contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid Vs Sporting Gijon 8 November 2015 

Atletico-Madrid-VS-Sporting

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid Vs Sporting Gijon – Laga Jornada ke 11 La Liga Spanyol akhir pekan ini akan menjadi kesempatan bagi Atletico Madrid untuk bisa memperkecil jarak dengan pemegang puncak klasemen saat ini. Atletico Madrid akan berlaga menjamu Sporting Gijon di Vicente Calderon pada hari Minggu (8/11) malam nanti. Di pekan lalu Atletico hanya bermain imbang melawan Deportivo La Coruna sehingga poin mereka tertinggal jauh dari Real madrid dan Barcelona yang berada di posisi teratas La Liga saat ini. Tim asuhan dari Diego Simeone masih berselisih empat poin dari kedua tim tersebut. Untuk menjaga kans mereka tetap menjadi salah satu pesaing dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini, kemenangan merupakan target wajib yang harus diraih oleh Antoine Griezmann dkk dalam laga ini.

Walaupun di laga ini lawan yang dihadapin oleh Atletico Madrid termasuk tim dari papan bawah namun mereka juga harus waspada dengan kejutan dari Sporting Gijon. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim ini, sama-sama masih tercatat memiliki kekuatan yang sama dimana Atletico tercatat meraih kemenangan dua kali dan Sporting Gijon juga dua kali dan sisa satu laga nya berakhir imbang. Tim asuhan dari Abelardo Fernandez juga pernah meraih hasil positif ketika berlaga di Vicente Calderon, walaupun hasil itu tercipta ketika di tahun 2010 lalu dalam laga persahabatan.

Kubu Atletico Madrid juga menatap laga ini dengan sangat optimis karena bisa memainkan kekuatan terbaik mereka nanti. Luciano Vietto yang beberapa pekan lalu sempat absen karena mengalami cedera dikabarkan sudah mulai kembali fit walaupun kemungkinan tidak akan bermain sebagai starter di laga ini.

Mengingat Atletico baru saja melakoni partai Liga Champions pada tengah pekan lalu, Diego Simeone kemungkinan besar akan melakukan beberapa pergantian. Posisi Guilherme Siqueira di bek kiri kemungkinan akan digantikan oleh Filipe Luis. Selain itu Saul Niguez  tampil kurang bagus pada laga kontra Astana kemungkinan akan digantikan oleh Yannick Carrasco.

Untuk urusan lini depan ujung tombak, Diego Simeone seperti akan kembali mempercayakan kepada Antoine Griezmann. Mengunakan formasi 4-4-2, Simeone akan memainkan Jackson Martinez sebagai pendamping dari Griezmann di lini depan dari Atletico Madrid.

Bertandang ke Vicente Calderon, Sporting Gijon dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pilar utama mereka Antonio Sanabria dan Roberto Canella karena masalah cedera. Namun pelatih Abelardo Fernandez bisa sedikit lega karena Nacho Cases sudah bisa dimainkan setelah menjalani suspensi kartu.

Menjamu tim tamu Sporting Gijon, Atletico Madrid wajib mewaspadai pergerakan dari Bernardo dan Alen Halilovic. Bernardo yang merupakan pemain tangguh di lini pertahanan dari Gijon sedangkan Halilovic juga selalu memberikan ancaman melalui pergerakannya dari sayap kanan Sporting Gijon.

Perkiraan Susunan pemain:

Atletico Madrid (4-4-2) : Oblak; Luis, Godin, Gimenez, Juanfran; Carrasco, Gabi, Tiago, Koke; Griezmann, Martinez.

Sporting Gijon (4-2-3-1) : Cuellar; Lopez, Hernandez, Bernardo, Lora; Mascarell, Alvarez; Jony, Cases, Halilovic; Guerrero

Statistik kedua klub :

Head to Head
19-02-2012  Sporting Gijon  1 – 1  Atletico Madrid (La Liga)
21-09-2011  Atletico Madrid  4 – 0  Sporting Gijon (La Liga)
23-01-2011  Sporting Gijon  1 – 0  Atletico Madrid (La Liga)
30-08-2010  Atletico Madrid  4 – 0  Sporting Gijon (La Liga)
18-08-2010  Atletico Madrid  0 – 1  Sporting Gijon (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim
Atletico Madrid (M-M-M-S-S)
18-10-2015  Real Sociedad  0 – 2  Atletico Madrid (La Liga)
21-10-2015  Atletico Madrid  4 – 0  FC Astana (Liga Champions)
25-10-2015  Atletico Madrid  2 – 1  Valencia (La Liga)
30-10-2015  Deportivo La Coruna  1 – 1  Atletico Madrid (La Liga)
03-11-2015  FC Astana  0 – 0  Atletico Madrid (Liga Champions)

Sporting Gijon (K-M-S-K-M)
27-09-2015  Sporting Gijon  1 – 2  Real Betis (La Liga)
03-10-2015  Espanyol  1 – 2  Sporting Gijon (La Liga)
19-10-2015  Sporting Gijon  3 – 3  Granada (La Liga)
26-10-2015  Athletic Bilbao  3 – 0  Sporting Gijon (La Liga)
01-11-2015  Sporting Gijon  1 – 0  Malaga (La Liga)

Laga ini diprediksikan akan menjadi laga yang mudah bagi Atletico Madrid. Selain bermain di depan pendukungnya sendiri mereka juga lebih unggul dalam komposisi pemain yang membuat Atletico Madrid lebih diunggulkan dalam laga ini dibandingkan dengan Sporting Gijon.

Namun jika dilihat dari catatan pertemuan kedua tim ini, Gijon juga bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Musim ini juga mereka berhasil bermain imbang ketika melawan tim sekelas Real Madrid. Untuk itu ketajaman dari Antoine Griezmann dkk akan diuji dalam laga melawan pertahanan keras dari Sporting Gijon.

Agenbola.net memprediksikan laga akan akan dimenangkan oleh Atletico Madrid tanpa kendala dengan skor akhir adalah 2-0.

Related posts:

Leave a Response