contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Leicester City Vs FC Copenhagen 19 Oktober 2016 

prediksi laga leicester city vs fc copenhagen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Leicester City Vs FC Copenhagen – Leicester City berjuang untuk bangkit dan melupakan rentetan hasil buruk di ajang Premier League dalam beberapa pekan terakhir ini. Pasukan Claudio Ranieri berambisi untuk meraih kemenangan ketiga di ajang Eropa Liga CHampions musim ini dalam laga menjamu FC Copenhagen pada hari Rabu (19/10) dini hari nanti.

Sang juara bertahan EPL itu melalui periode buruk di ajang liga domestik. AKhir pekan lalu Leicester kembali menelan kekalahan memalukan dari Chelsea dengan skor telak 3-0. Kekalahan dari Chelsea menambah rentetan hasil buruk yang diraih Leicester City sudah sampai tiga laga terakhir ini. Kemenangan dalam laga Liga CHampions menjamu Copenhagen pada hari Rabu (19/10) dini hari nanti akan membangkitkan kembali moral para pemain Leicester.

Di ajang Eropa Liga Champions performa Leicester justru lebih baik dibandingkan dengan di liga. Pasukan Claudio Ranieri sejauh ini sudah berhasil mereka kemenangan dalam dua laga perdana babak Grup yaitu ketika berhasil mengalahkan Club Brugge dan FC Porto dan untuk sementara masih memimpin klasemen dari Grup G. Namun lawan tengah pekan ini yaitu FC Copenhagen juga termasuk lawan berat bagi Leicester. Copenhagen juga tercatat masih belum terkalahkan dalam dua laga perdana mereka. Duel tengah pekan ini bisa dipastikan berjalan dengan sengit.

Menjamu tim asal Denmark itu di King Power Stadium, Ranieri tidak bisa menurukan beberapa pemain pilarnya seperti Shinji Okazaki, Nampalys Mendy, Matthew James karena masih mengalami cedera.

Dengan absennya Okazaki, Islam Slimani kemungkinan besar akan berduet bersama Jamie Vardy di lini depan dari Leicester. Riyad Mahrez dan Marc Albrighton kembali akan diandalkan di sektor sayap untuk membantu gempuran dari Leicester. Lini belakang Leicester masih tetap akan dikawal oleh Robert Huth dan Wes Morgan.

Dari kubu tim tamu, Stale Solbakken tidak mendapatkan kendala berarti dalam laga tandang ke King Power Stadium tengah pekan ini. Hanya Nicolai Boilesen yang masih cedera dan tidak bisa bermain, selain itu semua pemain Copenhagen siap diturunkan di laga tengah pekan nanti.

Solbakken sendiri kemungkinan tidak akan melakukan perubahan yang berarti dalam timnya pada laga ini. Dengan skema 4-4-2, ia akan kembali menduetkan Andreas Cornelius dan Federico Santander di lini serangnya. Kedua pemain ini akan dibantu oleh Rasmus Falk dan Benjamin Verbic dari sektor sayap sedangkan William Kvist dan Thomas Delaney akan mengatur aliran bola wakil Denmark itu pada laga ini.

Perkiraan Susunan PEmain Kedua Tim :

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Fuchs, Huth, Morgan, Hernandez; Albrighton, Amartey, Drinkwater, Mahrez; Vardy, Slimani

FC Copenhagen (4-4-2): Olsen; Augustinsson, Johansson, Jorgensen, Ankersen; Falk, Delaney, Kvist, Verbic; Cornelius, Santander

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
Ini Adalah Pertemuan Pertama Kedua Tim

Lima Pertandingan Leicester City (K-K-M-S-K)
21/09/16  Leicester City  2 – 4  Chelsea (EFL)   24/09/16  Manchester United  4 – 1  Leicester City (EPL)
28/09/16  Leicester City  1 – 0  Porto (UCL)
02/10/16  Leicester City  0 – 0  Southampton (EPL)
15/10/16  Chelsea  3 – 0  Leicester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir FC Copenhagen (S-M-M-S-M)
21/09/16  Randers FC  2 – 2  FC Copenhagen (DSL) 24/09/16  FC Copenhagen  2 – 0  AGF Aarhus (DSL) 28/09/16  FC Copenhagen  4 – 0  Club Bruges (UCL)
02/10/16  Viborg FF  0 – 0  FC Copenhagen (DSL)
15/10/16  FC Copenhagen  2 – 0  Silkeborg (DSL)

Prediksi Laga Leicester City Vs FC Copenhagen : Laga ketat dipastikan akan berlangsung dengan kedua tim masih merupakan pemegang puncak klasemen dari Grup G. Dengan tambahan tiga poin dari laga ini akan semakin memantapkan posisi untuk melaju ke babak selanjutnya.

Melihat dari performa kedua tim, Leicester sedikit kurang beruntung karena Copenhagen di ajang loga domestik lebih konsisten dengan belum menelan satu kekalahan pun dalam lima laga terakhir mereka. Sedangkan Leicester City sudah menelang tiga kekalahan beruntun sejauh ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berjalan cukup berimbang bahkan skor akhir laga akan berakhir dengan skor sama kuat dengan skor akhir Leicester City 1-1 FC Copenhagen.

Leave a Response