contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Lazio Vs AS Roma 3 April 2016 

prediksi-laga-Lazio-vs-Roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Lazio Vs AS Roma – Para Fans AS Roma akan mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih untuk sang kapten kesayangan mereka dan juga icon AS Roma, Francesco Totti. Rumor beredar kontrak Totti tidak akan diperpanjang lagi di akhir musim ini. Kemungkinan besar laga melawan Lazio akhir pekan ini akan menjadi laga derby terakhir untuk Totti. Dari faktor tersebutlah kemungkinan besar Totti akan diberikan kesempatan untuk tampil di laga ini.

Totti yang sudah lama tergeser dari posisi sebagai pemain starter AS Roma. Selain itu Daniele De Rossi juga kemungkinan akan absen karena mengalami cedera, posisi kapten seperti akan meenjadi milik dari Florenzi.

Selain De Rossi, Roma juga kemungkinan besar kehilangan Norbert Gyomber. Namun absennya dua nama tersebut tidak akan menurunkan kekuatan dari Roma yang mampu bermain bagus dalam beberapa laga terakhir mereka.

Berbeda dengan Lazio, mereka dipastikan kehilangan 6 pemain. Tiga diantaranya merupakan pemain starter andalan dari Stefano Pioli.

Selain itu keadaan semakin tidak menguntungkan buat Lazio karena Sergej Milinkovic-Savic dan Dusan Basta kondisinya juga masih diragukan. Dengan kondisi tersebut seperti Antonio Candreva dan Felipe Anderson akan menjadi pemain starter.

Kondisi sulit justru di lini belakang dari Lazio. Dengan setidaknya da 5 pemain belakangnya yang dipastikan absen, Pioli jelas tidak memiliki banyak opsi pilihan. Kondisi tersebut yang membuat Milan Bisevic terpaksa harus bermain sejak dari menit awal walaupun dalam beberapa laga terakhir performanya kurang bagus.

Perkiraan Susunan pemain :

Lazio (4-3-3): Marchetti; Braafheid, Bisevac, Hoedt, Patric; Parolo, Biglia, Milinkovic-Savic; Anderson, Matri, Candreva.

AS Roma (4-2-3-1): Szczesny; Digne, Rudiger, Manolas, Florenzi; Pjanic, Nainggolan; Shaarawy, Perotti, Salah; Dzeko.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
08/11/15 AS Roma 2 – 0 Lazio (Serie A)
25/05/15 Lazio 1 – 2 AS Roma (Serie A)
11/01/15 AS Roma 2 – 2 Lazio (Serie A)
09/02/14 Lazio 0 – 0 AS Roma (Serie A)
22/09/13 AS Roma 2 – 0 Lazio (Serie A)

Lima Laga Terakhir Kedua Tim
Lazio (S-S-M-K-S)
06/03/16 Torino 1 – 1 Lazio (Serie A)
11/03/16 Sparta Prague 1 – 1 Lazio (Europa League)
14/03/16 Lazio 2 – 0 Atalanta (Serie A)
18/03/16 Lazio 0 – 3 Sparta Prague (Europa League)
21/03/16 AC Milan 1 – 1 Lazio (Serie A)

AS Roma (M-M-K-M-S)
28/02/16 Empoli 1 – 3 AS Roma (Serie A)
05/03/16 AS Roma 4 – 1 Fiorentina (Serie A)
09/03/16 Real Madrid 2 – 0 AS Roma (Liga Champions)
13/03/16 Udinese 1 – 2 AS Roma (Serie A)
20/03/16 AS Roma 1 – 1 Inter Milan (Serie A)

Lazio sendiri tidak mampu bermain konsisten walaupun sempat mengalahkan AC Milan dengan kondisi mereka tersebut raihan poin Lazio tidak kunjung bertambah sehingga masih gagal untuk bisa mengeser posisi dari Fiorentina dan Inter Milan di Zona Liga Europa.

Roma sendiri masih berjarak 7 poin dari Napoli namun masih unggul 5 poin dari Inter dan Fiorentina yang dibelakang mereka. Dengan tambahan tiga poin akan semakin memantapkan posisi mereka di 3 besa rklasemen dan meraih tiket lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

Lazio sendiri dipastikan akan berjuang keras untuk bisa memuaskan para suporternya. Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan tipis dan skor akhirnya Lazio 1-2 AS Roma.

Related posts:

Leave a Response