contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Sevilla Vs Real Madrid 9 November 2015 

Sevilla-Vs-Real-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Taruhan Bola Laga La Liga Sevilla Vs Real Madrid – Laga Jornada 11 La Liga lainnya akan ada laga antara Sevilla melawan Real Madrid. Pertandingan ini akan dilangsungkan di markas dari Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin (09/11) pukul 02:30 WIB. Sevilla yang menatap laga ini dengan modal yang kurang bagus setelah mereka dikalahkan oleh Manchester city di ajang Liga Champions juga di Ramon Sanchez Pizjuan, dengan skor akhir 1-3. Selain itu juga Sevilla mengawali musim La liga ini dengan performa yang sangat lambat.

Di laga terakhir La Liga, Sevilla juga baru menelan kekalahan dari Villarreal. Sevilla harus mampu memperlihatkan peningkatan dari permainan mereka ketika melawan Real Madrid untuk bisa kembali kembali dari hasil negatif.

Unai Emery sejauh ini masih belum bisa menurunkan Nico Pareja, Daniel Carrico dan Beto di laga tersebut. Selain itu, Kevin Gameiro juga masih mengalami masalah di bagian otot walaupun kemungkinan akan tetap dipaksakan untuk bermain jika memang nanti dia dibutuhkan.

Di lini belakang, Adil Rami sudah bisa bermain kembali dan kemungkinan akan dipasang bersama Timothee Kolodziejczak di lini pertahanan. Vitolo dan Yevhen Konoplyanka akan dipasang di sektor sayap sementara Fernando Llorente memimpin di lini depan.

Real Madrid sendiri sedang dalam moral tinggi setelah mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan mengalahkan PSG di tengah pekan lalu dengan skor tipi 1-0. Real Madrid kini berada di puncak klasemen ari Grup A Liga Champions.

Selain itu juga Madrid harus bisa mempertahankan posis mereka di puncak klasemen La Liga. Madrid yang saat ini nilainya masih sama dengan Barcelona di posisi atas klasemen. Jika mereka melakukan kesalahan, Barcelona akan bisa melewati mereka.

Rafael Benitez tidak akan bisa memainkan Marcelo, James dan Gareth Bale dalam laga nanti. Kondisi Karim Benzema masih meragukan sementara Keylor Navas juga sempat mengalami masalah minor.

Dengan cedera Marcelo, kemungkinan besar Nacho Fernandez akan mendapat kesempatan bermain. Raphael Varane dan Sergio Ramos masih akan menjadi benteng di lini pertahanan.

James juga yang absen bermain sehingga lini tengah akan diisi oleh Casemiro bersama dengan Luka Modric dan Toni Kroos untuk mengatur permainan dari Madrid.

Untuk urusana lini depan kembali ada Ronaldo yang akan dibantu oleh Isco dan Jese Rodriguez karena Benzema dan Bale masih belum bisa bermain. Lucas Vazguez juga kemungkinan akan mendapatkan kesempatan bermain jika memang situasi dirinya memungkinkan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Sevilla: Rico; Coke, Kolodziejczak, Rami, Tremoulinas; Iborra, Krychowiak; Vitolo, Banega, Konoplyanka; Llorente.

Real Madrid: Navas; Danilo, Ramos, Varane, Nacho; Modric, Casemiro, Kroos; Isco, Ronaldo, Jese.

Statistik kedua klub :

Head to Head Kedua Tim

31/10/13 Real Madrid 7-3 Sevilla (La Liga)
27/03/14 Sevilla 2-1 Real Madrid (La Liga)
13/08/14 Real Madrid 2-0 Sevilla (Piala Super Eropa)
05/02/15 Real Madrid 2-1 Sevilla (La Liga)
03/05/15 Sevilla 2-3 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla

17/10/15 Eibar 1-1 Sevilla (La Liga)
22/10/15 Manchester City 2-1 Sevilla (LIga Champions)
25/10/15 Sevilla 5-0 Getafe (La Liga)
01/11/15 Villarreal 2-1 Sevilla (La Liga)
04/11/15 Sevilla 1-3 Manchester City (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid

17/10/15 Real Madrid 3-0 Levante (La Liga)
22/10/15 PSG 0-0 Real Madrid (La Liga)
24/10/15 Celta Vigo 1-3 Real Madrid (La Liga)
31/10/15 Real Madrid 3-1 Las Palmas (La Liga)
04/11/15 Real Madrid 1-0 PSG (Liga Champions)

Dalam empat laga terakhir mereka Sevilla sudah menelan tiga kekalahan. Namun mereka masih berhasil meraih satu kemenangan ketika mengalahkan Getafe dengan skor telak 5-0.

Real Madrid sendiri sejauh ini masih belum terkalahkan di La Liga. Walaupun di musim ini mereka mengalami badai cedera pemain yang banyak, namun sejauh ini Madrid masih mampu mengatasi tantangan yang datang. Selain itu Sevilla juga merupakan mangsa favorit dari Ronaldo di la Liga.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh Real Madrid tanpa melewati kesulitan dengan skor akhir adalah 2-1.

Related posts:

Leave a Response