contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Las Palmas Vs Atletico Madrid 18 Januari 2016 

Las-Palmas-Atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga La Liga Las Palmas Vs Atletico Madrid – Atletico Madrid kembali mengemban tugas untuk bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga di akhir pekan ini. Laga Jornada 20 ini mereka akan bertandang ke markas dari Las Palmas pada hari Senin (18/1) dini hari nanti. Atletico Madrid yang saat ini masih memimpin klasemen La Liga dengan raihan 44 poin masih terpaut dua poin dari juara bertahan Barcelona yang meraih 42 poin. Untuk bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen, kemenangan jelas menjadi target utama dari pasukan Diego Simeone itu.

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim ini, jelas ini bukan laga berat bagi Atletico Madrid. Dari tiga pertemuan terakhir sejak dari 2005, Las Palmas tercatat belum pernah sekalipun mengalahkan Atletico. Bahkan Atletico meraih dua kemenangan ketika berlaga di markas Las Palmas. Oleh karena itu seharusnya kemenangan di laga ini bukanlah tugas yang berat untuk Antoine Griezmann dkk.

Meski punya catatan yang bagus, bukan berarti Atletico bisa meremehkan tim besutan Quique Setien tersebut. Pasalnya mereka belum terkalahkan dalam lima laga kandang terakhir, di mana mereka membukukan 4 kemenangan dari lima laga yang tersisa. Untuk itu Atletico Madrid perlu ekstra waspada dengan performa Los Arnarillos tersebut.

Bertandang ke Estadio Gran Canaria, Atletico hanya akan minus Tiago yang masih mengalami cedera panjang sejak dari awal musim. Fernando Torres sendiri kondisi juga sedikit meragukan untuk bisa bermain di laga melawan Las Palmas ini setelah sempat dikabarkan mengalami masalah di bagian pergelangan kaki.

Minimnya pemain yang cedera membuat Diego Simeone bisa menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga ini. Pilar-pilar utama yang diistirahatkan pada ajang Copa Del Rey tengah pekan lalu bisa dimainkan pada laga ini. Nama-nama seperti Jan Oblak, Diego Godin, Koke, Gabi, dan Antoine Griezmann diprediksi akan langsung menjadi starter pada laga ini.

Kondisi yang berbeda justru terjadi di kubu Las Palmas. Menjelang laga penting ini mereka malah kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Javi Castellano, Pedro Bigas, Hernan, Willian Jose dan Antolin Alcaraz yang mengalami cedera. Kondisi ini juga semakin diperparah dengan hukuman akumulasi kartu yang diterima David Simon sehingga pemain belakang 26 tahun itu tidak bisa bermain di laga ini.

Untuk itu pelatih Setien dipastikan akan kembali mengandalkan Aythami dan Javier Garrido untuk bisa menjaga pertahanan mereka. Untuk lini depan kembali akan ada ergio Araujo dan Jonathan Viera yang menjadi andalan mesin gol utama Las Palmas musim ini

Perkiraan Susunan Pemain :

Las Palmas (4-2-3-1): Varas; Castellano, Garrido, Aythami, Garcia; Roque, Gomez; Viera, Tana, Zhar; Araujo

Atletico Madrid (4-3-2): Oblak; Luis, Godin, Gimenez, Juanfran; Koke, Gabi, Niguez; Girezmann, Martinez, Vietto

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
22-08-2015  Atletico Madrid  1 – 0  Las Palmas (La Liga)
10-08-2013  Las Palmas  0 – 2  Atletico Madrid (Uji Coba)
20-10-2005  Las Palmas  0 – 1  Atletico Madrid (Copa Del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Las Palmas (M-S-M-S-M)
30-12-2015  Las Palmas  4 – 1  Granada (La Liga)
03-01-2016  Athletic Bilbao  2 – 2  Las Palmas (La Liga)
07-01-2016  Eibar  2 – 3  Las Palmas (Copa Del Rey)
10-01-2016  Las Palmas  1 – 1  Malaga (La Liga)
13-01-2016  Las Palmas  3 – 2  Eibar (Copa Del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-S-M-M)
30-12-2015  Rayo Vallecano  0 – 2  Atletico Madrid (La Liga)
02-01-2016  Atletico Madrid  1 – 0  Levante (La Liga)
06-01-2016  Rayo Vallecano 1 – 1 Atletico Madrid (Copa Del Rey)
10-01-2016  Celta Vigo  0 – 2  Atletico Madrid (La Liga)
14-01-2016  Atletico Madrid 3 – 0  Rayo Vallecano (Copa Del Rey)

Secara diatas kertas, Atletico lebih diunggulkan dibandingkan dengan Las Palmas. Alasannya karena komposisi pemain juga momentum pasukan Atletico jauh lebih unggul dibandingkan dengan Las Palmas yang saat ini masih berjuang untuk menghindari zona degradasi.

Namun Atletico Madrid jelas butuh ekstra waspada berlaga di Estadio Gran Canaria, dimana tercatat Las Palmas masih belum terkalahkan sekalipun dalam lima laga kandang terakhir mereka. Ditambah lagi 4 dari 5 laga tersebut diraih dengan hasil kemenangan oleh tim tuan rumah.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berjalan cukup ketat namun Atletico Madrid tetap lebih diunggulkan akan keluar sebagai pemenang di laga ini dengan skor akhir 2-1.

Leave a Response