggi dan cepat. Kedua tim yang memainkan permainan menyerang dan bisa dipastikan laga akan berjalan ketat sejak dari menit awal.

Melihat dari statistik kedua tim yang sama-sama memiliki pertahanan yang sangat kuat di Serie A musim ini, namun Napoli sedikit tidak menguntungkan karena striker andalannya Arkadiuz Milik masih absen karena cedera. Sedangkan Juventus sendiri sudah sangat percaya diri dengan ketajaman lini depannya yang diandalkan kepada duet dari Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berjalan dengan ketat dan skor juga berakhir dengan ketat dimana skor akhirnya adalah Juventus 2-1 Napoli.

Leave a Response