contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Real Madrid Vs Levante 17 Oktober 2015 

realmadridvslevante

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga La Liga Real Madrid Vs Levante – Laga antara Real Madrid melawan Levante akan berlangsung di Santiago Bernabue, Sabtu (17/10), yang diprediksikan akan tercipta banyak gol. Dilihat dari rekor pertemuan kedua tim ini kemungkinan gol yang tercipta akan lebih dari satu gol. Real Madrid yang dalam dua laga La Liga terakhir selalu bermain dengan hasil imbang. Hasil itu membuat posisi Real Madrid tetap terthan di peringkat kedua klasemen dengan raihan 15 poin. Dengan kondisi tersebut jelas akan memicu pasukan dari El Real untuk kembali bisa meraih hasil positif dengan kemenangan besar.

Rafael Benitez tentu saja sangat menyadari harus kembali mempertajam lini depan kalau tidak ingin disebut sebagai pelatih yang mempunyai filosofi bermain bertahan. Selama jeda laga internasional, Benitez memiliki banyak waktu untuk kembali memikirkan laga melawan Levante ini. Tidak ada alasan sama sekali untuk tidak meraih hasil poin penuh bagi pasukan dari Real madrid.

Dari lima laga pertemuan terakhir Real Madrid terbukti selalu meraih kemenangan. Total sudah ada 18 gol yang dibuat pasukan Madrid ke gawang LEvante dari lima laga tersebut. Dan di tiga laga tersebut, Madrid selalu tercatat berhasil clean sheet. Pertemuan terakhir kedua klub ini berlangsung di Santiago Bernabeu musim lalu, Madrid berhasil menang dengan skor 2-0.

Real Madrid memang tak bisa menurunkan sejumlah pemain bintang pada laga nanti. Karim Benzema, James Rodriguez, dan Luka Modric dipastikan absen karena cedera. Namun Real Madrid tetap memiliki pemain sepadan untuk menggantikan pemain yang absen tersebut.

Jese Rodriguez bisa diturunkan menempati posisi Karim Benzema. Casemiro atau Mateo Kovacic bisa disandingkan Toni Kroos di lini tengah. Sementara itu, Danilo yang sudah pulih dari cedera akan menempati posisi Daniel Carvajal yang juga mengalami cedera.

Seperti yang sudah kita tau sebelumnya, Levante selalu punya catatan buruk kalau berhadapan dengan Real Madrid apalagi jika berlaga di Bernabeu. Tercatat sudah ada tujuh kali Levante menelan kekalahan dari tujuh laga di tandang di semua ajang kompetisi. Yang lebih parah lagi, gawang dari Levante selalu kebobolan lebih dari dua gol.

Jika melihat kembali performa Madrid jika bermain di kandang jelas juga merupakan tantangan berat bagi tim tamu khususnya bagi pelatih Levante, Lucas Alcaraz. Selama 20 laga bermain di kandang Madrid belum pernah mengalami kekalahan.

Penampilan Levante di liga juga terlihat mengecewakan. Hingga pekan ketujuh, Levante masih tertinggal di posisi 18 zona degradasi. Dari lima pertandingan terakhir, Levante tak pernah menang kecuali dalam laga terakhir menghadapi Villarreal.

Kalau Levante mampu mengalahkan Real Madrid di laga jelas akan memberikan sedikit suntikan motivasi. Namun sayangnya di laga melawan Real Madrid ini, Levante harus minus dua pemain andalannya yaitu Angel Trujillo dan Ivan Lopez. Dan juga Verza dan David Navarro juga masih diragukan bisa bermain.

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Madrid (4-2-3-1)
Navas; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos; Isco, Bale, Ronaldo; Jese

Levante (3-5-2)
Martinez; Juanfran, Mate, Feddal; Morales, Mari, Lerma, Camarasa, Tono; Deyverson, Ghilas

Statistik Kedua KLub :

Head to Head

16/03/15 Real Madrid 2 – 0 Levante
18/10/14 Levante 0 – 5 Real Madrid
10/03/14 Real Madrid 3 – 0 Levante
06/10/13 Levante 2 – 3 Real Madrid
06/04/13 Real Madrid 5 – 1 Levante

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Real Madrid
(M-M-S-M-S)

09/09/15 Real Madrid 1 – 0 Granada
24/09/15 Athletic Club 1 – 2 Real Madrid
26/09/15 Real Madrid 0 – 0 Málaga
01/10/15 Malmö FF 0 – 2 Real Madrid
05/10/15 Atlético Madrid 1 – 1 Real Madrid

Levante
(S-K-S-K-M)

12/09/15 Levante 1 – 1    Sevilla
21/09/15 Barcelona 4 – 1 Levante
24/09/15 Levante 2 – 2    Eibar
27/09/15 Getafe 3 – 0 Levante
04/10/15 Levante 1 – 0 Villarreal

Real Madrid yang tercatat selalu mendominasi ketika melawan Levante setidaknya dalam lima laga pertemuan kedua tim ini, Madrid berhasil mencetak 18 gol ke gawang Levante dan selalu berhasil clean sheet di tiga laga terakhir.

Real Madrid jelas sedang menargetkan posisi pertama dengan wajib mengalahkan Levante dan meraih tambahan tiga poin. Madrid yang saat ini masih selisih satu poin dengan Villareal yang berada diperingkat pertama. Kesempatan bagus untuk Madrid melawan Levante untuk bisa dimaksimalkan dengan kemenangan besar. Agenbola.net memprediksikan laga akan berakhir Real Madrid 3-0 Levante.

Leave a Response