contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Sevilla Vs Barcelona 3 Oktober 2015 

Sevilla-vs-Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga La Liga Sevilla Vs Barcelona – Sevilla akan menjamu Barcelona dalam laga lanjutan La Liga pekan ke tujuh akhir pekan ini. Laga ini akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Sabtu (03/10) pukul 21:00 WIB. Duel kedua tim ini merupakan pertemuan antara dua tim yang yang mempunyai catatan start yang sangat berbanding terbalik. Barcelona yang sedang dalam performa tangguh di awal musim ini sedangkan Sevilla mengalami kesulitan dengan menelan hasil buruk di awal musim la liga ini.

Sevilla sendiri mempunyai alasan kuat mengapa penampilan mereka memburuk karena adanya badai cedera yang menghantam para pemain utama dari Sevilla sampai saat ini.

Unai Emery harus kehilangan Nico Pareja, Daniel Carrico, Adil Rami, Beto, Gael Kakuta, Ever Banega dan Sergio Escudero karena cedera. Vitolo dan Fernando Llorente pun kondisinya masih meragukan hingga saat ini.

Sevilla sedikit bisa lega setelah di la liga pekan lalu mereka berhasil meraih kemenangan atas Rayo Vallecano 3-2, namun di liga champions matchday 2 Sevilla harus tunduk dari Juventus.

Masalah utama Sevilla ada di lini pertahanan mereka. Wajar saja, kiper dan tiga bek utama mereka tidak bisa bermain lantaran cedera. Lini depan mereka juga kurang maksimal karena masalah yang sama, cedera.

Barcelona sendiri habis mengalami shock setelah mereka dikalahkan oleh Celta Vigo dengan skor 4-1. Namun di laga melawan Las Palmas dan Bayer Leverkusen, Barca berhasil bangkit dan menang 2-1.

Namun Barca juga mengalami masalah cedera, meski tidak separah Sevilla. Luis Enrique tidak akan bisa menurunkan Thomas Vermaelen, Rafinha, Andres Iniesta dan juga Lionel Messi. Sementara itu, Adriano Correia juga masih belum tentu bisa diturunkan.

Barcelona sendiri jelas sengat percaya diri mengingat rekor pertemuannya dengan Sevilla. Barca terakhir kali mengalami kekalahan dari Sevilla di tahun 2010 lalu. Setelah itu sembilan kemenangan diraih Barc dari total 12 pertandingan melawan Sevilla.

Luis Enrique besar kemungkinan akan emmainkan Munir El Haddadi di laga ini. Munir yang tampil sangat bagus ketika di laga melawan Leverkusen menemani Suarez dan Neymar di lini depan.

Perkiraan Susunan pemain :

Sevilla: Rico, Tremoulinas, Kolodzieczak, Andreolli, Coke, Krychowiak, N’Zonzi; Reyes, Iborra, Vitolo, Gameiro.
Barcelona: Bravo; Alves, Bartra, Pique, Alba; Mascherano, Busquets, Rakitic; Munir, Suarez, Neymar.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head Kedua Tim
15/09/13 Barcelona 3-2 Sevilla (La Liga)
10/02/14 Sevilla 1-4 Barcelona (La Liga)
23/11/14 Barcelona 5-1 Sevilla (La Liga)
12/04/15 Sevilla 2-2 Barcelona (La Liga)
12/08/15 Barcelona 5-4 Sevilla (Piala Super Eropa)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla
16/09/15 Sevilla 3-0 Gladbach (Liga Champions)
20/09/15 Sevilla 1-2 Celta Vigo (La Liga)
24/09/15 Las Palmas 2-0 Sevilla (La Liga)
27/09/15 Sevilla 3-2 Rayo Vallecano (La Liga)
01/10/15 Juventus 2-0 Sevilla (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
17/09/15 AS Roma 1-1 Barcelona (Liga Champions)
21/09/15 Barcelona 4-1 Levante (La Liga)
24/09/15 Celta Vigo 4-1 Barcelona (La Liga)
26/09/15 Barcelona 2-1 Las Palmas (La Liga)
30/09/15 Barcelona 2-1 Bayer Leverkusen (Liga Champions)

Dalam laga ini sudah dipastikan kedua klub ini tidak bisa memainkan tim terbaik mereka. Masalah badai cedera di kubu Sevilla lebih buruk daripada Barcelona secara kuantitas.

Hampir lebih dari setengah anggota tim utama Sevilla mengalami cedera dan dipastikan tidak bisa turun bermain. Kemungkinan besar Sevilla akan memperkuat lini pertahanan dengan harapan masih bisa meraih poin di laga ini.

Sementar Barcelona sendiri sudah dipastikan tidak bermain dengan skuat terbaiknya yang minus Lionel Messi dan Andres Iniesta. Jika Barcelona tidak bermain hati-hati bisa saja mereka akan dikagetkan dengan permainan defensi dari Sevilla.

Agenbola.net memprediksikan laga akan berjalan ketat dan akan dimenangkan Barcelona walaupun dengan skor tipis 2-1.

Leave a Response