contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Leicester City Vs Arsenal 20 Agustus 2016 

prediksi-laga-leicester-city-vs-arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Leicester City Vs Arsenal – Dua tim yang sama-sama menelan kekalahan di laga pekan pertama Premier League musim ini akan saling berhadapan di King Power Stadium akhir pekan nanti Sabtu (20/8). Tim tuan rumah Leicester City akan menjamu Arsenal dalam laga lanjutan pekan kedua dari Premier League 2016/2017.

Laga antara Leicester dengan Arsenal ini bisa dipastikan akan berlangsung dengan ketat karena kedua tim akan berusaha meraih hasil positif setelah menelan kekalahan di pekan pertama. Leicester City yang merupakan juara bertahan secara mengejutkan kalah dari Hull City dengan skor 1-2. Sedangkan Arsenal kalah dengan menyakitkan dari Liverpool dengan skor ketat 3-4.

Leicester sendiri memang telat panas ketika melawan Hull City akhir pekan lalu. Ditambah lagi buruknya koordinasi dari lini belakang dengan lini tengah berhasil dimanfaatkan oleh Hull City dengan baik. Hengkangnya N’Golo kante ke Chelsea memang memberikan dampat besar dengan stabilitas dari permainan di lini tengah Leicester City.

Tanpa Kante, Ranieri seperti akan kembali mengandalkan duet dari Andy King dan Danny Drinkwater di lini tengah. Sementara itu Riyad Mahrez dan Andy Gray dipercaykan sektor kedua sisi sayap untuk membantu duet dari Ahmed Musa Dan Jamie Vardy di lini depan Leicester.

Robert Huth juga bisa kembali bermain setelah menjalami akumulasi kartu dan akan memperkuat lini belakang dari Leicester. Minusnya pemain belakang asal Jerman itu membuat lini pertahanan dari Leicester City terlihat rapuh karena duet dari Wes Morgan dan Luis Hernandez kurang begitu kokoh.

Dari kubu Arsenal sendiri, kritikan besar didapatkan sang manajer Arsene Wenger karena kualitas dari lini belakang yang buruk terlihat dari laga di pekan pertama melawan Liverpool. Liverpool yang berhasil memanfaatkan kelemahan dari duet Rob Holding dan Calum Chambers di lini belakang Arsenal.

Berhadapan dengan Leicester, Arsene Wenger kemungkinan besasr akan kembali mempercayakan lini belakang Arsenal kepada Laurent Koscielny. Bek Tangguh dari Prancis akan berduet dengan Holding atau Chambers dikarena Per Mertesacker dan Gabriel Paulista masih mengalami cedera.

Salah satu masalah yang akan dimiliki Wenger adalah menentukan siapa yang akan mengisi lini tengah mereka saat melawan Leicester. Santi Cazorla dan Alex-Oxlade Chamberlain terbukti mampu tampil gemilang saat melawan Liverpool meskipun keluar dari bangku cadangan. Sementara Theo Walcott, Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey juga tak tampil buruk.

Pilihan pemain tengah juga semakin melimpah mengingat beberapa nama seperti Jack Wilshere, Mesut Ozil dan juga Olivier Giroud sudah bisa kembali bermain.

Perkiraan Susunan pemain kedua Tim :

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Huth, Morgan, Fuchs, Mahrez, King, Drinkwater, Gray, Musa, Vardy.

Arsenal: Cech, Monreal, Chambers, Koscielny, Bellerin, Coquelin, Cazorla, Ramsey, Walcott, Ox-Chamberlain, Sanchez.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to head Pertandingan Leicester City vs Arsenal:
14/02/16 Arsenal FC 2 – 1 Leicester City FC
26/09/15 Leicester City FC 2 – 5 Arsenal FC
11/02/15 Arsenal FC 2 – 1 Leicester City FC
31/08/14 Leicester City FC 1 – 1 Arsenal FC
15/05/04 Arsenal FC 2 – 1 Leicester City FC

5 Pertandingan Terakhir Leicester City
13/08/16 Hull City 2 – 1 Leicester City
07/08/16 Leicester City 1 – 2 Manchester United
04/08/16 Barcelona 4 – 2 Leicester City
31/07/16 Paris Saint-Germain 4 – 0 Leicester City
23/07/16 Celtic  1 – 1 Leicester City

5 Pertandingan Terakhir Arsenal
14/08/16 Arsenal 3 – 4 Liverpool
08/08/16 Arsenal 3 – 2 Manchester City
06/08/16 Viking 0 – 8 Arsenal
01/08/16 Guadalajara 1 – 3 Arsenal
29/07/16 MLS All-Stars 1 – 2 Arsenal

Prediksi Laga Leicester City Vs Arsenal dari Agenbola.net :

Musim lalu Arsenal berhasil mengalahkan Leicester City baik itu di laga kandang ataupun tandang. Kekuatan dari Arsenal di musim ini juga tidak jauh berbeda dari musim lalu, justru Leicester City yang berkurang dengan hengkangnya Kante ke Chelsea. Jika melihat dari permainan kedua tim di pekan pertama, kemungkinan besar laga ini kembali akan berjalan dengan ketat dengan skor akhir laga akan berakhir imbang Leicester City 1-1 Arsenal

Related posts:

Leave a Response