contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Barcelona Vs Athletico Bilbao 18 Januari 2016 

Barcelona-vs-Athletic-Bilbao

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga La Liga Barcelona Vs Athletico Bilbao – Pada tanggal 21 Januari nanti Barcelona dan Athletic Bilbao akan saling bertemu dalam ajang perempatfinal Copa Del Rey namun sebelum laga tersebut kedua tim ini sudah akan berduel terlebih dahulu dalam laga lanjuta La Liga yang akan berlangsung pada hari Senin (18/01) dini hari nanti. Pertemuan ini selain untuk menjadi ajang untuk menambah poin juga bisa menjadi laga ajang menguji kekuatan masing-masing lawan sebelum berduel di babak knock out Copa Del Rey yang akan berlangsung dalam dua leg.

Barcelona yang saat ini masih dibawah Atletico Madrid di peringkat kedua klasemen dengan berjarak dua poin dengan pemegang puncak klasemen Liga Spanyol itu. Dengan tambahan tiga poin ini jelas akan semakin menguatkan posisi Barcelona untuk meraih juara sama seperti di musim lalu ditambah lagi klub asal Catalan itu masih unggul lebih sedikit satu laga dibandingkan Atletico.

Pertandingan yang akan berlangsung di Camp Nou ini Barca difavoritkan menang. Selain tampil di hadapan pendukung sendiri, Barca memiliki catatan bagus saat tampil melawan Athletic Bilbao, klub yang musim lalu menjadi musuh di final Copa del Rey. Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, Barca hanya kalah satu kali, tiga kali menang, dan satu kali imbang dari mereka. Dan dalam pertandingan nanti, Barca juga termotivasi melanjutkan tren tak pernah menelan kekalahan dari 21 pertandingan.

Luis Enrique hanya memiliki satu pemain yang mengalami cedera yaitu Rafinha. Trio MSN Barca dipastikan bisa kembali turun bersama di laga ini. Rotasi pemain mungkin hanya akan dilakukan pada Ivan Rakitic yang akan diistirahatkan dan posisinya akan diisi oleh Sergi Roberto. Busquets dan Iniesta akan kembali berduet di lini tengah dari Barca.

Sementara itu empat posisi lini belakang akan tetap diisi oleh Pique dan Mascherano di lini tengah dan untuk kedua sisi akan ada Dani Alves dan Jordi Alba. Bravo sendiri akan dipercayakan menjaga mistar gawang dari Barcelona.

Bagi Bilbao, pertandingan ini bisa menjadi ajang untuk menunjukkan bahwa mereka musuh yang pantas di perempat final CdR. Hanya saja, jika melihat fakta, memang sangat tipis kemungkinan bagi pasukan Ernesto Valverde bisa menang di kandang Barca. Terakhir kali mereka bisa menang atas Barca di Camp Nou terjadi pada 2001 silam dengan kemenangan tipis 1-2.

Di laga ini, Bilbao dipastikan tidak bisa memainkan Aritz Aduriz karena mendapat hukuman kartu merah. Selain itu Raul Garcia juga tidak bisa bermain karena masih mengalami cedera. Dengan fakta ini akan semakin mempersulit Bilbao untuk bisa mencuri poin dalam laga tandang ke Camp Nou nanti.

Perkiraan Susunan Pemain :

Barcelona (4-3-3)

Bravo; Alves, Mascherano, Pique, Alba; Iniesta, Busquets, Roberto; Messi, Suarez, Neymar

Athletic Club (4-2-3-1)

Iraizoz; Boveda, Etxeita, Laporte, Balneziaga; Jose, Benat; Marcos, Eraso, Susaeta, Williams

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

23/08/15 Athletic Club 0 – 1 Barcelona
18/08/15 Barcelona 1 – 1 Athletic Club
15/08/15 Athletic Club 4 – 0 Barcelona
31/05/15 Athletic Club 1 – 3 Barcelona
09/02/15 Athletic Club 2 – 5 Barcelona

Lima Pertandingan Kedua Tim

Barcelona
(M-S-M-M-M)

01/12/15 Barcelona 4 – 0 Real Betis
02/01/16 Espanyol 0 – 0 Barcelona
07/01/16 Barcelona 4 – 1 Espanyol
09/01/16 Barcelona 4 – 0 Granada
14/01/16 Espanyol 0 – 2 Barcelona

Athletic Bilbao

(M-S-M-K-M)

31/12/15 Celta de Vigo 0 – 1 Athletic Club
04/01/16 Athletic Club 2 – 2 Las Palmas
06/01/16 Athletic Club 3 – 2 Villarreal
10/01/16 Sevilla 2 – 0 Athletic Club
14/01/16 Villarreal 0 – 1 Athletic Club

Barcelona yang sejauh ini tak terkalahkan dalam 21 laga di semua ajang kompetisi. Klasemen La Liga saat ini, Barcelona masih tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen namun Barca unggul masih menyisakan satu pertandingan. Di laga ini Barcelona dipastikan akan memainkan kekuatan terbaik mereka untuk meraih tiga poin penuh.

Bagi Athletic Bilbao sendiri berlaga di Camp Nou juga bukanlah perkara mudah. Dengan terbukti sejak dari 2001 Bilbao belum pernah menang ketika berlaga di Camp Nou ditambah lagi saat ini beberapa pemain pilarnya harus absen. Dengan fakta ini redaksi Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor Barcelona 3-1 Atheltic Bilbao.

Leave a Response