contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Malaga Vs Barcelona 23 Januari 2016 

Malaga-vs-Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga La Liga Malaga Vs Barcelona – Laga La Liga Jornada 21 di akhir pekan ini akan mempertemukan Malaga menjamu sang juara bertahan Barcelona. Laga ini sendiri akan berlangsung diĀ  Estadio La Rosaleda pada hari Sabtu (23/01) pukul 22:00 WIB. Malaga memang bermodalkan kepercayaan diri tinggi menjelang laga menjamu Barcelona ini. Tercatat Malaga masih belum terkalahkan bermain di kandang sejak dari 7 November lalu. Rekor kandang bagus jelas akan menjadi modal berharga untuk menjamu tim raksasa Spanyol itu.

Selain itu performa dari Malaga juga sedang bagusnya. Dalam enam laga terakhir mereka berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Secara di atas kertas, Malaga memang sudah cukup jauh terhindar dari zona degradasi. Namun mereka juga pastinya ingin bisa meraih posisi di papan tengah klasemen sekaligus memperbaiki posisi mereka saat ini yang berada di peringkat ke-12.

Javi Gracia tidak akan bisa memainkan Flavio Ferreira dan Juan Carlos karena cedera. Sementara itu, Arthur Boka masih harus menjalani hukuman akibat kartu merah dalam laga sebelumnya.

Di kubu tim tamu Barcelona, hanya Rafinha dan Jordi ALba yang masih harus absen dan beristirahat karena masalah cedera. Aleix Vidal dan Jeremy Mathieu juga mengalami masalah kecil namun tetap bisa bermain jika memang dibutuhkan. Sementara itu, Gerard Pigue masih absen karena akumulasi kartu.

Luis Enrique tetap memilik banyak pilihan untuk menutupi beberapa pemain yang absen itu. Sergio Roberto pemain serba bisa kemungkinan akan dimainkan di posisi bek kiri jika memang dibutuhkan. Namun yang paling penting adalah Enrique sudah bisa kembali memainkan dua pemain andalannya Luis Suarez dan Lionel Messi yang sebelumnya sempat absen.

Perkiraan Susunan Pemain :

Malaga: Kameni; Rosales, Weligton, Albentosa, Torres; Juanpi, Recio, Camacho, Castro; Charles, Cop.

Barcelona: Bravo; Alves, mascherano, Vermaelen, Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi, Suarez, Neymar.

Statistik kedua Klub :

Head to Head Kedua Tim
26/08/13 Malaga 0-1 Barcelona (La Liga)
27/01/14 Barcelona 3-0 Malaga (La Liga)
25/09/14 Malaga 0-0 Barcelona (La Liga)
21/02/15 Barcelona 0-1 Malaga (La Liga)
30/08/15 Barcelona 1-0 Malaga (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Malaga
21/12/15 Malaga 1-0 Atletico Madrid (La Liga)
30/12/15 Levante 0-1 Malaga (La Liga)
03/01/16 Malaga 2-0 Celta Vigo (La Liga)
11/01/16 Las Palmas 1-1 Malaga (La Liga)
16/01/16 Sevilla 2-1 Malaga (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
07/01/16 Barcelona 4-1 Espanyol (Copa del Rey)
09/01/16 Barcelona 4-0 Granada (La Liga)
14/01/16 Espanyol 0-2 Barcelona (Copa del Rey)
18/01/16 Barcelona 6-0 Athletic Bilbao (La Liga)
21/01/16 Athletic Bilbao 1-2 Barcelona (Copa del Rey)

Malaga yang saat ini memperlihatkan performa yang bagus namun usaha mereka untuk memperbaiki posisi di klasemen akan mendapatkan ujian berat dengan menjamu Barcelona di akhir pekan ini.

Barcelona sendiri juga tidak kalah dengan Malaga karena sejauh ini sudah mencatatkan laju tren yang positif. Barcelona terakhir kali menelan kekalahan pada bulan Oktober lalu dan sampai saat ini mereka sudah mencatatkan lima kemenangan beruntun.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan kembali di menangkan oleh Barcelona dengan skor akhir 3-1.

Leave a Response