contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Malaga Vs Real Madrid 21 Februari 2016 

malaga-real-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga La Liga Malaga Vs Real Madrid – Real Madrid harus sudah mempersiapkan diri fokus melawan Malaga di akhir pekan ini dan melupakan euforia kemenangan atas As Roma di Liga Champions tengah pekan ini. Real Madrid sendiri akan bertandang ke markas dari Malaga di La Rosaleda pada hari Minggu (21/2) malam. Laga ini akan menjadi kesempatan besar bagi Real Madrid untuk bisa terus memberikan tekanan kepada dua tim di atasnya yaitu Barcelona yang diposisi pertama dan Atletico Madrid di peringkat runner-up. Dengan raihan kemenangan di laga ini akan tetap menjaga peluang Madrid bisa mendekati posisi puncak klasemen karena masih akan ada duel melawan dua tim rival tersebut.

Real Madrid tidak bisa menurunkan dua pemain belakang tengahnya, Raphael Varane masih absen karena menjalani akumulasi dari kartu merah yang di dapatnya ketika laga kontra Athletic Bilbao, sementara itu Pepe juga masih absen karena mengalami masalah cedera. Absennya kedua pemain ini, Zidane sepertinya akan memainkan Nacho Fernandez untuk berduet dengan Sergio Ramos.

Sementara di lini tengah Los Blancos masih belum bisa memainkan Gareth Bale yang harus absen karena cedera betis yang membuatnya diprediksi akan absen selama tiga pekan. Tanpa Bale, nama Mateo Kovacic atau Isco bisa dikedepankan untuk menyokong tiga penyerang Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan James Rodriguez.

Dari kubu tuan rumah Malaga, pelatih Javi Gracia masih belum bisa mengandalkan beberapa nama seperti Christian Atsu, Gonzalo Castro dan juga Juan Carlos yang masih dibekap oleh cedera. Namun setidaknya kiper tangguh  Carlos Idris Kameni, kemudian Roberto Rosales dan juga top skor klub saat ini Charles Diaz Barbosa dipastikan siap untuk bermain.

Perkiraan Susunan Pemain :

Malaga: Kameni, Wellington, Miguel Torres, Albentosa, Rosales, Anor, Ignachio Camacho, Tissone, Fornals, Cop, Charles.

Real Madrid: Navas, Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo, Kroos, Modric, Kovacic, Rodriguez, Ronaldo, Benzema.

Statistik Kedua Klub :

Head To Head Malaga vs Real Madrid :
26/09/15 Real Madrid 0 – 0 Malaga
19/04/15 Real Madrid 3 – 1 Malaga
30/11/14 Malaga 1 – 2 Real Madrid
16/03/14 Malaga 0 – 1 Real Madrid
19/10/13 Real Madrid 2 – 0 Malaga

Lima Pertandingan Terakhir Malaga :
14/02/16 Villarreal 1 – 0 Malaga
11/02/16 Dynamo Kyiv 0 – 2 Malaga
06/02/16 Malaga 3 – 0 Getafe
31/01/16 Eibar 1 – 2 Malaga
23/01/16 Malaga 1 – 2 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
18/02/16 AS Roma 0 – 2 Real Madrid
13/02/16 Real Madrid 4 – 2 Athletic Bilbao
08/02/16 Granada 1 – 2 Real Madrid
01/02/16 Real Madrid 6 – 0 Espanyol
25/01/16 Real Betis 1 – 1 Real Madrid

Pada pertemuan pertama di musim ini yang berlangsung di Santiago Bernabeu laga harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol,  dimana kala itu Real Madrid mendapatkan mendapatkan lebih banyak peluang untuk mencetak gol namun tidak satupun yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh pemain Madrid. Menjelang pertemuan kedua yang akan berlangsung di La Rosaleda akhir pekan ini, Real Madrid yang sedang dalam laju positif bersama dengan pelatih barunya Zinedine Zidane.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini tidak akan menyulitkan Madrid dan skor akan berakhir dengan Malaga 0-2 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response