contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Real Madrid 4 Juni 2017 

prediksi laga juventus vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Real Madrid – Musim panjang 2016/2017 segera ditutup dengan laga terakhir akhir pekan nanti. Laga penutup musim 2016/2017 yaitu partai Final Liga Champions yang akan mempertemukan Juventus dengan Real Madrid Minggu (4/6) dini hari nanti di Millenium Stadium, Cardiff.

Laga final akhir pekan ini salah satu laga final terbaik Liga Champions. Pertemuan dua tim yang musim ini sangat impersif di ajang domesti masing-masing.

Perjalanan kedua tim bisa sampai ke partai FInal Liga Champions musim ini terbilang tidak mudah. Juventus berhasil lolos sebagai juara dari GRUp H setelah itu babak knockout berhasil mengalahkan tim sekelas FC Porto, Barcelona, dan AS Monaco. Sedangkan Real Madrid yang lolos ke babak knockout sebagai runner-upn dari Grup F berhasil menyingkirkan Napoli, Bayern Munchen dan Atletico Madrid untuk sampai ke Final akhir pekan ini.

Duel Juventus dan REal Madrid memang bukan duel asing lagi karena kedua tim setidaknya dalam 10 tahun terakhir ini sudah ada enam pertemuan di ajang Ligaa Champions. Empat laga di fase grup dan dua laga lagi di babak knockout. Dari enam kali pertemuan tersebut, Juventus berhasil meraih tiga kali kemenangan dengan dua laga berakhir imbang dan satu laga lagi dimenangkan oleh kubu Real Madrid.

Pertemuan terakhir kedua tim pada 2015 lalu ketika Juventus berhasil mengalahkan Real Madrid dengan agregat skor 3-2 di babak semifinal. Laga akhir pekan nanti bisa menjadi momen tepat untuk Madrid membalaskan kekalahan dua tahun lalu.

Performa dari kedua tim menjelang partai final ini sama-sama dalam kondisi terbaik. Tercatat dari enam laga terakhir kedua tim sama-sama meraih lima kemenangan dan satu laga kalah. Laga di Cardiff nanti bisa dipastikan akan berjalan dengan ketat sejak dari menit awal laga.

Ambisi kedua tim cukup besar di partai Final ini. Juventus yang ingin melengkapi raihan trofi mereka di musim ini dengan trofi Liga CHampions supaya mencatatkan diri sebagai tim kedua dari Italia yang berhasil meraih treble winner dalam satu musim ini. Sedangkan Real madrid ingin mencatatkan rekor sebagai tim pertama yang mampu meraih trofi Liga CHampions dalam dua musim beruntun. Selain itu tambahan trofi Liga Champions di musim ini membuat Real Madrid menjadi tim tersukses di Eropa yang pernah meraih trofi Liga Champions dengan total 12 trofi juara.

Melawan Real Madrid, Massimiliano Allegri dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaik dari Juventus. Hanya Marko Pjaca saja yang dipastikan absen di kubu Juve, selebihnya mereka sudah siap mempermalukan Real Madrid di Cardiff nanti.

Allegri sendiri diprediksi akan memainkan skema tiga bek pada laga ini, di mana trio BBC yang terdiri dari Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini akan menjadi benteng kokoh si Nyonya Tua pada laga nanti. Di lini tengah, Miralem Pjanic dan Sami Khedira akan bertugas mengatur aliran bola, sementara Gonzalo Higuain akan menjadi ujung tombak mereka pada laga ini yang ditopang oleh pergerakan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala di belakangnya.

Dari kubu Real Madrid, Zinedine ZIdane juga tidak mengalami kendala cedera pemain yang serius. Sama seperti sebelumnya Dani Carvajal dan Gareth Bale yang masih belum terlalu pulih dipastikan absen di laga final ini.

Zidane sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-3-1-2, dengan Isco berperan sebagai playmaker pada laga ini yang menopang dua penyerang Los Blancos, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Di lini tengah trio Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos akan bertugas mengatur aliran bola Los Blancos, sementara duet Sergio Ramos dan Raphael Varane akan bertugas mengamankan pertahanan juara Spanyol tersebut.

Statistik Pertandingan Kedua Tim
Head to Head
14/05/15  Real Madrid  1 – 1  Juventus (UCL)
06/05/15  Juventus  2 – 1  Real Madrid (UCL)
06/11/13  Juventus  2 – 2  Real Madrid (UCL)
24/10/13  Real Madrid  2 – 1  Juventus (UCL)
01/08/09  Real Madrid  1 – 2  Juventus (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-K-M-M-M)
10/05/17  Juventus  2 – 1  AS Monaco (UCL)
15/05/17  AS Roma  3 – 1  Juventus (Serie A)
18/05/17  Juventus  2 – 0  Lazio (Coppa Italia)
21/05/17  Juventus  3 – 0  Crotone (Serie A)
27/05/17  Bologna  1 – 2  Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-K-M-M-M)
07/05/17  Granada  0 – 4  Real Madrid (La Liga)
11/05/17  Atlético Madrid  2 – 1  Real Madrid (UCL)
15/05/17  Real Madrid  4 – 1  Sevilla (La Liga)
18/05/17  Celta Vigo  1 – 4  Real Madrid (La Liga)
22/05/17  Málaga  0 – 2  Real Madrid (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Juventus (3-4-2-1): Buffon; Chiellini, Bonucci, Barzagli; Sandro, Khedira, Pjanic, Alves; Mandzukic, Dybala; Higuain

Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Danilo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco; Benzema, Ronaldo

Prediksi Laga Juventus Vs Real Madrid : Pertemuan dua tim kuat yang sama-sama berambisi bisa menorehkan sejarah akhir pekan nanti di pastikan akan berjalan sangat ketat.

Sulit menentukan siapa yang lebih unggul di laga ini mengingat kedua tim mampu tampil cukup stabil dan juga tidak mengalami kendala dengan cedera pemain.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Juventus 1-0 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response