contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Lazio Vs Inter Milan 2 Mei 2016 

Prediksi-laga-Lazio-Vs-Inter-Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Lazio Vs Inter Milan – Akhir pekan ini laga Giornata 36 Serie A akan tersaji laga seru antara tim tuan rumah Lazion yang menjamu tim kuat Inter Milan pada hari Senin (02/05) dini hari. Inter Milan yang bertandang ke Olimpico ini dengan ajang misi balas dendam. Pada pertemuan pertama kedua tim di musim ini yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Inter Milan dipermalukan oleh Lazio dengan skor 1-2. Bahkan kekalahan dari Lazio itu seakan menjadi titik balik menurunnya performa Inter di musim ini.

Inter yang sempat menjadi pimpinan klasemen Serie A akhirnya justru menurun dan meraih serangkaian hasil buruk. Hal tersebut lah yang membuat Inter gagal bersaing dalam merebut Scudetto di musim ini dan kini juga harus puas di posisi empat klasemen.

Peluang dari Inter Milan bisa finis di zona Liga Champions musim ini memang sangat tipis namun mereka sudah bertekad akan meraih kemenangan di tiga laga sisa musim ini ini untuk mengamankan posisi keempat dan bisa lolos secara langsung ke ajang Liga Europa musim depan nanti.

Laga tandang kala ini, Roberto Mancini tidak mengalami kendala dalam skuat pemainnya. Gary Medel yang sudah bisa bermain kembali setelah sempat menjalani skorsing ditambah lagi Stevan Jovetic yang juga berpeluang besar bisa tampil setelah dalam dua laga terakhir mampu memperlihatkan penampilan yang cemerlang.

Sementara itu kondisi dari tim tuan rumah Lazio dimana Simoen Inzaghi juga dalam tekanan besar setelah menelan kekalahan dalam dua laga terakhir di Serie A. Kemenangan dari Inter Milan akan memberikan sedikit suntikan moral untuk para pemain Lazio.

Namun Lazio masih mengalami kendala dengan tidak bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya akibat dari cedera. Stefan de Vrij, Stefan Radu, Alessandro Matri dan Ricardo Kishna kondisinya masih belum pulih.

Perkiraan Susunan Pemain :

Lazio (4-3-3): Marchetti; Konko, Gentiletti, Hoedt, Basta; Lulic, Biglia, Onazi; Keita, Klose, Candreva.

Inter Milan (4-3-3): Handanovic, D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Nagatomo; Kondogbia, Medel, Brozovic; Jovetic, Icardi, Perisic.

Statistik Kedua Tim :

Head to Head
21/12/15 Inter Milan 1 – 2 Lazio
11/05/15 Lazio 1 – 2 Inter Milan
22/12/14 Inter Milan 2 – 2 Lazio
11/05/14 Inter Milan 4 – 1 Lazio
07/01/14 Lazio 1 – 0 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Lazio
03/04/16 Lazio 1 – 4 AS Roma (Serie A)
11/04/16 Palermo 0 – 3 Lazio (Serie A)
17/04/16 Lazio 2 – 0 Empoli (Serie A)
21/04/16 Juventus 3 – 0 Lazio (Serie A)
24/04/16 Sampdoria 2 – 1 Lazio (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan
04/04/16 Inter Milan 1 – 2 Torino (Serie A)
09/04/16 Frosinone 0 – 1 Inter Milan (Serie A)
17/04/16 Inter Milan 2 – 0 Napoli (Serie A)
21/04/16 Genoa 1 – 0 Inter Milan (Serie A)
24/04/16 Inter Milan 3 – 1 Udinese (Serie A)

Inter Milan dengan semangat tinggi setelah di akhir pekan lalu berhasil meraih kemenangan 3-1 dari Udinese. Di laga tandang ke markas Lazio ini, Inter Milan jelas ingin mengulangi hasil yang sama namun laga melawan Lazio juga bukan laga mudah bagi Inter.

Lazio sendiri yang gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir mereka di Serie A. Menjamu Inter di kandang sendri bisa memberikan keuntungan tersendiri bagi Lazio untuk menyulitkan langkah dari Inter Milan.

Prediksi dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang karena kekuatan kedua tim cenderung sama dan skor akhir adalah Lazio 1-1 Inter Milan.

Leave a Response