contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Korea Selatan Vs Meksiko 23 Juni 2018 

prediksi laga korea selatan vs meksiko

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Korea Selatan Vs Meksiko – Laga Grup F lainnya malam nanti mempertemukan Korea Selatan dengan Meksiko pada hari Sabtu (23/6) di Rostov Arena. Korea Selatan dalam kondisi kurang bagus berbeda dengan Meksiko yang cukup optimis.

Laga perdana Grup F korea selatan kalah tipis 0-1 dari Swedia sedangkan Meksiko juga secara mengejutkan menang tipis 1-0 dari sang juara bertahan Jerman. Korea Selatan wajib mencatatkan kemenangan jika tidak mau pulang lebih awal.

Kemenangan tipis Meksiko dari Jerman di laga perdana membuat mereka difavoritkan akan menjadi juara dari Grup F.

Pasukan Juan Carlos Osorio bermain sangat bagus dan rapi ketika berhadapan dengan Jerman. Performa tersebut diharapakan bisa kembali diulangin dalam laga melawan Korea Selatan malam nanti.

Yang wajib diwaspadai oleh Korea Selatan yaitu kecepatan para pemain dari Meksiko terutama sang striker andalan yaitu Javier “Chicharito” Hernandez yang masih memimpin sebagai topskorer dari Meksiko sejauh ini.

Prediksi Susunan Pemain Kedua TIm :

Korea Selatan (4-3-3): Hyun-Woo; Min-Woo, Young-Gwon, Hyun-Soo, Yong; Ja-Cheol, Sung-yueng, Jae-Sung; Heung-Min, Shin-Wook, Hee-Chan.

Meksiko (4-2-3-1): Ochoa; Gallardo, Moreno, Ayala, Salcedo; Guardado, Herrera; Lozano, Vela, Layun; Hernandez.

Prediksi Laga Korea Selatan Vs Meksiko : Korea Selatan harus bisa bangkit di laga kedua ini karena laga ketiga mereka nanti akan berhadapan dengan sang Juara bertahan Jerman.

Sayangnya di laga malam nanti Meksiko masih lebih diunggulkan dibandingkan dengan Korea Selatan. Kedua tim juga pernah saling berhadapan di tahun 1998 lalu dimana Meksiko mengalahkan Korea Selatan dengan skor akhir 3-1.

Prediksi Skor Akhir dari Agenbola : Korea Selatan 0-2 Meksiko

Leave a Response