contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid Vs Eibar 6 Februari 2016 

Prediksi-Atletico-Madrid-vs-Eibar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid Vs Eibar – Atletico Madrid yang sedang berjuang untuk bisa bangkit dari performa negatif mereka dalam beberapa laga terakhir ini dengan menjamu Eibar pada laga lanjutan Jornada 23 La Liga yang akan berlangsung di Vicente Calderon, Sabtu (6/2) malam WIB. Pasukan dari Diego Simeone ini mengalami periode yang buruk akhir-akhir ini. Antoine Griezmann cs gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi termasuk juga ketika mereka menelan kekalahan dari sang rival Barcelona 1-2 di kandang sendiri akhir pekan lalu.

Atletico madrid jelas ini bisa segera keluar dari periode negatif ini dengan mengalahkan Eibar, sekaligus juga tetap mempertahankan laju persaingan mereka di papan atas klasemen. Atletico ini kini turun ke peringkat kedua dengan raihan 48 poin dengan hasil berjarak satu poin dari rival sekotanya, Real Madrid.

Ambisi dari Atletico sayangnya harus terkendala karena absennya tiga pemain utamanya di lini belakang yaitu Diego Godin, Juanfran, serta Filipe Luis. Ketiga pemain ini masih menjalani hukuman larangan bermain.

Sementara itu Eibar yang tampil cukup mengejutkan di awal musim ini juga bertekad untuk bangkit setelah menelan dua kekalah secara beruntun.

Eibar hanya tidak bisa memainkan striker pinjamannya dari Atletico, Borja Baston karena pihak Eibar menolak untuk membayar 150 ribu euro sebagai syarat supaya sang pemain bisa bermain dalam laga melawan Atletico. Kemungkinan besar posisi akan digantikan oleh Sergi Enrich.

Perkiraan Susunan Pemain :

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Gamez, Gimenez, Savic, Hernandez; Saul, Koke, Gabi, Carrasco; Correa, Griezmann.

Eibar (4-2-3-1): Riesgo; Capa, Santos, Ekiza, Junca; Escalante, Garcia; Keko, Adrian, Inui; Enrich.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
20/09/15 Eibar 0 – 2 Atletico Madrid (La Liga)
01/02/15 Eibar 1 – 3 Atletico Madrid (La Liga)
31/08/14 Atletico Madrid 2 – 1 Eibar (La Liga)

Lima Laga Terakhir

Atletico Madrid
18/01/16 Las Palmas 0 – 3 Atletico Madrid (La Liga)
21/01/16 Celta Vigo 0 – 0 Atletico Madrid (CDR)
24/01/16 Atletico Madrid 0 – 0 Sevilla (La Liga)
28/01/16 Atletico Madrid 2 – 3 Celta Vigo (CDR)
30/01/16 Barcelona 2 – 1 Atletico Madrid (La Liga)

Eibar
11/01/16 Eibar 2 – 1 Espanyol (La Liga)
14/01/16 Las Palmas 3 – 2 Eibar (CDR)
19/01/16 Eibar 5 – 1 Granada (La Liga)
24/01/16 Athletic Bilbao 5 – 2 Eibar (La Liga)
31/01/16 Eibar 1 – 2 Malaga (La Liga)

Bermain sebagai tuan rumah di laga ini jelas menguntungkan Atletico Madrid dan kemungkinan besar akan bermain menekan sejak dari menit awal untuk mencari gol cepat. Ball possesion kembali akan didominasi oleh Atletico Madrid.

Eibar sendiri tetap akan fokus di area pertahanan sambil menunggu adanya kesempatan untuk melakukan serangan balik yang cepat.

Dengan materi pemain Atletico yang diatas Eibar, mereka lebih diunggulkan di laga ini. Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor Atletico Madrid 2-0 Eibar.

Related posts:

Leave a Response