contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Barcelona Vs Atletico Madrid 30 Januari 2016 

Barcelona-VS-Atletico-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga La Liga Barcelona Vs Atletico Madrid – Duel antara Barcelona dengan Atletico Madrid pada hari Sabtu (30/01) besok akan menjadi laga yang menentukan siapa yang akan menjadi juara La Liga di musim ini. Kedua tim ini sama-sama meraih 48 poin namun Barcelona unggul selisih gol dan menjadi pemegang puncak klasemen sementara. Duel kedua tim raksasa La Liga ini akan berlangsung di Camp Nou. Dengan demikian Barcelona sedikit lebih diunggulkan karena mendapat dukungan dari suporternya sendiri namun Atletico juga harus bisa berjuang dengan semangat tinggi untuk bisa meraih poin penting di laga ini.

Secara diatas kertas, laga ini akan menjadi sebuah tantangan super berat untuk Atletico. Dalam lima pertemuan terakhir, Atletico selalu kalah dari Barcelona baik itu laga tandang ataupun kandang. Terakhir kalinya Atletico berhasil mengalahkan Barca ketika di tahun 2014 lalu pada ajang Liga Champions.

Dan musim ini, Barcelona seakan menjadi tim yang tak mungkin dikalahkan. Pasukan Luis Enrique tidak pernah merasakan kekalahan sejak awal bulan Oktober tahun lalu.

Yang menarik menjadi perhatian di laga nanti adalah Arda Turan yang kemungkinan bisa bermain di laga ini. Pemain asal Turki itu akan berhadapan dengan mantan klubnya yang pernah membesarkan namanya dan kini Turan sudah bergabung dengan Barcelona di musim panas lalu.

Enrique masih diragukan bisa menurunkan Neymar dan Jordi Alba. Rafinha dipastikan tak bisa turun tapi selebihnya, seluruh pasukannya siap menghadapi laga yang krusial ini.

Sementara itu, Atletico Madrid yang sedang mengalami masalah mental di laga ini setelah gagal meraih kemenangan sejak terakhir berhadapan dengan Las Palmas, Atletico juga baru menelan kekecewaan setelah tersingkira dari ajang Copa Del Rey karena kalah dari Celta Vigo dengan skor 2-3 di kandang mereka sendiri.

Laga melawan Barcelona ini, Diego Simeone dipastikan tidak bisa memainkan kedua pemain pilarnya yaitu Tiago dan Angel Correa. Kondisi dari Fernando Torres juga masih meragukan. Luciano Vietto kemungkinan besar akan dimainkan sejak dari menit awal berduet dengan Antoine Griezmann untuk di lini depan.

Perkiraan Susunan Pemain :

Barcelona (4-3-3)

Bravo; Alves, Mascherano, Pique, Mathieu; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi, Suarez, Neymar

Atletico Madrid (4-4-2)

Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Luis; Niguez, Fernandez, Gabi, Koke; Vietto, Griezmann

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

13/09/15 Atlético Madrid 1 – 2 Barcelona
18/05/15 Atlético Madrid 0 – 1 Barcelona
29/01/15 Atlético Madrid 2 – 3 Barcelona
22/01/15 Barcelona 1 – 0 Atlético Madrid
12/01/15 Barcelona 3 – 1 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir

Barcelona
(M-M-M-M-M)

14/01/16 Espanyol 0 – 2 Barcelona
18/01/16 Barcelona 6 – 0 Athletic Club
21/01/16 Athletic Club 1 – 2 Barcelona
23/01/16 Málaga 1 – 2 Barcelona
28/01/16 Barcelona 3 – 1 Athletic Club

Atletico Madrid
(M-M-S-S-K)

15/01/16 Atlético Madrid 3 – 0 Rayo Vallecano
18/01/16 Las Palmas 0 – 3 Atlético Madrid
21/01/16 Celta de Vigo 0 – 0 Atlético Madrid
24/01/16 Atlético Madrid 0 – 0 Sevilla
28/01/16 Atlético Madrid 2 – 3 Celta de Vigo

Barcelona yang selalu mencatatkan kemenangan dari Atletico Madrid dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang kompetisi. Namun bagaimanapun, Atletico Madrid juga sedang berjuang untuk bisa meraih gelar juara La Liga di muism ini yang akan menjadi sebuah tantangan besar bagi Barcelona.

Dalam lima laga terakhir, Atletico Madrid selalu mencatatkan empat kali clean sheet. Sepertinya di duel kali ini Barcelona kemungkinan besar juga hanya akan meraih kemenangan tipis. Redaksi Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor Barcelona 1-0 Atletico Madrid.

Leave a Response