contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid Vs Villarreal 22 Februari 2016 

Prediksi-Atletico-Madrid-Vs-Villarreal-22-Februari-2016

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid Vs Villarreal – Akhir pekan ini Jornada ke-25 La Liga akan menyuguhkan laga seru. Dua tim yang dimusim ini sebagai tim kuda hitam yaitu Atletico Madrid dan Villarreal akan saling berhadapan diVicente Calderon pada hari Senin (22/2) dini hari nanti. Seperti yang diketahui, duo rival clasico Barcelona dan Real Madrid selalu mendominasi perebutan trofi La Liga di setiap musimnya. Namun perlahan Atletico madrid sudah mampu memberikan perbedaan dan juga berhasil merebut gelar juara La Liga di tahun 2013. Musim ini Atletico Madrid juga kembali menjadi salah satu penantang serius untuk gelar La Liga dengan berada di posisi runner-up klasemen dan berjarak 6 poin dari Barcelona yang menguasai puncak klasemen.

Selain Atletico juga ada Villarreal yang mampu memperlihatkan peningkatan performa yang sangat signifikan. Klub yang mempunyai julukan The Yellow Submarine itu biasanya selalu berada di papan tengah La Liga namun di musim ini mereka mampu tampil sebagai salah satu tim kuda hitam dengan menempati posisi empat klasemen la Liga. Untuk pertemuan kedua tim kuda hitam ini akan menjadi laga yang patut untuk disaksikan di akhir pekan ini.

Pada pertandingan ini Atletico Madrid sedikit banyak mendapat keuntungan. Pasalnya pada hari Jumat (19/2) dini hari tadi Villarreal harus melakoni laga yang melelahkan kontra Napoli pada babak 32 besar Europa League musim ini. Dengan selang waktu hanya dua hari, anak asuh Marcelino Garcia tersebut harus melakoni laga tandang ke ibukota Spanyol tersebut. Alhasil faktor kelelahan bisa menjadi pengaruh besar pada performa Villarreal pada laga ini.

Menghadapai duel krucial ini, Diego Simeone setidaknya kehilangan lima pemain utamanya karena masalah cedera. Mereka adalah Yannick Ferreira Carrasco, Thomas Partey, Stefan Savic, Augusto Fernandez dan Tiago yang dipastikan  akan absen dalam laga kontrak Villarreal pada hari Senin ini.

Dengan cederanya Yannick Carrasco, Simeone sepertinya akan melakukan sedikit perubahan susunan tim yang akan dimainkan dalam laga kontra Villarreal nanti. Angel Correa diprediksikan akan mengisi posisi dari Carrasco, sedangkan Fernando Torres juga kemungkinan besar akan dimainkan sebagai ujung tombak dari Atletico dengan formasi 4-3-3 yang akan digunakan oleh Simeone dalam laga jornadi 25 ini.

Tim tamu sendiri datang ke Vicente Calderon dengan persiapan yang matang. Pelatih Marcelino Garcia hanya tidak bisa menurunkan Jonathan Dos Santos, Eric Bertrand Bailly, dan Samu Garcia yang masih bermasalah dengan cedera. Selain ketiga pemain tersebut, seluruh punggawa Villarreal berada dalam kondisi siap tempur kontra Los Rojiblancos.

Duel ini akan berhadapan dengan salah satu kandidat favorit peraih gelar La Liga musim ini, pelatih Marcelino Garcia dipastikan akan memainkan kekuatan terbaiknya di laga ini. Duet dari Roberto Soldado dan Leo Baptistao akan menjadi andalan dari lini depan Villarreal. Untuk lini tengah akan ada Bruno dan Manu Trigueros akan mengontrol aliran bola Villareal.

Perkiraan Susunan Pemain :

Atletico Madrid (4-3-3): Oblak; Luis, Godin, Gimenez, Juanfran; Niguez, Gabi, Koke; Correa, Torres, Griezmann

Villareal (4-4-2) : Areola; Costa, Ruiz, Musacchio, Mario; Suarez, Bruno, Trigueros, Santos; Soldado, Baptistao

Statistik kedua klub :

Head to Head
27-09-2015  Villarreal  1 – 0  Atletico Madrid (La Liga)
30-04-2015  Villarreal  0 – 1  Atletico Madrid (La Liga)
15-12-2014  Atletico Madrid  0 – 1  Villarreal (La Liga)
05-04-2014  Atletico Madrid  1 – 0  Villarreal (La Liga)
11-11-2013  Villarreal  1 – 1  Atletico Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (S-K-K-M-M)
24-01-2016  Atletico Madrid  0 – 0  Sevilla (La Liga)
28-01-2016  Atletico Madrid  2 – 3  Celta Vigo (Copa Del Rey)
30-01-2016  Barcelona  2 – 1  Atletico Madrid (La Liga)
06-02-2016  Atletico Madrid  3 – 1  Eibar (La Liga)
15-02-2016  Getafe  0 – 1  Atletico Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Villareal (S-M-S-M-M)
24-01-2016  Espanyol  2 – 2  Villarreal (La Liga)
31-01-2016  Villarreal  1 – 0  Granada (La Liga)
07-02-2016  Athletic Bilbao  0 – 0  Villarreal (La Liga)
14-02-2016  Villarreal  1 – 0  Malaga (La Liga)
19-02-2016  Villarreal  1 – 0  Napoli (Europa League)

Kedua tim yang sama-sama merupakan tim kuda hitam La Liga musim ini akan membuat duel antara Atletico Madrid dan Villareal ini akan menarik untuk disaksikan. Dengan selisih 6 poin antara kedua tim ini, jelas tambahan tiga poin dari laga yang akan berlangsung di Vicente Calderon akan sangat berarti untuk masing-masing tim.

Laga ini Villarreal lebih sedikit tidak diuntungkan karena padatnya jadwal yang harus mereka lakoni. Selain karena baru melakoni laga berat ketika melawan Napoli pada hari Jumat (19/2) dini hari tadi, dengan hanya jeda 2 hari mereka sudah kembali berlaga dengan tim kuat Atletico madrid.

Redaksi dari Agenbola.net sendiri memprediksikan laga ini berjalan dengan sengit dan skor akhir adalah Atletico Madrid 2-1 Villarreal.

Related posts:

Leave a Response