contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Getafe Vs Atletico Madrid 15 Februari 2016 

Getafe-Atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga La Liga Getafe Vs Atletico Madrid – Laga Derby melawan Getafe pada hari Senin (15/02) di Coliseum Alfonso Perez tidak boleh terjadi kesalahan untuk Atletico Madrid. Atletico Madrid mengemban misi meraih tiga poin penuh supaya tidak semakin tertinggal dari Barcelona di posisi puncak klasemen. Upaya Atletico untuk membawa poin penuh sepertinya tidak akan terkendala dan lebih mudah karena berhadapan dengan Getafe. Moral pasukan dari Fran Escriba sedang dalam tren menurun setelah menelan tiga kekalahan beruntun.

Hasil tersebut membuat Getafe kini berada di posisi 12 klasemen dengan raihan 26 poin dalam 23 pertandingan. Jelas tuan rumah harus meraih kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Berhadapan dengan Atletico, Getafe harus kehilangan beberap pemain pilarnya. Mehdi Lacen dan Alvaro Pereira masih absen karena larangan bermain dari akumulasi kartu, sedangkan Pablo Sarabia juga masih berada di ruang perawatan.

Beralih ke tim tamu, pelatih Diego Simeone juga menghadapi masalah dengan skuatnya mengingat empat pemainnya bakal absen. Stefan Savic, Diego Godin, Augusto Fernandez dan Tiago mengalami cedera sehingga tidak memungkinkan tampil melawan Getafe.

Laga tandang kali ini, Atletico sedang dalam form yang bagus. Mereka sudah berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Eibar di Vicente Calderon di pekan lalu.

Hasil tersebut berhasil menghentikan periode negatif yang belum pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhir mereka. Bahkan Atletico menelan dua kekalahan beruntun pada dua pertandingan terakhir mereka setelah kalah dari Barcelona di La Liga dan juga menyerah dari Celta Vigo di ajang Copa Del Rey.

Atletico sendiri tetap lebih diunggulkan meraih kemenangan di laga ini. Walaupun begitu, Pasukan Diego Simeone tetap harus waspada mengingat tuan rumah juga bisa memberikan sedikit kejutan.

Perkiraan Susunan Pemain :

Getafe (4-2-3-1): Guaita; Lago, Vergini, Cala, Damian; Medran, Juan Rodriguez; Yoda, Victor, Pedro Leon; Alvaro.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Filipe, Gamez, Gimenez, Juanfran; Oliver, Gabi, Saul, Koke; Griezmann, Torres.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head Kedua Tim:
23/09/15 Atletico Madrid 2 – 0 Getafe (La Liga)
21/03/15 Atletico Madrid 2 – 0 Getafe (La Liga)
27/10/14 Getafe 0 – 1 Atletico Madrid (La Liga)
14/04/14 Getafe 0 – 2 Atletico Madrid (La Liga)
24/11/13 Atletico Madrid 7 – 0 Getafe (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Getafe
:10/01/16 Getafe 1 – 0 Real Betis (La Liga)
18/01/16 Getafe 3 – 1 Espanyol (La Liga)
24/01/16 Granada 3 – 2 Getafe (La Liga)
31/01/16 Getafe 0 – 1 Athletic Club (La Liga)
06/02/16 Malaga 3 – 0 Getafe (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
21/01/16 Celta Vigo 0 – 0 Atletico Madrid (Copa del Rey)
24/01/16 Atletico Madrid 0 – 0 Sevilla (La Liga)
28/01/16 Atletico Madrid 2 – 3 Celta Vigo (Copa del Rey)
30/01/16 Barcelona 2 – 1 Atletico Madrid (La Liga)
06/02/16 Atletico Madrid 3 – 1 Eibar (La Liga)

Atletico Madrid mendapatkan modal bagus dalam laga tandang ke Getafe. Dalam 10 pertemuan terakhir, Atletico masih unggul dengan delapan kemenangan dan dua kali imbang.

Selain itu tuan rumah juga sedang dalam form yang tidak bagus setelah menelan kekalahan beruntun tiga kali di La Liga. Pasukan Diego Simeone jelas harus bersemangat untuk meraih kemenangan agar bisa terus menempel Barcelona.

Redaksi Agenbola.net memprediksikan laga ini berakhir dengan skor Getafe 0-2 Atletico Madrid.

Related posts:

Leave a Response