contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga La Liga Valencia Vs Real Madrid 4 Januari 2016 

Valencia-vs-Real-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga La Liga Valencia Vs Real Madrid – Laga Jornada 18 La Liga 2015/16 pekan ini akan mempertemukan Valencia dengan menjamu Real Madrid. Laga ini sendiri akan berlangsung di Nuevo Mestalla pada hari Senin (04/01) pukul 02:30 WIB. Valencia yang masih belu mampu memperlihatkan performa yang diharapkan sejak ditangani oleh Gary Neville sebagai pelatih baru mereka. Kelelawar Mastella baru berhasil menang satu kali itu pun ketika di ajang Copa Del Rey melawan Barakaldo.

Laga terakhir Valencia menelan kekalahan tipis dari Villarreal lewat gol tunggal oleh Bruno Soriano. Menduduki peringkat 10 klasemen sementara, Valencia harus bekerja ekstra keras untuk bisa mencapai target finisi di posisi empat besar.

Upaya dari Valencia untuk bisa meraih poin ketika menghadapi Madrid akan mendapatkan tantangan besar. Empat pemain pilar mereka harus absen di laga ini sementara dua lainnya juga masih diragukan.

Diego Alves, Sofiane Feghouli, Xakaria Bakkali dan Rodrigo sudah dipastikan cedera. Sementara itu, Jose Gata dan Shkodran Mustafi juga belum sepenuhnya fit.

Di kubu tim tamu Real Madrid, mereka tentu akan bermain ngotot untuk meraih kemenangan agar bisa mengejar ketertinggalan mereka dari dua rival sengit mereka, Atletico Madrid dan Barcelona. Selain itu, posisi dari Rafael Benitez juga sedang terancam dan dalam tekanan untuk bisa selalu meraih hasil positif disetiap laga Madrid.

Berita bagusnya bagi Madrid, semua pemain mereka sudah bisa fit dan berangkat ke Mestalla. Namun itu juga bisa menjadi masalah tersendiri mengingat berbagai masalah ketidakpuasan para pemain yang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Sergio Ramos dan Dani Carvajal juga sudah bisa bermain kembali setelah sempat mengalami cedera. Lini depan mereka tetap akan disini oleh Trio Gareth Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo yang hampir mustahil di bangku cadangkan jika mereka dalam kondisi fit.

Perkiraan Susunan Pemain :

Valencia: Jaume; Barragan, Mustafi, Abdennour, Gaya; Gomes, Fuego, Parejo; Cancelo, Alcacer, Piatti.

Real Madrid: Navas; Danilo, Ramos, Pepe, Marcelo; Modric, Kroos, James; Bale, Benzema, Ronaldo.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
24/01/13 Valencia 1-1 Real Madrid (Copa del Rey)
23/12/13 Valencia 2-3 Real Madrid (La Liga)
05/05/14 Real Madrid 2-2 Valencia (La Liga)
04/01/15 Valencia 2-1 Real Madrid (La Liga)
10/05/15 Real Madrid 2-2 Valencia (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Valencia
1-/12/15 Valencia 0-2 Lyon (Liga Champions)
13/12/15 Eibar 1-1 Valencia (La Liga)
17/12/15 Valencia 2-0 Barakaldo (Copa del Rey)
19/12/15 Valencia 2-2 Getafe (La Liga)
31/12/15 Villarreal 1-0 Valencia (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
05/12/15 Real Madrid 4-1 Getafe (La Liga)
09/12/15 Real Madrid 8-0 Malmo (Liga Champions)
14/12/15 Villarreal 1-0 Real Madrid (La Liga)
20/12/15 Real Madrid 10-2 Rayo Vallecano (La Liga)
30/12/15 Real Madrid 3-1 Real Sociedad (La Liga)

Gary Neville yang masih belum menemukan komposisi terbaik untuk bisa mengangkat performa dari Valencia. Kekalahan dari Villarreal sekaligus menjadi pukulan buat Valencia kekalahan juga bisa mereka rasakan walaupun bermain lebih dominan di pertandingan.

Di kubu Madrid, suasana siaga masih tetap terasa. Rafael Benitez tetap harus berkerja keras untuk bisa mempertahankan posisinya di Madrid. Namun rekor Real Madrid dalam beberapa laga terakhir ini sebenarnya sudah terbilang cukup bagus.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berjalang cukup sengit dan kekuatan pasti berimbang dengan predikisi skor akhir kemenangan tipis untuk tim tamu dan skor akhir yaitu Valencia 2-3 Real Madrid.

Leave a Response