contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid Vs Espanyol 29 November 2015 

atleticomadridvsespanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen Bola Online Laga La Liga Atletico Madrid Vs Espanyol – Rekor pertemuan Atletico Madrid jelas mendominasi Espanyol. Kedua tim ini akan saling berhadapan di akhir pekan ini, Minggu (29/11), Atletico Madrid diprediksikan akan kembali melanjutkan dominasi mereka atas Espanyol. Dari tujuh kali pertemuan kedua tim ini, Atletico hanya tercatat satu kali kalah dan enam laganya dengan hasil lima kali menang dan satu kali imbang. Dalam dua pertemua di musim lalu, pasukan Diego Simeone itu selalu menang dari Espanyol.

Di musim ini pertemuan pertama kali akan berlangsung di Vicente Calderon. Dan Atletico sudah dipastikan akan tampil dengan kepercayaan diri tinggi.

Kepercayaan diri itu juga didukung dengan hasil Atletico dari delapan laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi mereka tercatat masih belum menelan kekalahan, hasil ini jelas membuat Atletico Madrid lebih favorit dibandingkan Espanyol. Ditambah lagi tiga laga terakhir ini, Atletico juga meraih kemenangan yang dimana terakhir kali mereka mengalahkan Galatasaray di ajang Liga Champions tengah pekan lalu.

Untuk Atletico madrid sendiri laga ini sangat penting. Dengan tambahan tiga poin akan menjaga posisi mereka di peringkat kedua dan menjaga jarak dari Real Madrid yang berada di posisi ketiga.

Yang menjadi masalah jelang laga ini adalah kelelahan pemain. Pasalnya, Atletico baru menjalani pertandingan tengah pekan. Tapi jika mengingat laga ini tak bisa diremehkan, Simeone memaksa pemain memberikan 100 persen tenaga. Dan Simeone tak ingin mengambil risiko melakukan banyak perubahan.

Jackson martinez juga masih diragukan bisa bermain di laga ini karena masih mengalami cedera. Torres yang kemungkinan akan kembali menjadi andalan di lini depan bersama dengan Antoine Griezmann.

Gabi yang juga tampil bagus ketika laga melawan Galatasaray juga tidak bisa bermain karena sanski dari kartu merah. Sebagai gantinya, Koke akan bermain dari menit awal bersama dengan Tiago, Carrasco, dan Oliver Torres di lini tengah.

Tiga pemain belakang Luis, Godin, dan Gimenez akan kembali diturunkan. Sementara itu, posisi Jesus Gamez di bek kanan akan kembali diambil oleh Juanfran yang sudah kembali bugar.

Sementar itu Espnayol yang jelas sadar laga ini akan sulit untuk mereka. Ditambah laga fakta kalau Atletico Madrid merupakan klub yang paling banyak mengalahkan mereka dalam sepanjang sejarah pertemuan di LA Liga.

Namun Espanyol juga punya dua modal dari kemenangan terakhir yang mampu mengangkat moral dari para pemain. Selain itu, faktor kelelahan Atletico bisa menjadi keuntungan bagi Espanyol. Espanyol yang di tengah pekan ini tidak melakoni laga apapun jelas punya waktu istirahat lebih dan para pemain dalam kondisi fit.

Di kubu Espanyol hanya ada dua pemain yang dipastikan absen yaitu Salva Sevilla karena cedera dan Victor Sanchez dilarang bermain karena kartu merah.

Perkiraan Susunan Pemain:

Atletico Madrid (4-4-2)

Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Luis; Torres, Koke, Tiago, Carrasco; Torres, Griezmann

Espanyol (4-2-3-1)

Pau; Lopez, Roco, Gonzalez, Fuentes; Abraham, Dlop; Perez, Asensio, Alvarez; Caicedo

Statisik kedua Klub :

Head to Head

19/10/14 Atlético Madrid 2 – 0 Espanyol
16/03/14 Atlético Madrid 1 – 0 Espanyol
20/10/13 Espanyol 1 – 0 Atlético Madrid
25/02/13 Atlético Madrid 1 – 0 Espanyol
01/10/12 Espanyol 0 – 1 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Atletico Madrid
(S-S-M-M-M)

31/10/15 Deportivo 1 – 1 Atlético Madrid
03/11/15 Astana 0 – 0 Atlético Madrid
09/11/15 Atlético Madrid 1 – 0 Sporting Gijón
23/11/15 Real Betis 0 – 1 Atlético Madrid
26/11/15 Atlético Madrid 2 – 0 Galatasaray

Espanyol
(K-S-K-M-M)

24/10/15 Rayo Vallecano 3 – 0 Espanyol
01/11/15 Espanyol 1 – 1 Granada
08/11/15 Athletic Club 2 – 1 Espanyol
12/11/15 Espanyol 1 – 0 Blooming
22/11/15 Espanyol 2 – 0 Málaga

Laga yang sulit ini sudah menunggu Espanyol. Mereka hanya bermodalkan kondisi fisik pemain yang lebih fit dibandingkan Atletico karena tidak berlaga di kompetisi Eropa. Namun rekor mereka melawan Atletico madrid juga selalu buruk.

Atletico Madrid yang bermain di kandang sendiri pasti akan tampil lebih semangat dan mampu mendominasi jalannya pertandingan. Diego Simeone jelas akan banyak melakukan pergantian pemain ketika laga berlangsung untuk bisa menjaga kebugaran dari para pemainnya. Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 atas Espanyol.

Related posts:

Leave a Response