contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Lazio Vs AC Milan 10 September 2017 

prediksi laga lazio vs ac milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Lazio Vs AC Milan – Laga panas Serie A Giornata ketiga akhir pekan ini mempertemukan dua tim kuat Lazio dengan AC Milan pada hari Minggu (10/9) malam di Olimpico Stadium.

Milan melakukan perubahan besar-besaran dalam skuat di musim panas ini. Bahkan pasukan Vincenzo Montella sudah meraih dua kemenangan secara beruntun di dua laga awal Serie A musim ini. Milan dipastikan bertekad untuk bisa melanjutkan momentum positif mereka di laga Giornata ketiga akhir pekan nanti.

Performa bagus Milan akan diuji akhir pekan ini berhadapan dengan tim sekuat Lazio. Lazio sendiri cukup konsisten di papan klasemen Serie A musim ini. MEreka bahkan mengawali musim ini dengan mencatatkan kemenangan atas Juventus di ajang Super Coppa Italia. Bahkan dua laga awal Lazio juga masih belum terkalahkan.

Dari enam pertemuan terakhir kedua tim hasilnya masih cukup berimbang, Lazio berhasil mencatatkan 2 kemenangan begitu juga dengan Milan dengan dua sisa laga berakhir imbang. Namun Milan memiliki rekor buruk ketika berlaga di Olimpico Stadium melawan Lazio. Mereka hanya mampu mencatakan satu kemenangan dari enam laga tandang terakhir ke Olimpico.

MEnjamu Milan, Simone Inzaghi juga dikabarkan tidak mengalami masalah dengan skuat yang bisa dimainkan di laga akhir pekan ini. Hanya Felipe Anderson saja yang masih dipastikan absen karena cedera.

Inzaghi sendiri kemungkinan akan memainkan skema 3-5-1-1 di mana Sergej Milinkovic-Savic akan bertugas sebagai playmaker untuk menopang pergerakan Ciro Immobile di lini serang Lazio. Sosok Thomas Strakosha juga akan kembali dipercaya mengawal gawang Lazio, sementara Stefan Radu, Stefan De Vrij dan Wallace akan bertugas meredam lini serang AC Milan.

Dari kubu Milan, Vincenzo Montella juga hanya mendapatkan masalah kecil dalam skuatnya. Andrea Conti dan Giacomo Bonaventura dipastikan absen karena belum pulih dari cedera.

Montella diprediksi akan memainkan skema 4-3-3, di mana Andre Silva akan diturunkan bersama Fabio Borini dan Suso di lini serang Rossonerri. Mantan pemain Lazio, Lucas Biglia akan mengatur aliran bola Milan bersama dengan Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie, sementara gawang mereka akan dikawal oleh kiper muda tangguh, Gianlugi Donnarumma.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
14/02/17  Lazio  1 – 1  AC Milan (Serie A)
21/09/16  AC Milan  2 – 0  Lazio (Serie A)
21/03/16  AC Milan  1 – 1  Lazio (Serie A)
02/11/15  Lazio  1 – 3  AC Milan (Serie A)
28/01/15  AC Milan  0 – 1  Lazio (Coppa Italia)

Lima Pertandingan Terakhir  Lazio (M-M-M-S-M)
30/07/17  Bayer Leverkusen  1 – 3  Lazio (Uji Coba)
06/08/17  Málaga  0 – 1  Lazio (Uji Coba)
14/08/17  Juventus  2 – 3  Lazio (SUC)
21/08/17  Lazio  0 – 0  SPAL (Serie A)
28/08/17  Chievo  1 – 2  Lazio (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (K-M-M-M-M)
10/08/17  AC Milan  1 – 2  Real Betis (Uji Coba)
18/08/17  AC Milan  6 – 0  Shkendija (UEL)
21/08/17  Crotone  0 – 3  AC Milan (Serie A)
25/08/17  Shkendija  0 – 1  AC Milan (UEL)
28/08/17  AC Milan  2 – 1  Cagliari (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :
Lazio (3-5-1-1): Stakosha; Radu, De Vrij, Wallace; Nani, Alberto, Leiva, Parolo, Basta; Milinkovic-Savic; Immobile

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Bonucci, Abate; Calhanoglu, Biglia, Kessie; Borini, Silva, Suso

Prediksi Laga Lazio Vs AC Milan : Duel Lazio dengan AC Milan akhir pekan ini dipastikan akan berjalan sengit. KEdua tim juga merupakan tim unggulan favorit juara musim ini.

Dari statistik pertemuan kedua tim masih terbukti sama kuat. Namun AC Milan yang mencatatkan start sempurna harus mewaspadai rekor buruk mereka ketika bertandang ke Olimpico Stadium.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Lazio 1-1 AC Milan.

Related posts:

Leave a Response