contact-agen-bola

|Friday, March 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Palermo 18 Februari 2017 

prediksi laga juventus vs palermo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Palermo – Juventus harus berhadapan dengan Palermo terlebih dahulu dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan ini Sabtu (18/2) sebelum mereka melakoni laga babak 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti melawan FC Porto.

Menjamu Palermo di Juventu Stadium, pasukan Massimiliano Allegri bermodalkan dengan laju sempurna dan semakin mantap di puncak klasemen sementara Serie A musim ini. Sementara itu tim tamu Palermo dalam kondisi penyesuain dengan pelatih baru mereka, Diego Lopez dan masih tertahan di peringkat ke-18 di area zona degradasi.

Selain faktor posisi di klsemen Serie A, rekor laga Juventus bermain di kandang sendiri juga sangat bagus sekali dengan tercatat sudah meraih 28 kemenangan laga kandang di ajang Serie A. Bisa dipastikan Juventus Stadium merupakan tempat angker bagi para lawan Juventus.

Selain itu dari sembilan pertemuan terakhir kedua tim selalu dimenangkan oleh Juventus. Catatan tersebut yang membuktikan kalau Juventus layak lebih diunggulkan dibandingkan Palermo. Juventus bahkan selalu mampu cleansheet dalam sembilan pertemuan terakhir melawan Palermo.

Namun allenatore Juventus, Massimiliano Allegri sudah memberikan peringatan bagi anak didiknya untuk tidak meremehkan Palermo. Beberapa pemain pilar Juventus tetap akan dimainkan di laga ini demi meraih hasil bagus.

Di lini depan Paulo Dybala akan menjadi andalan bersam dengan Gonzalo Higuain. Absennya Mario Mandzukic karena akumulasi kartu akan digantikan oleh Juan Cuadrado yang juga mempunyai kualitas yang tidak kalah dari Mandzukic.

Trio penyerang Juve tersebut akan menjadi teror bagi lini belakang Palermo yang akan dikawal oleh Eduardo Goldaniga dan Giancarlo Gonzales. Kedua bek tengah andalan pelatih Diego Lopez dipastikan akan berjibaku untuk membendung pergerakan para penyerang Juve. Jika tidak, maka gawang Josip Posavec akan menjadi lumbung gol.

Untuk lini depan Palermo akan mengandalkan sosok Ilijia Nestrovski untuk mendobrak lini belakang Juventus. Sejauh ini Ilijia Nestrovski sudah mencetak tiga gol bagi Palermo. Sementara itu top skorer sementara Palermo, Alessandro Diamanti, kemungkinan besar baru akan bermain di babak kedua sebagai pemain pengganti seperti biasanya.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head:
24/09/16 Palermo 0 – 1 Juventus
17/04/16 Juventus 4 – 0 Palermo
29/11/15 Palermo 0 – 3 Juventus
14/03/15 Palermo 0 – 1 Juventus
26/10/14 Juventus 2 – 0 Palermo

Lima laga terakhir Juventus:
26/01/17 Juventus 2 – 1 Milan
29/01/17 Sassuolo 0 – 2 Juventus
06/02/17 Juventus 1 – 0 Inter Milan
09/02/17 Crotone 0 – 2 Juventus
13/02/17 Cagliari 0 – 2 Juventus

Lima laga terakhir Palermo:
15/01/17 Sassuolo 4 – 1 Palermo
22/01/17 Palermo 0 – 1 Inter Milan
30/01/17 Napoli 1 – 1 Palermo
06/02/17 Palermo 1 – 0 Crotone
12/02/17 Palermo 1 – 3 Atalanta

Perkiraan Susunan Pemain:
Juventus (4-3-3): Buffon; Sandro, Rugani, Benatia, Alves; Marchisio, Pjaca, Pjanic; Cuadrado, Dybala, Higuain.

Palermo (4-3-3): Posavec; Rispoli, Goldaniga, Gonzales, Aleesami; Henrique, Jajalo, Gazzi; Embalo, Trajkovski, Nestrovski.

Prediksi Laga Juventus Vs Palermo : Berhadapan dengan Palermo jelas bukan lawan yang sulit bagi Juventus. Namun mereka tetap harus bermain waspada dan fokus demi meraih tiga poin tambahan.

Juventus diprediksikan akan meraih kemenangan atas Palermo dengan skor yang besar karena Juve saat ini sedang dalam laju permainan yang sangat bagus.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari Juventus dan skor akhir laga 3-0.

Related posts:

Leave a Response