contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Sampdoria 14 Mei 2016 

prediksi-laga-juventus-vs-sampdoria

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Sampdoria – Juventus akan menjamu Sampdoria dalam laga pekan terakhir Serie A di musim ini yang akan berlangsung pada hari Sabtu (14/5) malam di Juventus Stadium. Tim tuan rumah Juventus akan menjadikan laga ini sebagai pesta penutup Serie A sekaligus juga laga persiapan Juventus menjelang babak final Coppa Italia yang akan berlangsung tengah pekan nanti.

Melawan Sampdoria, Massimilliano Allegri kemungkinan besar akan melakukan sejumlah rotasi pemain. Rotasi pemain ini diperlukan untuk tetap bisa menjaga kebugaran dari para pemain menjelang laga melawan AC Milan di final Coppa Italia.

Juventus sendiri dipastikan tidak mau merasakan malu kembali setelah di akhir pekan lalu mereka kalah 1-2 dari Hellas Verona yang merupakan tim yang sudah dipastikan degradasi. Bermain di kandang sendiri jelas akan menjadi laga penutuh pesta dengan raihan kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

Setelah performa buruk timnya pekan lalu, tampaknya beberapa nama pemain inti Bianconeri akan kembali bermain melawan Sampdoria. Pekan lalu, Paul Pogba sama sekali tak bermain dan ada kemungkinan pekan ini akan dimainkan kembali untuk menjadi pengatur serangan.

Gianluigi Buffon juga sepertinya akan kembali bermain di posisi penjaga gawang Juventus. Kekalahan Juventus dari Verona di akhir pekan lalu dimana ketika itu gawang Juventus dijaga oleh kiper keduanya Neto. Sedangkan Alex Sandro dipastikan absen karena mendapatkan kartu merah ketika laga melawan Hellas Verona.

Dari kubu Sampdoria. Tim asuhan pelatih Vincenzo Montella ini tengah berada dalam momen buruk dalam sembilan laga terakhir mereka. Dalam sembilan laga terakhir itu, Il Samp hanya mampu meraih dua kemenangan, sisanya mereka tiga kali imbang dan empat kali kalah. Negatifnya, dua kekalahan itu mereka dapat di dua laga terakhir mereka.

Setelah sempat tampil menyakinkan dengan mengalahkan Lazio ketika laga 24 APril lalu dengan skor 2-1. Selanjutnya Sampdoria justru gagal mempertahankan performa mereka dimana mereka gagal meraih kemenangan setelah dikalahkan Palermo dan yang terakhir kali dipermalukan Genoa di kandang mereka sendiri. Bahkan dalam dua laga terakhir Sampdoria gagal mencetak satu gol pun.

Beruntung bagi Montella, dia bisa memainkan skuat terbaiknya setelah hampir tak ada pemain utamanya yang mengalami kendala absen. Baik karena cedera atau pun suspensi

Perkiraan Susunan Pemain:

Juventus: Buffon, Bonucci, Barzagli, Rugani, Lemina, Asamoah, Cuadrado, Pogba, Evra, Zaza, Mandzukic

Sampdoria: Viviano, Cassani, Silvestre, Diakite, Dodo, Soriano, Fernando, Palombo, De Silvestre, Quagliarella, Cassano.

Statistik Kedua Tim :

Head to Head Juventus vs Sampdoria :
11/01/16 Sampdoria 1 – 2 Juventus
02/05/15 Sampdoria 0 – 1 Juventus
14/12/14 Juventus 1 – 1 Sampdoria
19/01/14 Juventus 4 – 2 Sampdoria
25/08/13 Sampdoria 0 – 1 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Juventus :
09/05/16 Hellas Verona 2 – 1 Juventus
01/05/16 Juventus 2 – 0 Carpi
25/04/16 Fiorentina 1 – 2 Juventus
21/04/16 Juventus 3 – 0 Lazio
17/04/16 Juventus 4 – 0 Palermo

5 Pertandingan Terakhir Sampdoria :
08/05/16 Sampdoria 0 – 3 Genoa
01/05/16 Palermo 2 – 0 Sampdoria
24/04/16 Sampdoria 2 – 1 Lazio
20/04/16 Sassuolo 0 – 0 Sampdoria
18/04/16 Sampdoria 0 – 1 AC Milan

Dalam lima pertemuan terakhir Juventus selalu mampu mengalahkan Sampdoria dengan statistik empat kemenangan dan sisa satu laga berakhir imbang. Pertemuan di akhir pekan ini dari redaksi Agenbola.net memprediksikan laga akan kembali berakhir dengan kedudukan skor Juventus 2-0 Sampdoria.

Leave a Response