contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Real Madrid Vs Las Palmas 31 Oktober 2015 

real-madrid-vs-las-palmas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Bandar Bola Online Laga La Liga Real Madrid Vs Las Palmas – Real Madrid akan kembali mempertahankan supremasi mereka di La Liga yang untuk sementara berada di puncak klasemen la Liga. Akhir pekn ini Real Madrid akan menjamu tim promosi musim ini Las Palmas di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (31/10) malam nanti. Pertemuan kedua tim ini merupakan yang pertama kali sejak dari tahun 2002 lalu. Di saat itu Real Madrid berhasil mengalahkan Las Palmas dengan skor telak 7-0. Setelah itu kedua tim ini tidak pernah berhadapan lagi setidakanya sampai akhir pekan ini karena Las Palmas terdegradasi ke Liga Adelante (Divisi Dua Spanyol).

Real Madrid jelas membutuhkan tiga poin penuh dalam laga akhir pekan ini dikarenakan Barcelona rival abadai mereka juga sudah menempel Real madrid di klasemen La Liga. Tim catalan itu juga meraih poin yang sama dengan Real Madrid di klasemen namun hanya kalah selisih poin sehingga Barcelona hanya berada di peringkat kedua klasemen La Liga saat ini.

Melawan tim promosi yang saat ini berada di posisi 18 klasemen sementara seharusnya bukan tugas berat bagi Rafael Benitez. Kepercayaan diri pemain Real Madrid pun akan bertambah seiring dengan kembalinya beberapa pilar utama mereka ke dalam tim.

Karim Benzema striker andalan Madrid juga dikabarkan sudah siap untuk bermain dalam laga melawan Las Palmas ini setelah sempat absen beberapa pekan lalu. Selain Benzema, James Rodriguez dan Pepe juga dikabarkan sudah sembuh dari cedera namun mereka masih butuk waktu untuk bisa kembali bermain penuh.

Gareth Bale sendiri juga masih mengalami cedera sehingga kemungkinan besar posisinya akan digantikan oleh Lucas Vasquez yang tampil bagus selama bermain menggantikan Bale di beberapa laga terakhir ini.

Tim tamu juga datang dengan kondisi yang bagus. Tim asuhan dari Quique Setien juga belum pernah meraih kemenangan dalam empat laga terakhir mereka. Las Palmas mempunyai kendala dilini depan yang kurang tajam, dimana sampai dengan jornada sembilan ini mereka baru tercatat mencetak enam gol.

Las Palmas juga minus Antolin Alcaraz pada laga ini, pemain belakang 33 tahun itu yang merupakan benteng kokoh dari Las Palmas di beberapa liga terakhir ini. Selain itu Mubarak Wakaso dan Culio sudah bisa dimainkan setelah menyelesaikan hukuman larangan bermain.

Perkiraan Susunan pemain :

Real Madrid (4-3-3) : Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Danilo; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Vazquez.

Las Palmas (4-3-3) : Varas; Garrido, Bigas, Aythami, Simon; Roque, Hernan, Wakaso; Viera, Araujo, Zhar.

Statistik kedua klub :

Head to Head
10-02-2002  Real Madrid  7 – 0  Las Palmas (La Liga)
03-10-2001  Las Palmas  4 – 2  Real Madrid (La Liga)
08-04-2001  Las Palmas  0 – 1  Real Madrid (La Liga)
12-11-2000  Real Madrid  5 – 1  Las Palmas (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim
Real Kadrid (M-S-M-S-M)
30-09-2015  Malmo FF  0 – 2  Real Madrid (Liga Champions)
04-10-2015  Atletico Madrid  1 – 1  Real Madrid (La Liga)
17-10-2015  Real Madrid  3 – 0  Levante (La Liga)
21-10-2015  Paris Saint Germain  0 – 0  Real Madrid (Liga Champions)
24-10-2015  Celta Vigo  1 – 3  Real Madrid (La Liga)

Las Palmas (M-K-K-K-S)
23-09-2015  Las Palmas  2 – 0  Sevilla (La Liga)
26-09-2015  Barcelona  2 – 1  Las Palmas (La Liga)
03-10-2015  Las Palmas  0 – 2  Eibar (La Liga)
18-10-2015  Getafe  4 – 0  Las Palmas (La Liga)
25-10-2015  Las Palmas  0 – 0  Villarreal (La Liga)

Laga Melawan Las Palmas ini seharusnya tidak masalah untuk Real madrid. Dengan pulihnya kembali beberapa pemain pilar nya yang membuat tim asuhan Rafael Benitez tersebut bisa memenangkan laga ini dengan mudah, karena adanya perbedaan mencolok antara Real madrid dengan Las Palmas. Laga ini juga bisa menjadi ajang pesta gol bagi Cristiano Ronaldo cs, karena salah satu pilar utama pertahanan Las Palmas sedang mengalami cedera.

Agenbola.net memprediksikan laga ini dimenangkan dengan mudah oleh Real Madrid dengan skor akhir 3-0.

Leave a Response