contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Sassuolo 10 September 2016 

prediksi-laga-juventus-vs-sassuolo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Sassuolo – Serie A akam kembali bergulir setelah sempat adanya jeda laga internasional. Salah satu yang menarik di akhir pekan Serie A ini adalah laga Juventus menjamu tim kuda hitam Sassuolo di Juventus Stadium pada hari Sabtu (10/9) malam.

Untuk Juventus laga menjamu Sassuolo ini akan menjadi laga persiapan sebelum melakoni laga pertama mereka di ajang eropa Liga Champions. Pasukan dari Massimiliano Allegri dituntut untuk bisa mempertahankan performa mereka seperti ketika dalam dua laga di awal musim ini.

Berhadapan dengan Sassuolo, Allegri kemungkinan besar akan memainkan salah satu pemain baru yang sudah dinanti di musim ini, Miralem Pjanic. Pada dua laga awal, Allegri masih memainkan Mario Lemina sebagai gelandang jangkar karena kondisi dari Pjanic masih belum 100 % fit.

Namun ada kabar kalau Allegri ada kemungkinan akan mengistirahatkan Giorgio Chiellini. Bek Italia tersebut memang tampil tak terlalu bagus saat bersama Azzurri, di mana dia melakukan kesalahan di dua laga internasional yang berujung gol. Dan Allegri tertarik untuk memainkan Mehdi Benatia sekaligus mengistirahatkan Chiellini untuk laga melawan Sevilla tengah pekan depan.

Lini depan dari Juventus masih tetap ada Paulo Dybala yang akan menjadi andalan untuk mengempur lini pertahanan dari Sassuolo. Striker muda asal Argentina itu kemungkinan besar akan diduetkan dengan rekan sesama timnya di timnas Argentina dan juga merupakan pemain termahal dari Serie A di musim ini, Gonzalo Higuain.

Di sisi tim tamu Sassuolo, pasukan Eusebio Di Francesco masih harus kehilangan striker andalan mereka Domenico Berardi. Selain itu juga kondisi dari Gregoire Defrel masih diragukan karena belum fit 100 persen.

Absennya Berardi, kemungkinan besar Di Francesco akan memainkan striker veteran yang juga sudah sangat mengenal permainan dari Juventus, Alessandro Matri diduetkan bersama dengan Matteo Politano.

Perkiraan Susunan Pemain kedua tim :

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Benatia; Lichtsteiner, Khedira, Pjanic, Asamoah, Alex Sandro; Higuain, Dybala

Sassuolo: Consigli; Gazzola, Acerbi, Cannavaro, Peluso; Duncan, Magnanelli, Biondini; Defrel, Matri, Politano.

Statistik laga Kedua Tim :

Head to head Juventus vs Sassuolo:
12 Mar 2016 Juventus 1 – 0 Sassuolo
29 Okt 2015 Sassuolo 1 – 0 Juventus
10 Mar 2015 Juventus 1 – 0 Sassuolo
19 Okt 2014 Sassuolo 1 – 1 Juventus
29 Apr 2014 Sassuolo 1 – 3 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Juventus:
27 Agu 2016 Lazio 0 – 1 Juventus
21 Agu 2016 Juventus 2 – 1 Fiorentina
14 Agu 2016 Juventus 2 – 2 Espanyol
07 Agu 2016 West Ham 2 – 3 Juventus
30 Agu 2016 South China 1 – 2 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Sassuolo:
29 Agu 2016 Sassuolo 0 – 3 Pescara
22 Agu 2016 Palermo 0 – 1 Sassuolo
05 Agu 2016 Sassuolo 3 – 0 Luzern
29 Jul 2016 Luzern 1 – 1 Sassuolo
21 Jul 2016 Sassuolo 8 – 0 Castelvetro

Prediksi Laga Juventus Vs Sassuolo : Dari lima pertemuan terakhir kedua tim ini, laga selalu berakhir dengan skor yang tipis. Namun lini depan dari Juventus di musim ini jelas tidak boleh diremehkan dengan hadirnya sosok Higuain dan juga Dybala yang akan dibantu oleh Pjanic. Prediksi dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah Juventus dengan skor akhirnya adalah Juventus 2-0 Sassuolo.

Related posts:

Leave a Response