contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Celta Vigo Vs Real Madrid 24 Oktober 2015 

Celta-Vigo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Taruhan Bola La Liga Celta Vigo Vs Real Madrid – Laga akhir pekan ini di La Liga akan mempertemukan Celta Vigo menjamu Real Madrid. Sampai dengan pekan ke delapan La Liga terbilan menjadi Liga Eropa yang paling ketat persaingannya. Saat ini di klasemen La Liga ada tiga tim teratas yang masih memiliki poin yang sama yaitu Real Madrid, Celta Vigo dan Barcelona sama-sama memiliki poin 18, ketiga tim ini hanya berbeda dalam hal selisih gol.

Di pekan ke-9 ini dua klub teratas akan saling berduel. Celta Vigo yang akan berlakut sebagai tuan rumah akan menjamu Real Madrid. Dengan tambahan tiga poin maka pemenang dari laga ini besar kemungkinan akan menjadi pemimpin di puncak klasemen La Liga.

Rekor memang lebih memihak Real Madrid, mereka hanya menelan satu kekalahan dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Celta Vigo. Namun, kali mereka akan melawan Celta Vigo yang berbeda. Celta yang mereka lawan adalah klub yang mampu menghajar Barcelona dengan skor 4-1, Celta yang belum terkalahkan di La Liga dan Celta yang memiliki penyerang subur pada diri Nolito.

Nolito yang akan menjadi pembeda di laga ini. Striker Celta Vigo ini sejauh ini sudah berhasil mencetak enam gol. Jumlah ini sama dengan yang dibuat oleh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Di Laga ini Nolito kembali akan memberikan teror untuk lini pertahanan Madrid yang diisi oleh duet Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Namun Nolito juga bisa menjadi momok bagi Keylor Navas yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Yang lebih bahaya adalah Nolito juga tidak sendirian dia akan ditemani oleh pemain yang lincah dan juga subur seperti Iago Aspas (4 gol) dan Orellana (3 gol).

Madrid sendiri masihy minus beberapa pemain andalan mereka. Yang paling penting adalah dengan absennya Gareth Bale, Karim Benzema, dan James Rodriguez. Tanpa ketiga pemain ini bisa dibilang lini serang El Real Kualitasnya sedikit berkurang.

Selain ketiga pemain ini, Rafael Benitez juga tidak bisa memainkan Pepe, Dani Carvajal, dan Mateo Kovacic di laga ini. Sementara kondisi justru berbalik di pihak Celta Vigo yang dimana mereka dipastikan akan menurunkan kekuatan penuh. Semua pemain dari Celta Vigo dalama kondisi terbaik dan siap bermain untuk memberikan kekalahan pertama bagi Real Madrid di musim ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

Celta Vigo (4-3-3) Alvarez (gk); Jonny, Sergi Gomez, Gustavo Cabral, Hugo Mallo; Pablo Hernandez, Fernandez, Daniel Wass; Fabian Orellana, Iago Aspas, Nolito.

Real Madrid (4-3-3) Keylor Navas (gk); Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Tonni Kross, Casemiro, Luca Modric; Isco, Ronaldo, Jese.

Statisik kedua Klub :

Head To Head:

27/04/15 Celta Vigo 2 – 4 Real Madrid
07/12/14 Real Madrid 3 – 0 Celta Vigo
12/05/14 Celta Vigo 2 – 0 Real Madrid
07/01/14 Real Madrid 3 – 0 Celta Vigo
11/03/13 Celta Vigo 1 – 2 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo:
M-S-S-M-M

18/10/15 Villarreal 1 – 2 Celta Vigo
03/10/15 Celta Vigo 0 – 0 Getafe
27/09/15 Eibar 1 – 1 Celta Vigo
24/09/15 Celta Vigo 4 – 1 Barcelona
20/09/15 Sevilla 1 – 2 Celta Vigo

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
S-M-S-M-S

21/10/15 PSG 0 – 0 Real Madrid
17/10/15 Real Madrid 3 – 0 Levante
05/10/15 Atletico Madrid 1 – 1 Real Madrid
01/10/15 Malmo FF 0 – 2 Real Madrid
26/09/15 Real Madrid 0 – 0 Malaga

Walaupun secara rekor pertemuan Real Madrid jelas diatas angin, namun dalam kondisi saat ini boleh dibilang kedua tim ini bermain imbang. Celta Vigo yang dimusim ini juga tidak boleh dipandang sebelah mata. Dimana mereka sudah berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 4-1 beberapa pekan lalu. Dengan perkembangan dari kekuatan kedua klub ini, agenbola.net memprediksikan laga akan dimenangkan oleh tim tuan rumah Celta Vigo dengan skor 2-1.

Leave a Response