contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Real Madrid Vs Rayo Vallecano 20 Desember 2015 

real-madrid-vs-rayo-vallecano-liga-bbva

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga La Liga Real Madrid Vs Rayo Vallecano – Laga menjamu Rayo Vallecano akan menjadi laga ajang pelampiasan untuk Real Madrid. Laga jornada 16 ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (20/12), pukul 22.00 WIB. Laga di akhir pekan lalu, Real Madrid baru meraih hasil yang mengecewakan setelah berniat untuk bisa menempel Barcelona di papan atas malah pasukan dari Rafael Benitez itu meraih kekalahan mengejutkan dari Villarreal dengan skor tipis 1-0. Kekalahan itu juga membuat jarak antara Real Madrid dengan Barcelona kini terpaut lima poin.

Untuk bisa memperkecil jarak dengan Barcelona, Real madrid wajib meraih kemenangan dengan tambahan tiga poin dalam laga melawan Rayo Vallecano ini.

Dilihat dari materi kedua tim, Real Madrid jelas lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan. Hal ini juga bisa dibuktikan dengan catatan 14 pertemuan terakhir kedua tim ini, dimana Real Madrid selalu berhasil meraih kemenangan. Dalam lima laga terakhir, bahkan tercatat ada  17 gol yang berhasil dicetak pasukan Los Blancos ke gawang dari Vallecano.

Meraih kemenangan besar di laga ini mungkin saja bisa menjadi kenyataan. Faktnya adalah Rayo Vallecano saat ini sedang mengalami masalah di lini belakangnya. Dalam lima laga terakhir gawang mereka tercatat sudah kebobolan 10 gol. Tidak heran jika tim asuhan Paco ini sekarang sedang menghuni zona degradasi.

Real Madrid memang unggul dalam segal hal namun bukan berarti Rafael Benitez bolah meremehkan laga melawan Rayo Vallecano ini. Pemain-pemain terbaik mereka harus dimainkan sejak dari menit awal karena tiga poin merupakan wajib di laga ini. Walaupun akan menurunkan pemain muda mungkin bisa dilakukan jika Real Madrid memang sudah menang dengan skor meyakinkan.

Untuk pemain yang absen hanya ada Dani Carvajal dan Raphael Varane di daftar cedera. Absennya dua pemain ini tidak akan masalah di sektor lini belakang. Danilo, Pepe, Ramos, dan Marcelo siap menjadi tembok pertahanan.

Toni Kross yang sempat absen dalam laga melawan Villarreal akhir pekan lalu kemungkinan besar akan dimainkan sejak dari menit awal. Trio depan Benzema, Bale dan Ronaldo sudah dipastikan akan menjadi andalan di laga ini.

Bagi Rayo Vallecano sendiri laga melawan Real Madrid akan menjadi laga berat. Terakhir kali mereka berhasil meraih kemenangan atas Real Madrid pada pertemuan di tahun 1997 yang lalu.

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Madrid (4-3-3): K. Navas; Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo; Luca Modrid, Rodriguez, Toni Kroos; Gareth Bale, Benzema, Ronaldo

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Yoel; Tito, D. Llorente, Amaya, Nacho; Trashorras, Jozabed; Lass, Hernandez, Bebe; Guerra

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

09/04/15 Rayo Vallecano 0 – 2 Real Madrid
09/11/14 Real Madrid 5 – 1 Rayo Vallecano
30/03/14 Real Madrid 5 – 0 Rayo Vallecano
03/11/13 Rayo Vallecano 2 – 3 Real Madrid
18/02/13 Real Madrid 2 – 0 Rayo Vallecano

Lima Laga Terakhir Kedua Tim

Real Marid
(M-K-M-M-K)

29/11/15 Eibar 0 – 2    Real Madrid
03/12/15 Cádiz 3 – 0 Real Madrid
05/12/15 Real Madrid 4 – 1 Getafe
09/12/15 Real Madrid 8 – 0 Malmö FF
14/12/15 Villarreal 1 – 0 Real Madrid

Rayo Vallecano
(K-M-K-K-K)

30/11/15 Rayo Vallecano 0 – 3 Athletic Club
03/12/15 Rayo Vallecano 2 – 0 Getafe
06/12/15 Villarreal 2 – 1 Rayo Vallecano
13/12/15 Rayo Vallecano 1 – 2 Málaga
17/12/15 Getafe 3 – 1 Rayo Vallecano

Real Madrid yang sebelumnya mengalami kekalahan dari Villarreal akan menjadikan laga melawan Rayo Vallecano ini menjadi ajang pelampiasan kekecewaan. Real Madrid diprediksikan akan bermain menyerang dari menit awal guna meraih tiga poin penuh. Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor akhir 4-0.

Related posts:

Leave a Response