contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Real Sociedad Vs Atletico Madrid 18 Oktober 2015 

sociedad-vs-atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga La Liga Real Sociedad Vs Atletico Madrid – Diego Simenone sangat berharap berlaga di Anoeta akan tetap membawa keberuntungan bagi Atletico Madrid menyusul laga tandang melawan Real Sociedad, Minggu (18/10). Stadion Anoeta dan Sanchez Pizjuan adalah stadion favorit Simeone dimana selama karier melatih di La Liga, dia berhasil meraih 3 kemenangan. Aura kemenangan juga sedang berpihak kepada Atletico jika dilihat dari performa dan tren laga kedua tim ini. Mental dari Atletico juga sedikit naik setelah berhasil menahan imbang rival sekotanya Real Madrid 1-1 dan Sociedad juga baru berhasil meraih satu kemenangan dari total 7 laga di La Liga yang sudah mereka jalanin.

Dari kekuatan tim, Simeone juga tak perlu dibingungkan dengan cedera pemain. Hanya Luciano Vietto yang dipastikan absen, tetapi tempatnya bisa dengan mudah digantikan Fernando Torres sebagai ujung tombak.

Koke juga sudah pulih dan bakal menjadi tumpuan Rojiblancos di sisi kiri. Sementara Angel Correa bisa jadi pilihan jika Oliver Torres gagal menampilkan permainan apiknya.

Dari tim tuan rumah, David Moyes sudah pasti tanpa Raul Navas serta diragukan untuk bisa menurunkan Inigo Martinez. Tetapi nama yang terakhir disebut kemungkinan akan tetap dipasang sebagai starter dengan Mikel Gonzalez sebagai opsi lain di jantung pertahanan.

Ruben Pardo dan Jonathas juga kemungkinan akan bermain dari bangku candangan di laga ini. Sementara kesempatan terbuka bagi Bruma yang baru saja kembali dari membela timnas di laga Internasional dan akan menjadi starter menggantikan posisi dari David Zurutuza atau Sergio Canales di lini depan.

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Sociedad (4-2-3-1): Rulli; Bella, Martinez, Reyes, Zaldua; Granero, Illarramendi; Canales, Zurutuza, Vela; Agirretxe.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Gimenez, Juanfran; Koke, Gabi, Tiago, Oliver Torres; Griezmann, Torres.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head Kedua Tim
09/08/15 Real Sociedad 0 – 2 Atletico Madrid (Uji Coba)
08/04/15 Atletico Madrid 2 – 0 Real Sociedad (La Liga)
10/11/14 Real Sociedad 2 – 1 Atletico Madrid (La Liga)
03/02/14 Atletico Madrid 4 – 0 Real Sociedad (La Liga)
02/09/13 Real Sociedad 1 – 2 Atl├ętico Madrid (La Liga)

Lima Laga Terakhir Kedua Tim
Real Sociedad (K-K-M-S-K)
13/09/15 Real Betis 1 – 0 Real Sociedad (La Liga)
20/09/15 Real Sociedad 2 – 3 Espanyol (La Liga)
23/09/15 Granada 0 – 3 Real Sociedad (La Liga)
28/09/15 Real Sociedad 0 – 0 Athletic Bilbao (La Liga)
04/10/15 Malaga 3 – 1 Real Sociedad (La Liga)

Atletico Madrid (M-M-K-K-S)
20/09/15 Eibar 0 – 2 Atletico Madrid (La Liga)
23/09/15 Atletico Madrid 2 – 0 Getafe (La Liga)
27/09/15 Villarreal 1 – 0 Atletico Madrid (La Liga)
01/10/15 Atletico Madrid 1 – 2 Benfica (Liga Champions)
05/10/15 Atletico Madrid 1 – 1 Real Madrid (La Liga)

Atletico yang dalam tiga laga terakhir ini gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang ketika melawan Villarreal, Benfica dan yang terakhir Real Madrid.

Sementara Real Sociedad yang sampai pekan ini baru berhasil meraih empat poin dari total 9 poin dari yang diperebutkan. Moyes yang masih belum mampu membawa Sociedad menemukan permainan yang konsisten di La Liga musim ini.

Atletico yang memiliki keuntungan dengan start yang lebih bagus di musim ini ditambah lagi statistik head to head lebih unggul. Agenbola.net memprediksikan laga akan dimenangkan oleh Atletico Madrid walaupu dengan skor tipis 2-1.

Leave a Response