contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Deportivo Vs Atletico Madrid 31 Oktober 2015 

deportivo-vs-atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Taruhan Bola Online Laga La Liga Deportivo Vs Atletico Madrid – Atletico Madrid akan bertandang ke markas dari Deportivo La Coruno untuk kembali melanjutkan tren positif mereka yang sudah diraih sepanjang dua pekan terakhir ini. Kedua tim ini akan saling berhadapan di Estadio Riazor, Sabtu (31/10) dini hari nanti. Setelah beberapa pekan lalu Atletico berhasil menahan imbang Madrid dalam laga Derby Madrid dengan skor 1-1, setelah laga tersebut Atletico selalu meraih kemenangan dengan meyakinkan dalam tiga laga berikutnya. Mereka berhasil mengalahkan Real Sociedad, Astana di liga Champions dan terakhir mereka berhasil mengalahkan Valencia.

Atletico juga berpeluang besar untuk bisa melanjutkan tren laju positif tersebut dalam laga berhadapan dengan Deportivo. Fakta memang membukitkan kalau kubu Altetico lebih dominan jika dibandingkan dengan Deportivo. Dari delapan laga terakhir ini, Deportivo masih belum mampu mengalahkan Atletico.

Pertemuan terakhir kedua tim ini terjadi di musim lalu dengan berlangsung di kandang dari Deportivo kalau itu Atletico Madrid berhasil menang dengan skor 1-2.

Bagi Deportivo, pertemuan kali ini menjadi kesempatan mematahkan dominasi Atletico.  Víctor Sánchez sebagai juru taktik tentunya tak mau menelan kekalahan lagi karena pada laga sebelumnya telah menelan kekalahan dari Malaga. Dan Deportivo lama tak merasakan kemenangan kandang yang terakhir kali diraih saat menghadapi Espanyol.

Dengan target tuan rumah untuk bisa meraih tambahan tiga poin. Karena dengan tambahan tiga poin ini akan membuat mereka semakin mantap berada di zona Liga EUROPA dengan posisi sementara peringkat enam klasemen la Liga.

Sanchez yang dipastikan akan memainkan pemain terbaiknya untuk menyambut laga menjamu Atletico ini. Untuk pemain yang absen hanya ada Fabricio dan Manuel Pablo yang masih mengalami cedera. Perez yang merupakan salah satu pemain yang dimiliki Deportivo yang sejauh ini dinilai sangat baik dipastikan akan kembali memimpin lini depan dari Deportivo.

Sementara itu di kubu Atletico Madrid mereka hanya minus Luciano Vietto, selain Vietto semua pemain dinyatakan siap tampil. Jackson martinez dan Antoine Griezmann dipastikan juga akan berduet di lini depan sejak dari menit awal. Demikian juga Yannick Ferreira Carrasco yang tampil bagus akhir-akhir ini mungkin akan kembali mendapat tempat sejak menit.

Perkiraan Susunan pemain :

Deportivo La Coruña (4-2-3-1)

Lux; Laure, Sidnei, Arribas, Navarro; Borges, Mosquera, Cani, Alberto, Fajr, Perez

Atletico Madrid (4-4-2)

Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Luis; Correa, Tiago, Gabi, Ferriera-Carrasco; Martinez, Griezmann

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

18/04/15 Deportivo 1 – 2 Atlético Madrid
30/11/14 Atlético Madrid 2 – 0 Deportivo
05/05/13 Deportivo 0 – 0 Atlético Madrid
10/12/12 Atlético Madrid 6 – 0 Deportivo
01/05/11 Deportivo 0 – 1 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Deportivo La Coruna
(M-M-S-S-K)

25/09/15 Real Betis 1 – 2 Deportivo
27/09/15 Deportivo 3 – 0 Espanyol
03/10/15 Granada 1 – 1 Deportivo
19/10/15 Deportivo 2 – 2 Athletic Club
25/10/15 Málaga 2 – 0 Deportivo

Atletico Madrid
(K-S-M-M-M)

01/10/15 Atlético Madrid 1 – 2 Benfica
05/10/15 Atlético Madrid 1 – 1 Real Madrid
18/10/15 Real Sociedad 0 – 2    Atlético Madrid
22/10/15 Atlético Madrid 4 – 0 Astana
26/10/15 Atlético Madrid 2 – 1 Valencia

Laga melawan Atletico Madrid ini akan menjadi ujian berat bagi Deportivo La Coruna. Tercatat dari delapan pertemuan sebelumnya Deportivo belum pernah menang melawan Atletico Madrid. Namun jelas Deportivo tidak boleh menyerah begitu saja karena laga ini juga berlangsung di kandang mereka sendiri.

Sementara untuk Atletico Madrid yang kembali ini menjaga tren laju positif mereka jelas akan berusaha meraih kemenangan kembali. Dominasi mereka atas Deportivo menjadi sebuahs semangat sendiri. Kembali lagi faktor kebugaran pemain yang harus diperhatikan karena Atletico juga akan menjalani dua kompetisi dalam dua pekan ini, la Liga dan Liga Champions.

Agenbola.net memprediksikan laga akan berlangsung dengan kekuatan imbang dan skor akhir Deportivo La Coruna 1-1 Atletico Madrid

Leave a Response