contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Lazio Vs AS Roma 4 Desember 2016 

prediksi laga lazio vs as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Lazio Vs AS Roma – Laga Serie A giornata 15 akhir pekan ini kembali akan ada duel derby dua tim dari ibukota Italia. Lazio dan AS Roma saling berhadapan dalam laga derby Della Capitale yang akan berlangsung di Olimpico Stadium pada hari Minggu (4/12) malam nanti.

Sama seperti derby-derby lainnya di Serie A, derby ini juga selalu ditunggu khususnya para suporter dari Kota Roma. Stadio Olimpico memang menjadi stadium kandang bagi dua tim berbeda yaitu Lazio dan AS Roma.

Beberapa musim terakhir ini, AS Roma lebih dominan di Serie A dibandingkan Lazio bahkan dalam duel Derby Della Capitale. AS Roma selalu mampu berada di papan atas klasemen Serie A dan menjadi salah satu tim favorit juara Serie A setiap musim ini, Sedangkan Lazio selalu berada di papan tengah klasemen Serie A. Namun di musim ini penampilan Lazio sudah berbeda.

Sejak ditangani oleh Simone Inzaghi, Lazio mampu menampilkan performa terbaik mereka di Serie A. Sampai dengan laga giornata ke-14, Lazio berhasil berada di posisi empat klasemen sementara Serie A. Jarak Lazio dengan AS Roma hanya terpaut satu poin saja. Roma sendiri masih di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan 29 poin. Tambahan tiga poin dari laga derby Della Capitale ini sangat berarti untuk kedua tim.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Lazio wajib berjuang dengan sekuat tenaga mereka pada laga akhir pekan ini. Dalam enam laga Derby terakhir, Lazio belum mampu mengalahkan AS Roma dimana hanya mampu meraih dua kali imbang dalam enam pertemuan terakhir.

Sebagai tuan rumah di akhir pekan nanti, Inzaghi tidak mengalami kendala dalam cedera pemain. Dia dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaiknya untuk menjamu rival sekotanya ini.

Dengan skema 4-3-3, kiper veteran Federico Marchetti akan kembali dipercaya menjaga gawang Lazio pada laga ini. Lucas Biglia akan kembali ditugaskan mengatur tempo serangan mereka bersama Marco Parolo dan Sergej Milinkovic-Savic, sedangkan trisula maut Keita Balde, Ciro Immobile, dan Felipe Anderson akan ditugaskan mendobrak lini pertahanan Giallorossi pada laga ini.

Berbeda dengan AS Roma, Luciano Spaletti dipastikan tidak bisa memainkan Leandro Paredes dan Alessandro Florenzi yang masih cedera. Kondisi dari Stephan El Shaarawy juga masih meragukan untuk bisa dimainkan sejak dari menit awal laga.

Spalletti sendiri kemungkinan akan kembali memainkan skema 4-2-3-1 dengan Edin Dzeko sebagai ujung tombak. Ia akan dibantu oleh pergerakan tiga gelandang serang, yaitu Diego Perotti, Radja Nainggolan, dan Mohamed Salah di lini serang Giallorossi. Untuk sektor pertahanan, Kostas Manolas kemungkinan akan kembali berduet dengan Antonio Rudiger mengingat cedera yang menimpa Leandro Paredes.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
03/04/16  Lazio  1 – 4  AS Roma (Serie A)
08/11/15  AS Roma  2 – 0  Lazio (Serie A)
25/05/15  Lazio  1 – 2  AS Roma (Serie A)
11/01/15  AS Roma  2 – 2  Lazio (Serie A)
09/02/14  Lazio  0 – 0  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Lazio (M-M-S-M-M)
27/10/16  Lazio  4 – 1  Cagliari (Serie A)
30/10/16  Lazio  2 – 1  Sassuolo (Serie A)
06/11/16  Napoli  1 – 1  Lazio (Serie A)
20/11/16  Lazio  3 – 1  Genoa (Serie A)
27/11/16  Palermo  0 – 1  Lazio (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-M-K-M-M)
04/11/16  Austria Vienne  2 – 4  AS Roma (UEL)  07/11/16  AS Roma  3 – 0  Bologna (Serie A)
20/11/16  Atalanta  2 – 1  AS Roma (Serie A)    25/11/16  AS Roma  4 – 1  Viktoria Plzen (UEL)  28/11/16  AS Roma  3 – 2  Pescara (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Lazio (4-3-3): Marchetti; Lulic, Radu, Wallace, Basta; Milinkovic-Savic, Biglia, Parolo; Keita, Immobile, Anderson

AS Roma (4-2-3-1): Szczesny; Rudiger, Fazio, Manolas, Peres; Strootman, De Rossi; Perotti, Nainggolan, Salah; Dzeko

Prediksi Laga Lazio Vs AS Roma : Derby Della Capitale jilid pertama musim ini dipastikan akan berjalan dengan sengit. Hasil dari laga ini sangat berpengaruh dengan peluang kedua tim merebut gelar Scudetto dimusim ini. Kedua tim samas-sama di papan atas klasemen dengan terpaut hanya satu poin saja.

Melihat dari rekor pertemuan, jelas AS Roma masih lebih diunggulkan di laga ini. Namun yang perlu diwaspadai oleh ROma yaitu Lazio di musim ini berbeda dengan beberapa musim terakhir. Performa Lazio di musim ini sangat bagus dan Roma wajib mengerahkan semua kemampuan mereka jika ingin meraih hasil maksimal.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan sama kuat dan skor akhir laga adalah Lazio 1-1 AS Roma.

Related posts:

Leave a Response