contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Eibar Vs Real Madrid 29 November 2015 

eibar-vs-real-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga La Liga Eibar Vs Real Madrid – Real Madrid yang akan mencari pelampiasan setelah di pekan lalu dipermalukan oleh rival abadinya Barcelona untuk bisa mengembalikan harga diri mereka sebagai salah satu klub raksasa Spanyol. Untuk itu Real Madrid menargetkan kemenangan penuh ketika bertandang ke markas dari Eibar pada hari Minggu (29/11) malam nanti. Real Madrid yang ditengah pekan lalu berhasil meraih kemenangan ketika bertandang ke markas dari Shakhtar Donetsk. Namun empat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dkk itu hampur disusul oleh tim asuhan Mircea Lucescu tersebut yang mencetak tiga gol di 13 menit terakhir. Untuk itu Rafael Benitez jelas masih membutuhkan sebuah kemenangan besar untuk bisa kembali mengambil hati dari para Madridista yang sudah terluka akibat kekalahan telak pada laga El Clasico.

Walaupun Eibar juga bukan tim yang diunggulkan di laga ini, namun Real Madrid tetap harus waspada ketika bertandang ke  Ipurua Minucipal Stadium. Musim lalu Eibar yang nyaris terdegradasi setelah mengakhiri musim di peringkat 18, namun musim ini secara signifikan Eibar bertahan di peringkat ke enam la Liga dan hanya selisih empat poin dari Real Madrid yang berada di peringakt ketiga.

Real Madrid melakoni partai tandang ini tanpa kehadiran tiga bek andalan mereka, Raphael Varane, Sergio Ramos dan Marcelo yang mengalami cedera. Selain ketiga pemain tersebut, Isco juga tidak bisa memperkuat kubu Los Blancos lantaran harus menjalani hukuman kartu merah yang ia dapatkan di laga El Clasico.

Untuk meraih tiga poin penuh, Rafael Benitez sudah dipastikan akan memainkan kekuatan terkuatnya yang dia punya untuk bisa mengempur pertahanan dari Eibar. Trio BBC Madrid yang diisi oleh Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo dipastikan akan menjadi teror utama El Real untuk penjaga gawang dari Eibar.

Krisis bek yang tengah menimpa Los Blancos membuat Rafael Benitez harus memainkan Nacho sebagai bek tengah pada laga akhir pekan nanti. Ia akan mendampingi Pepe untuk mengawal gawang Madrid yang dijaga oleh Keylor Navas.

Eibar sendiri dipastikan akan menjamu Real Madrid dengan kekuatan penuhnya. Hanya Keko yang akan absen di laga ini karena masih menjalani skorsing kartu merah yang diperolehnya ketika laga melawan Getafe. Namun pelatih Jose Luis Mendilibar masih bisa sedikit bernafas lega karena Ander Capa sudah bisa kembali bermain setelah menjalani skorsing larangan bermain.

Jika Real Madrid memiliki lini depan yang sangat mematikan, Eibar juga punya ancaman yang sama di lini depan mereka. Mereka juga memiliki striker tajam yaitu Borja Baston yang catatan golnya di la Liga musim ini menyamai catatan dari Karim Benzema. Selain itu Baston juga didukung oleh dua winger lincah Eibar yaitu Saul Berjon dan Takashi Inui yang sering membangun serangan dari sisi sayap Eibar.

Perkiraan Susunan Pemain :

Eibar (4-4-2) : Riesgo; Junca, Santos, Pantic, Capa; Inui, Escalante, Garcia, Berjon; Baston, Enrich.

Real Madrid (4-2-3-1) : Navas; Arbeloa, Pepe, Nacho, Carvajal; Modric, Kroos; Ronaldo, Rodriguez, Bale; Benzema.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
11-04-2015  Real Madrid  3 – 0  Eibar (La Liga)
22-11-2014  Eibar  0 – 4  Real Madrid (La Liga)
13-01-2004  Real Madrid  2 – 0  Eibar (Copa Del Rey)
07-01-2004  Eibar  1 – 1  Real Madrid (Copa Del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Eibar (K-M-M-M-S)
25-10-2015  Barcelona  3 – 1  Eibar (La Liga)
01-11-2015  Eibar  1 – 0  Rayo Vallecano (La Liga)
07-11-2015  Eibar  3 – 1  Getafe (La Liga)
12-11-2015  Toulouse  1 – 3  Eibar (Uji Coba)
22-11-2015  Villarreal  1 – 1  Eibar (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-K-K-M)
31-10-2015  Real Madrid  3 – 1  Las Palmas (La Liga)
03-11-2015  Real Madrid  1 – 0  PSG (Liga Champions)
08-11-2015  Sevilla  3 – 2  Real Madrid (La Liga)
21-11-2015  Real Madrid  0 – 4  Barcelona (La Liga)
25-11-2015  Shakhtar Donetsk  3 – 4  Real Madrid (Liga Champions)

Real Madrid diprediksikan akan langsung bermain menyerang sejak dari menit awal laga ini. Hal ini untuk menutup sisi pertahanan mereka yang tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain-pemain andalan mereka.

Kombinasi dari Trio BBC di depan ditambah lagi James Rodriguez dipastikan akan membuat Real Madrid akan mendominasi jalannya laga dan akan gencar melakukan serangan. Untuk bisa menahan El Real, Eibar harus bergantung dengan duet bek tangguhnya yaitu Mauro Dos Santos dan Aleksandar Pantic untuk meredam kubu Los Blancos.

Agenbola.net memprediksikan laga ini Real Madrid tetap lebih diunggulkan walaupun Eibar akan memberikan perlawanan yang ketat. Untuk itu skor akhir diprediksikan akan berakhir dengan 3-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response