contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Barcelona Vs Real Sociedad 28 November 2015 

barcelona-vs-sociedad

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga La Liga Barcelona Vs Real Sociedad – Barcelona akan menjalani laga jornada 13 akhir pekan ini di La Liga dengan menjamu tim tamu Real Sociedad. Laga ini akan berlangsung di Camp Nou pada hari Sabtu (28/11) pukul 22:00 WIB. Barcelona akan kembali mempertahankan keunggulan mereka sementara di klasemen La Liga di laga tersebut. Barcelona yang saat ini masih berada di puncak klasemen dan unggul empat poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua.

Saat ini Barcelona juga sedang on fire. Mereka sudah berhasil mengalahkan beberapa tim dengan gol yang cukup banyak di beberapa laga terakhir ini.

Namun dalam laga nanti, Luis Enrique tidak akan bisa menurunkan Rafinha dan Douglas karena cedera. Sementara itu. Sergi Roberto dan Javier Mascherano masih belum sepenuhnya pulih.

Di kubu tim tamu, Eusebio Sacristan juga kehilangan beberapa pemain pilarnya. David Zurutuza dan Jonathas masih mengalami cedera. Asier Illarramendi harus menjalani hukuman kartu sementara Raul Navas dan Oier masih belum sepenuhnya pulih.

Sociedad yang baru saja memecat pelatih sebelumnya David Moyes dan menggantikannya dengan Eusebio. Kebetulan juga Eusebio sangat mengerti dengan kualitas dari Barcelona karena sempat menjadi pelatih dari Barcelona B selama tiga tahun lamanya.

Eusebio juga mengawali karier sebagai pelatih bersama Sociedad dengan baik, setelah berhasil mengalahkan Sevilla 2-0. Sepertinya Eusebio mulai menemukan solusi dari minimnya jumlah gol yang dicetak oleh Sociedad musim ini.

Barcelona yang memang sedang dalam tren yang sangat bagus. Namun mereka wajib mewaspadai Sociedad yang sejauh ini banyak meraih poin dalam laga tandang mereka.

Perkiraan Susunan Pemain:

Barcelona: Claudio Bravo; ALves, Mathieu, Pique, Alba; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi, Suarez, Neymar.

Real Sociedad: Rulli; Elustondo, Gonzalez, Martinez, Yuri; Bergara, Pardo; Vela, Prieto, Canales; Agirretxe.

Statistik kedua Klub :

Head to Head

06/02/14 Barcelona 2-0 Real Sociedad (Copa del Rey)
13/02/14 Real Sociedad 1-1 Barcelona (Copa del Rey)
23/02/14 Real Sociedad 3-1 Barcelona (La Liga)
05/01/15 Real Sociedad 1-0 Barcelona (La Liga)
09/05/15 Barcelona 2-0 Real Sociedad (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona

01/11/15 Getafe 0-2 Barcelona (La Liga)
05/11/15 Barcelona 3-0 BATE (Liga Champions)
08/11/15 Barcelona 3-0 Villarreal (La Liga)
22/11/15 Real Madrid 0-4 Barcelona (La Liga)
25/11/15 Barcelona 6-1 AS Roma (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad

18/10/15 Real Sociedad 0-2 Atletico Madrid (La Liga)
25/10/15 Levante 0-4 Real Sociedad (La Liga)
01/11/15 Real Sociedad 2-3 Celta Vigo (La Liga)
07/11/15 Las Palmas 2-0 Real Sociedad (La Liga)
21/11/15 Real Sociedad 2-0 Sevilla (La Liga)

Barcelona yang sedang dalam performa bagus tercatat selalu meraih kemenangan dari lima laga terakhir mereka dan berhasil mencetak 18 gol dan juga baru kebobolan satu kali.

Sementar itu, Real Sociedad yang sedang bagusnya bersama Eusebio ditambah lagi kalah pelatih baru mereka itu juga sangat mengenal Barcelona dengan baik dan juga bisa menjadi ancama tersendiri untuk tuan rumah.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berjalang seru namun kekuatan Barcelona masih diatas Sociedad. Laga ini akan berakhir untuk kemenangan dari Barcelona dengan skor akhir 3-0.

Related posts:

Leave a Response