contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Sassuolo 12 Maret 2016 

prediksi-laga-juventus-vs-sassuolo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Sassuolo – Juventus akhir pekan ini melakoni laga yang cukup berat untuk bis tetap mempertahankan dominasi mereka di puncak klasemen Serie A ketika menjamu Sassuolo di Juventus Stadium. Tim tamu jelas sama sekali tidak boleh diremehkan oleh pihak tuan rumah jika ingin tetap bisa menjaga jarak mereka dengan Napoli di persaingan gelar Scudetto musim ini. Juventus sendiri pada pertemuan pertama musim ini berhadapan dengan Sasuolo meraih hasil yang kurang bagus. Gol dari Nicola Sansone ke gawang Juventus Oktober lalu membuat Juventus menelan kekalahan keempatnya di musim ini atau yang terakhir kali mereka dapatkan di Serie A sejauh ini.

Massimiliano Allegri sendiri harus bis menjaga kondisi dari para pemain Juventus menginngat tengah pekan depan akan ada laga berat melawan Bayern Munchen di laga penentuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Rotasi pemain akan menjadi masalah tersendiri karena Sassuolo yang sedang dalam form terbaik mereka, namun Allegri kemungkinan bisa juga dengan hanya melakukan beberapa perubahan pada komposisi pemain yang akan diturunkan.

Absennya Giorgio Chiellini dan Martin Caceres karena mengalami cedera, Juventus sendiri masih punya skuat yang bagus menjelang laga ini. Jika kondisi dari Stefano Sturaro sudah siap diturunkan dia bisa menjadi salah satu opsi untuk rotasi di lini tengah Juventus.

Dengan absennya Chiellini, Allegri kemungkinan besar akan memainkan formasi 4-4-2 dengan memasangkan duet dari Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli di tengah lini belakang, dan untuk posisi winger bek kiri kanan akan ada Alex Sandro dan Stephan Lichsteiner.

Untuk lini tengah Juan Cuadrado bermain di sisi kanan dengan Claudio Marchisio dan Sami Khedira di tengah dan Paul Pogba mengisi posisi sayap kiri. Keempat pemain ini akan membantu daya gedor dari Juventus yang akan diisi oleh Mario Mandzukic dan Paulo Dybala.

Dari tim tamu sendiri Sassuolo, pelatih Eusebio Di Francesco tak bisa memainkan Gregoire Defrel karena suspensi, sementara kondisi bek Paolo Cannavaro dan Simone Missiroli juga diragukan tampil.

Sassuolo sendiri bukanlah tim yang hanyan bergantung dengan satu pemainnya saja. Mereka berhasil meraih hasil memuaskan dalam dua laga terakhir ketika mengalahkan Lazio dan bahkan di akhir pekan lalu mereka berhasil mengalahkan AC Milan dengan dua gol tanpa balas.

Masih ada beberapa pemain Sassuolo seperti Domenico Berardi, Nicola Sansone hingga Sime Vrasaljko yang mampu memberikan ancaman untuk gawang dari Juventus.

Perkiraan Susunan Pemain :

Juventus (4-4-2): Buffon; Lichsteiner, Bonucci, Barzagli, Alex Sandro; Cuadrado, Marchisio, Khedira, Pogba; Mandzukic, Dybala.

Sassuolo (4-3-3): Consigli; Vrsaljko, Antei, Acerbi, Peluso; Biondini, Magnanelli, Duncan; Berardi, Falcinelli, Sansone.

Perkiraan Susunan Pemain :

Head to Head Juventus vs Sassuolo :
29/10/2015 Sassuolo 1 – 0 Juventus
10/03/2015 Juventus 1 – 0 Sassuolo
19/10/2014 Sassuolo 1 – 1 Juventus
29/04/2014 Sassuolo 1 – 3 Juventus
16/12/2013 Juventus 4 – 0 Sassuolo

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
06/03/2016 Atalanta 0 – 2 Juventus
03/03/2016 Inter Milan 3 – 0 Juventus
29/02/2016 Juventus 2 – 0 Inter Milan
24/02/2016 Juventus 2 – 2 Bayern Munchen
20/02/2016 Bologna 0 – 0 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo :
06/03/2016 Sassuolo 2 – 0 AC Milan
01/03/2016 Lazio 0 – 2 Sassuolo
21/02/2016 Sassuolo 3 – 2 Empoli
14/02/2016 Chievo 1 – 1 Sassuolo
07/02/2016 Sassuolo 2 – 2 Palermo

Juventus dan Sassuolo sama-sama sedang dalam periode yang positif pada beberapa pekan terakhir ini. Juventus yang berhasil mengalahkan Atalanta 2-0 di akhir pekan lalu dan Sassuolo berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor yang sama juga. Laga kedua tim ini diperkirakan akan berjalan sangat ketat.

Juventus sendiri juga harus melakukan beberapa rotasi pemain pilarnya mengingat tengah pekan depan ada laga berat melawan Bayern Munich di Liga Champions, namun melawan Sassuolo, Juventus juga harus bisa meraih poin penuh untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen Serie A.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah walaupun dengan skor tipis 1-0.

Leave a Response