contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Real Betis Vs Atletico Madrid 23 November 2015 

Real-Betis-vs-Atletico-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen Bola Laga La Liga Real Betis Vs Atletico Madrid – Atletico Madrid akan berpeluang besar untuk memperkecil jarak mereka dengan para pemegang puncak klasemen di akhir pekan ini. Atletico Madrid akan bertandang ke Estadio Benito Villamarin markas dari Real Betis pada Senin (23/11) dini hari nanti. Laga melawan Real Betis ini akan menjadi momen yang tepat untuk pasukan dari Diego Simeone untuk menempel ketat perburuan juara La Liga Musim ini. Di akhir pekan ini kedua pemegang puncak klasemen, Barcelona dan Real Madrid akan saling berduel. Untuk itu tidak ada momen yang lebih bagus untuk kembali ke perebutan gelar selain pada minggu ini.

Bertandang ke Markas Real Betis pada hari Senin (23/11) dini hari nanti Atletico Madrid tidak akan diperkuat oleh Juanfran karena sang pemain masih berkutat dengan masalah cedera. Selain Juanfran, Diego Simeone akan kehilangan Jackson Martinez yang dikabarkan belum pulih semenjak cedera pada laga kontra Sporting Gijon.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Martinez, Simeone akan memainkan duet dari Fernando Torres bersama dengan Antoine Griezmann di lini depan dari Atletico Madrid. Walaupun striker muda mereka Luciano Vietto juga sudah dikabarkan cukup fit untuk bisa turun bermain, namun Diego Simeone tidak akan gegabah untuk langsung memainkannya sebagai pemain starter di laga melawan Real Betis ini.

Untuk posisi dari bek kanan yang biasanya diisi oleh Juanfran, Simeone punya opsi untuk memainkan Jesus Gamez yang mampu tampil bagus ketika menggantikan Juanfran dalam beberapa laga sebelumnya. Sedangkan untuk Diego Godin dan Jose Gimenez akan tetap menjadi kepercayaan dari Diego Simeone untuk menjaga gawang Atletico yang dikawalh oleh Jan Oblak di jantung pertahanan dari Atletico Madrid.

Menghadapi tim tamu yang bertengger di peringkat tiga klasemen tidak membuat anak-anak Pepe Mel gentar. Para striker Atletico harus melewati pertahanan solid yang digalang oleh Heiko Westermann dan Bruno Gonzales di lini pertahanan Betis.

Real Betis juga akan mengandalkan sosok pemain veteran Rafael Van Der Vaart untuk menjadi pengatur serangan dari Real Betis yang akan diisi oleh trio dari Alvaro Cejudo, Joaquin, dan Ruben Castro di lini serang Real Betis.

Khusus untuk Ruben Castro, pertahanan dari Atletico Madrid wajib waspada dengan striker 34 tahun itu. Di sepanjang musim ini Castro sudah mencetak tujuh gol dan angka itu lebih banyak daripada top skor Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang baru mencetak lima gol.

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Betis (4-2-3-1) : Adan; Varela, Gonzalez, Westermann, Piccini; Petros, Digard; Cejudo, van der Vaart, Joaquin; Castro

Atletico Madrid (4-4-2) : Oblak; Luis, Godin, Gimenez, Gamez; Carrasco, Gabi, Tiago, Koke; Griezmann, Torres.

Statistik Kedua Klub:

Head To Head
15-08-2015 Atletico Madrid 3 – 0 Real Betis (Uji Coba)
23-03-2014 Real Betis 0 – 2 Atletico Madrid (La Liga)
27-10-2013 Atletico Madrid 5 – 0 Real Betis (La Liga)
03-02-2013 Atletico Madrid 1 – 0 Real Betis (La Liga)
24-01-2013 Real Betis 1 – 1 Atletico Madrid (Copa Del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Real Betis
04-10-2015 Rayo Vallecano 0 – 2 Real Betis (La Liga)
17-10-2015 Real Betis 1 – 3 Espanyol (La Liga)
24-10-2015 Granada 1 – 1 Real Betis (La Liga)
01-11-2015 Real Betis 1 – 3 Athletic Bilbao (La Liga)
07-11-2015 Malaga 0 – 1 Real Betis (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid
21-10-2015 Atletico Madrid 4 – 0 FC Astana (Liga Champions)
25-10-2015 Atletico Madrid 2 – 1 Valencia (La Liga)
30-10-2015 Deportivo La Coruna 1 – 1 Atletico Madrid (La Liga)
03-11-2015 FC Astana 0 – 0 Atletico Madrid (Liga Champions)
08-11-2015 Atletico Madrid 1 – 0 Sporting Gijon (La Liga)

Secara materi pemain, Atletico Madrid seharusnya tidak mengalami kesulitan untuk mengatasi Real Betis. Namun striker Atletico madrid yang akan mendapatkan tantangan untuk bisa menebus baris pertahanan dari Real Betis yang tampil sangat bagus sepanjang musim ini.

Selain lini belakang, Real Betis juga memiliki striker yang sangat mematikan di lini depan yaitu Ruben Castro yang terbukti sudah dengan tajamnya dirinya walaupun sudah berusia 34 tahun. Jika salah untuk menjaganya, bukan tidak mungkin Castro akan memberikan luka untuk Atletico Madrid.

Agenbola.net memprediksikan laga akan dimenangkan oleh tim tamu Atletico Madrid dengan skor yang cukup tipis 1-2.

Related posts:

Leave a Response