contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Las Palmas Vs Real Madrid 25 September 2016 

prediksi laga las palmas vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Las Palmas Vs Real Madrid – Real Madrid kembali akan berusaha melanjutkan dominasi mereka di La liga musim ini menjelang laga akhir pekan nanti. Pasukan Zinedine Zidane kembali mengincar kemenangan mereka dalam laga Jornada pekan keempat bertandang ke markas dari Las Palmas pada hari Minggu (25/9) dini hari nanti.

Sejauh ini Real Madrid berhasil mencatatkan rekor start yang bagus dalam lima laga pertama mereka. Namun ditengah pekan lalu Real Madrid baru gagal meraih tambahan poin penuh setelah hanya mampu bermain imbang melawan Villarreal. Pasukan tim ibukota Spanyol itu kembali berambisi bisa meraih hasil positif dalam laga melawan Las Palmas nanti.

Real Madrid wajib mewaspadai laga di akhir pekan ini. Alasannya karena Madrid selalu mengalami kesulitan ketika bermain di kandang Las Palmas. Terbukti di musim lalu Madrid hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-2 ketika di Gran Canaria dan Madrid juga pernah menelan kekalahan 4-2 dari Las Palmas di Gran Canaria. Selain itu Las Palmas tercatat selalu meraih kemenangan ketika bermain di kandang sendiri musim ini. Real Madrid dipastikan tidak boleh menganggap remeh sang tuan rumah jika tidak ingin meraih hasil buruk.

Laga tandang ini Zidane dipastikan tidak bisa membawa beberapa pemain pilarnya karena cedera. Marcelo, Casemiro, Keylor Navas dan Fabio Coentrao dipastikan absen di laga ini. Selain itu juga kondisi dari Pepe juga masih meragukan untuk bisa turun bermain.

Dengan banyaknya pemain yang cedera, Zidane harus melakukan sejumlah pergantian. Di lini pertahanan, Raphael Varane dan Nacho akan masuk mengisi tempat yang ditinggalkan Pepe dan Marcelo. Absennya Casemiro membuat Zidane kemungkinan memainkan James Rodriguez di lini tengah sedangkan untuk lini serang mereka sendiri akan diisi oleh Trisula Maut yang berisi dari Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Dari kubu tim tuan rumah, pelatih Quique Satien juga tidak bisa memainkan kekuatan terbaiknya menjamu Real Madrid. Hernan, Javi Castellano, dan Pedro Bigas mengalami cedera ditambah lagi kondisi Mauricio Lemos, David Garcia dan Angel masih meragukan untuk tampil bermain. Selain itu Kevin Prince Boateng juga tidak bisa tampil karena menjalani skorsing kartu merah.

Dengan kondisi tersebut, Pelatih Setien kemungkinan akan memainkan formasi 4-3-3 dengan Jonathan Vieira, Marko Livaja dan Nabil El Zhar sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini tengah ada Tana, Roque Mesa dan Vicente Gomez yang akan mengatur tempo permainan mereka sedangkan Javi Varas akan mengawal gawang mereka dari gempuran lini serang El Real.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Las Palmas (4-3-3): Varas; Castellano, Aythami, Lemos, Macedo; Gomes, Mesa, Tana; Viera, Livaja, Zhar

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Nacho, Varane, Ramos, Carvajal; Rodriguez, Kroos, Modric; Ronaldo, Benzema, Bale

Statistik laga Kedua Tim :

Head to Head
14/03/16  Las Palmas  1 – 2  Real Madrid (La Liga)
31/10/15  Real Madrid  3 – 1  Las Palmas (La Liga)
10/02/02  Real Madrid  7 – 0  Las Palmas (La Liga)
03/10/01  Las Palmas  4 – 2  Real Madrid (La Liga)
08/04/01  Las Palmas  0 – 1  Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Las Palmas (M-M-K-M-K)
28/08/16  Las Palmas  5 – 1  Granada (La Liga)
02/09/16  Orotava  0 – 5  Las Palmas (Uji Coba)
10/09/16  Sevilla  2 – 1  Las Palmas (La Liga)
18/09/16  Las Palmas  1 – 0  Málaga (La Liga)
22/09/16  Real Sociedad  4 – 1  Las Palmas (La Liga)

Lima Pertandingan Real Madrid(M-M-M-M-S)
28/08/16  Real Madrid  2 – 1  Celta Vigo (La Liga)
10/09/16  Real Madrid  5 – 2  Osasuna (La Liga)
15/09/16  Real Madrid  2 – 1  Sporting CP (UCL)
19/09/16  Espanyol  0 – 2  Real Madrid (La Liga)
22/09/16  Real Madrid  1 – 1  Villarreal (La Liga)

Prediksi Laga Las Palmas Vs Real Madrid : Duel ini tidak akan berjalan cukup maksimal mengingat kedua tim sama-sama mengalami badai cedera pemain dan juga tidak dalam kondisi terbaik mereka.

Namun kondisi dari tim tuan rumah lebih mengkhawatirkan dibandingkan dengan tim tamu Real Madrid.

Prediksi dari Agenbola tim tamu Real Madrid akan kembali meraih hasil positif dalam laga tandang ini dengan skor akhirnya adalah Las Palmas 0-3 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response