contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Sevilla 15 September 2016 

prediksi laga Juventus vs sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Sevilla – Laga perdana Juventus di Liga Champions musim 2016/2017 ini berhadapan dengan tim yang tidak mudah yaitu Sevilla. Laga tersebut akan berlangsung di Juventus Stadium, Kamis (15/9) dini hari.

Di musim panas lalu, Juventus menegaskan target mereka adalah gelar juara Liga Champions musim ini. Juventus memperlihatkan keseriusan mereka setelah sudah dua dekade puasa gelar kompetisi paling bergengsi di Eropa itu dengan melakukan aktifitas transfer besar-besaran di musim panas ini.

Beberapa nama pemain seperti Dani Alves, Miralem Pjanic hingga Gonzalo Higuain didatangkan Juventus yang memang merupakan pemain-pemain berpengalaman di ajang Eropa. Ditambah lagi Juventus juga sudah memiliki skuat-skuat yang pergalaman seperti Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Sami Khedira hingga Mario Mandzukic.

Tim tuan rumah Juventus juga memiliki modal bagus menjelang laga berat ini. Juventus berhasil membukukan tiga kemenangan sampai pekan ke-3 Serie A musim ini. Selain itu pasukan Massimiliano Allegri juga memiliki banyak pilihan pemain yang siap untuk dimainkan karena tercatat hanya Claudio Marchisio yang absen.

Allegri kemungkinan besar akan kembali mengunakan skema 3-5-2 dengan mempercayakan Dani Alves di sektor bek kanan. Ketika akhir pekan lalu dalam laga melawan Sassuolo, Alves masih diistirahatkan dan posisi bek kanan diisi oleh Stephan Lichtsteiner.

Lini Depan tetap dipercayakan kepada Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Di akhir pekan lalu Higuain berhasil mencetak dua gol dalam debut pertamanya bersama Juventus.

Dari kubu Sevilla sendiri, pelatih Jorge Sampoali jelas ingin mempertahankan laju positif pasukannya berberapa pekan terakhir ini. Setelah dua kali kalah di dua laga awal, yakni kalah dari Real Madrid di Piala Super Eropa dan Barcelona di Piala Super Spanyol, Sevilla belum pernah kalah di tiga pertandingan La Liga. Dua kemenangan dari Espanyol dan Las Palmas, serta sekali seri melawan Sevilla.

Bertandang ke markas Juventus jelas bukan tugas yang mudah bagi Sevilla untuk meraih hasil positif di laga awal Liga Champions musim ini. Namun Sevilla tetap optimis kalau mereka bisa memberikan perlawanan kepada Juventus sama seperti ketika di musim lalu yaitu pertemuan pertama kalah 0-2 dari Juventus namun pertemuan kedua di kandang Sendiri Sevilla menang 1-0 atas Juventus.

Meskipun tak bisa diperkuat oleh nama-nama seperti Timothée Kolodziejczak, Michael Krohn-Dehli dan Benoît Trémoulinas yang cedera. Sampaoli bisa memanfaatkan nama-nama seperti Franco Vazquez, Adil Rami hingga Salvatore Sirigu yang memiliki pengalaman bermain di Italia.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Dani Alves, Evra, Pjanic, Khedira, Lemina, Dybala, Higuain.

Sevilla: Rico, Pareja,Mercado, Mariano, N’Zonzi, Kiyotake, Sarabia, Vitolo, Vazquez, Ben Yedder, Vietto

Statistik Laga Kedua Tim:

Head to head Juventus vs Sevilla:
09/12/2015 Sevilla 1 – 0 Juventus
01/10/2015 Juventus 2 – 0 Sevilla
25/07/2009 Sevilla 1 – 2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
10/09/2016 Juventus 3 – 1 Sassuolo
27/08/2016 Juventus 1 – 0 Lazio
20/08/2016 Juventus 2 – 1 Fiorentina
30/07/2016 Juventus 2 – 1 South China
26/07/2016 Juventus 2 – 1 Tottenham

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :
10/09/2016 Sevilla 2 – 1 Las Palmas
28/08/2016 Sevilla 0 – 0 Villarreal
20/08/2016 Sevilla 6 – 4 Espanyol
17/08/2016 Sevilla 0 – 3 Barcelona
14/08/2016 Sevilla 0 – 2 Barcelona

Prediksi Laga Juventus Vs Sevilla : Pertemuan pertama kedua tim di musim ini, Juventus masih sedikit lebih diunggulkan selain karena faktor bermain di kandang sendiri ditambah lagi kedalaman dan kualitas skuat dari Juventus yang sangat bagus dibandingkan dengan beberapa musim terakhir ini. Prediksi Agenbola laga ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah Juventus dengan skor akhirnya adalah Juventus 3-1 Sevilla.

Related posts:

Leave a Response