contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Sporting CP 19 Oktober 2017 

prediksi laga Juventus vs Sporting Cp

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Sporting CP – Juventus harus bisa bangkit dari performa tidak konsisten mereka belakangan ini. Juventus menargetkan tiga poin penuh dalam laga menjamu Sporting Cp pada hari Kamis (19/10) dini hari nanti di Allianz Stadium.

Juventus meraih hasil kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir mereka. Bahkan sebelum jeda laga internasional Juventus hanya mampu bermain imbang melawan Atalanta. Dan akhir pekan lalu Juventus dikalahkan Oleh Lazio. Juventus harus bisa bangkit dalam laga ajang Liga Champions tengah pekan ini demi membangun kembali momentum positifnya.

Lawan Juventus kali ini yaitu tim wakil Portugal Sporting Cp. Duel dini hari nanti merupakan pertemuan pertama kedua tim di ajang kompetitif. Terakhir kali Juventus dan Sporting Cp saling berhadapan di ajang ujicoba pada 2011 lalu dengan keunggulan 1-2 dari Sporting Cp.

Tiga poin di laga ini sangat penting bagi Juventus karena kedua tim saat ini sama-sama meraih tiga poin namun Sporting unggul dari Juventus dengan selisih gol dan berhak menempati posisi kedua. Demi tiket lolos ke babak knockout tidak ada alasan bagi Juventus tidak meraih tiga poin di laga ini.

Sayangnyag laga ini berlangsung di Turin dimana cukup berat untuk Sporting karena dari 13 laga terakhir melawan tim asal Italia, Sporting sama sekali tidak pernah menang. Ditambah lagi Juventus selalu tampil bagus ketika bermain di kandang sendiri dengan sudah 11 laga belum terkalahkan untuk ajang Liga Champions.

Juventus memang diunggulkan namun mereka tidak lengah karena Sporting tercatat mampu memberikan kesulitan untuk tim sekelas Barcelona walaupun harus kalah tipis 0-1 dari raksasa Spanyol itu.

Menjamu Sporting, Massimiliano Allegri dipastikan kehilangan Benedikt Howedes, Mattia De Sciglio, Miralem Pjanic dan Claudio Marchisio karena masih cedera. Sedangkan Stephan Lichtsteiner dan Marko Pjaca tidak termasuk dalam daftar pemain Juventus untuk fase grup ini.

Allegri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan Gonzalo Higuain sebagai juru gedor Si Nyonya Tua. Dengan cederanya Pjanic dan Marchisio, maka Blaise Matuidi dan Sami Khedira akan bertugas untuk mengatur aliran bola Bianconeri, sementara gawang mereka akan dikawal oleh kiper veteran Gianluigi Buffon.

Dari kubu Sporting, Pelatih Jorge Jesus bertandang ke Turin dengan kekuatan yang hampir bisa dipastikan terbaik. Hanya Seydou Dombia, Alan Ruiz dan Fabio Coentrao yang masih absen karena belum terlalu pulih dari cedera dan diragukan bisa tampil.

Jesus sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Bas Dost sebagai ujung tombak mereka apda laga ini. Ia akan dibantu oleh Marcos Acuna, Burno Fernandes dan Gelson Martins di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan Sebastian Coates dan Jeremy Mathieu akan bertugas mengawal Rui Patricio sebagai benteng terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
24/07/11  Juventus  1 – 2  Sporting CP (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-M-M-S-K)
21/09/17  Juventus  1 – 0  Fiorentina (Serie A)
24/09/17  Juventus  4 – 0  Torino (Serie A)
28/09/17  Juventus  2 – 0  Olympiakos (UCL)
02/10/17  Atalanta  2 – 2  Juventus (Serie A)
14/10/17  Juventus  1 – 2  Lazio (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Sporting CP (S-S-K-S-M)
20/09/17  Sporting CP  0 – 0  Marítimo (TDL)
24/09/17  Moreirense  1 – 1  Sporting CP (PPL)
28/09/17  Sporting CP  0 – 1  Barcelona (UCL)
02/10/17  Sporting CP  0 – 0  Porto (PPL)
13/10/17  Oleiros  2 – 4  Sporting CP (TDP)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Barzagli, Sturaro; Matuidi, Khedira; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

Sporting CP (4-2-3-1): Patricio; Silva, Mathieu, Coates, Piccini; Battaglia, Carvalho; Acuna, Fernandes, Martins; Dost

Prediksi Laga Juventus Vs Sporting CP : Laga matchday 3 ini wajib dimenangkan oleh Juventus ataupun Sporting Cp demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya karena raihan poin kedua tim sama yaitu 3 poin.

Juventus secara diatas kertas jelas lebih diunggulkan di laga ini ditambah lagi bermain di kandang sendiri. Namun Juventus tetap harus bekerja keras mengingat performa mereka yang tidak konsisten dalam beberapa laga terakhir ini.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Juventus 2-0 Sporting CP.

Related posts:

Leave a Response