contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Torino 7 Mei 2017 

prediksi laga juventus vs Torino

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Torino – Laga lanjutan Serie A Giornata 35 akhir pekan ini akan ada duel Derby kota Turin mempertemukan Juventus dengan Torino pada hari Minggu (07/05) pukul 01:45 WIB nanti di kandang dari Juve, Juventus Stadium.

Moral para pemain Juventus sedang sangat bagus dimana tengah pekan ini berhasil meraih hasil positif dengan mengalahkan AS Monaco dengan skor 0-2 di ajang laga leg pertama babak Semifinal Liga Champions musim ini. Selain itu juga langkah Juventus untuk kembali meraih gelar Scudetto di musim ini juga tinggal sedikit lagi.

Dengan kompetisi Serie A di musim ini bersisa hanya empat laga lagi, Juventus masih memimpin di puncak klasemen dengan keunggulan sembilan poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua. Juventus hanya memerlukan tambahan empat poin lagi sudah bisa memastikan diri sebagai Scudetto di musim ini.

Menjelang laga Derby ini, Massimiliano Allegri dipastikan kehilangan Marko Pjaca dan juga Daniele Rugini karena masih cedera. Allegri wajib pintar melakukan rotasi pemain demi menjaga kebugaran para pemain karena padatnya jadwal yang harus dilakoni oleh Juventus.

Kemungkinan besar Allegri akan mengistirahatkan Alex Sandro, Dani Alves, dan Miralem Pjanic. Para pemain pelapis seperti Tomas Rincon, Kwadwo Asamoah, Stephan Lichtsteiner, Mario Lemina, serta Mehdi Benatia akan diberikan jatah bermain sejak dari awal laga.

Allegri sepertinya akan memakai skema 4-2-3-1 lagi, dengan Lichtsteiner, Bonucci, Benatia dan Asamoah di lini belakang. Rincon dan Khedira yang tenaganya masih bugar kemungkinan akan bermain sejak awal. Sementara itu, rotasi tidak dilakukan di lini depan, sehingga Cuadrado, Mandzukic, Dybala dan Higuain masih akan bermain sejak awal.

Dari kubu Torino, Mihajlovic hanya kehilangan Lorenzo De Silvestri saja. Selain itu semua pemain Torino siap meladeni rival sekotanya itu.

Sinisa Mihajlovic tentunya akan menurunkan semua pemain terbaik yang dimilikinya. Joe Hart masih akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Ia akan dilindungi oleh Zappacosta, Rossettini, Moretti dan Avelar di lini belakang. Acquah dan Baselli akan menjadi penyeimbang di lini tengah sementara Falque, Ljajic, dan Boye akan menjadi penopang Andrea Belotti, sang penyerang tunggal.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head Lima Pertemuan Terakhir
26/04/15 Torino 2-1 Juventus (Serie A)
01/11/15 Juventus 2-1 Torino (Serie A)
17/12/15 Juventus 4-0 Torino (Coppa Italia)
20/03/16 Torino 1-4 Juventus (Serie A)
11/12/16 Torino 1-3 Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus
15/04/17 Pescara 0-2 Juventus (Serie A)
20/04/17 Barcelona 0-0 Juventus (Liga Champions)
24/04/17 Juventus 4-0 Genoa (Serie A)
29/04/17 Atalanta 2-2 Juventus (Serie A)
04/05/16 Monaco 0-2 Juventus (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Torino
02/04/17 Torino 2-2 Udinese (Serie A)
09/02/17 Cagliari 2-3 Torino (Serie A)
15/04/17 Torino 1-1 Crotone (Serie A)
23/04/17 Chievo 1-3 Torino (Serie A)
30/04/17 Torino 1-1 Sampdoria (Serie A)

Perkiraan susunan pemain Kedua tim :
Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Benatia, Asamoah; Khedira, Rincon; Cuadrado, Dybala. Mandzukic; Higuain.

Torino: Hart; Zappacosta, Rossettini, Moretti, Avelar; Acquah, Baselli, Falque, Ljajic, Boye; Belotti.

Prediksi Laga Juventus Vs Torino : Juventus bisa sedikit lebih santai setelah berhasil meraih hasil positif dalam laga leg pertama babak semifinal Liga CHampions musim ini dari AS Monaco dengan keunggulan dua gol tandang. Fokus Juventus kini dialihkan kepada target meraih Scudetto kembali di musim ini.

Melawan Torino yang bermain tanpa beban, Juventus jelas wajib berhati-hati karena rival sekotanya itu jelas tidak akan memberikan kemenangan mudah bagi Juventus.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Juventus 2-1 Torino.

Related posts:

Leave a Response