contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Leganes Vs Barcelona 17 September 2016 

prediksi laga leganes vs barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Leganes Vs Barcelona – Leganes menghadapi laga berat di akhir pekan ini dalam laga lanjutan La Liga Jornada 4 menjamu Barcelona pada hari Sabtu (17/9). Alasannya karena Pasukan Catalan sedang dalam moral dan semangat yang membara.

Barcelona sudah dalam motivasi tinggi setelah berhasil meraih kemenangan telak 7-0 dari Glasgow Celtic di ajang Liga Champions tengah pekan ini. Kemenangan pesta gol itu sekaligus mengobat rasa kecewa Barcelona ketika secara mengejutkan di akhir pekan lalu dikalahkan oleh Alaves dengan skor 1-2 di kandang sendiri Camp Nou.

Melawan Celtic, trident maut Barcelona menampilkan salah satu permainan terbaik mereka. Lionel Messi mengukir hattrick dan satu assist, Luis Suarez menyarangkan dua gol dan merancang satu assist, sedangkan Neymar mencetak satu gol dan memborong empat assist. Sementara itu, kapten Andres Iniesta turun dari bangku cadangan dan melesakkan sebuah gol dengan tendangan voli yang spektakuler.

Luis Enrique dipastikan akan kembali memainkan empat nama tersebut sejak dari menit awal laga. Jelas Enrique tidak ingin kesalahan yang sama seperti melawan Alaves terjadi kembali dimana dia hanya memainkan Neymar sebagai starter sedangkan Messi, Suarez dan Iniesta baru dimainkan di tengah laga.

Barcelona sedang dalam form terbaik mereka dan sangat sayang jika tidak dimaksimalkan. Hal ini merupakan pertanda tidak bagus untuk tim tuan rumah.

Leganes salah satu tim promosi ke La Liga musim ini mengawali debutnya di la Liga cukup memuaskan. Pasukan Asier Garitano berhasil unggul tipis 1-0 dari Celta Vigo kemudian juga berhasil menahan imbang Atletico Madrid 0-0 dan menelan kekalahan tipis 1-2 dari Sporting Gijon. Namun tetap saja Barcelona ancaman besar bagi mereka.

Ini jelas bukan waktu yang tepat bagi Leganes untuk menghadapi tim sekaliber Barcelona.

Barcelona sedang panas, juga tak mau terpeleset lagi agar tak semakin tertinggal dari Real Madrid yang sejauh ini masih sempurna dengan tiga kemenangan di liga. Jika Barcelona bermain seperti ketika menghancurkan Celtic, maka Leganes bakal butuh keajaiban untuk bisa selamat.

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :

Leganes (3-5-1-1): Serantes; Rico, Mantovani, Insua; Marin, Lopez, Alberto, Timor, Diaz; Gabriel; Guerrero.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Rakitic, Busquets, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi.

Statistik Laga Kedua Tim :

HEAD TO HEAD
Ini akan jadi pertemuan pertama Leganes dan Barcelona di laga kompetitif.

PERTANDINGAN TERAKHIR LEGANES
23-08-2016 Celta Vigo 0-1 Leganes (La Liga)
28-08-2016 Leganes 0-0 Atletico Madrid (La Liga)
11-09-2016 Sporting Gijon 2-1 Leganes (La Liga).

PERTANDINGAN TERAKHIR BARCELONA
20-08-2016 Barcelona 6-2 Real Betis (La Liga)
29-08-2016 Athletic Bilbao 0-1 Barcelona (La Liga)
11-09-2016 Barcelona 1-2 Alaves (La Liga)
14-09-2016 Barcelona 7-0 Celtic (UCL.

Prediksi Laga Leganes Vs Barcelona : Barcelona akan turun dengan kekuatan lengkapnya dengan trio MSN kembali di depan akan sangat menakutkan bagi lawan mana saja. Terbukti Celtic yang dihantam dengan skor telak.

Bagi Leganes sendiri laga akhir pekan ini akan berat setelah sempat di akhir pekan lalu juga menelan kekalana 1-2 dari Sporting Gijon.

Prediksi dari Agenbola laga ini tetap bukan laga yang tepat bagi Leganes. Barcelona tetap diunggulkan akan mendominasi jalannya laga dan juga meraih kemenangan meyakinkan dengan skor akhirnya Leganes 0-3 Barcelona

Related posts:

Leave a Response